29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita PSG Masih Tolak Tawaran Madrid untuk Mbappe

PSG Masih Tolak Tawaran Madrid untuk Mbappe

Kylian Mbappe masih harus bermain untuk PSG setelah tawaran dari Real Madrid tidak juga diterima oleh raksasa Prancis itu. Terakhir, Real Madrid bahkan mengeluarkan ultimatum tawaran terakhir untuk Mbappe yang masih juga ditolak.

“Kami belum mengumumkan skuatnya,”kata si pelatih pada konferensi persnya menjelang pertandingan Ligue 1 Minggu malam, meningkatkan kalau seluruh trio ajaib”tentu akan terdapat di antara mereka yang disebutkan, kami akan memandang apakah mereka dapat bermain dari dini. dari pertandingan.”

Pochettino berkata Mbappe belum memberitahunya kalau ia mau meninggalkan PSG ke Real Madrid.

“Kylian sudah bekerja sangat baik dalam latihan biasa,” kata Pochettino.

Menimpa suasana kontrak si striker,”presiden kami serta direktur berolahraga kami telah jelas tentang posisi klub”, tambah Pochettino.

Presiden PSG Nasser Al- Khelaifi menegaskan kembali pada undian Liga Champions pada hari Kamis kalau klub tidak mengganti letaknya serta bernazar untuk mempertahankan Mbappe.

Apalagi tanpa Messi serta Neymar, PSG sudah memenangkan ketiga pertandingan liga pembuka mereka.

Real Madrid sudah berikan PSG waktu sampai akhir esok untuk menerima tawaran terkini mereka untuk Kylian Mbappe, serta berkata kalau bila konvensi tidak disetujui hingga mereka akan menarik diri dari perundingan.

Dengan cuma satu tahun tersisa di kontraknya, penyerang Prancis itu berkata kepada Paris Saint Germain kalau ia mau meninggalkan klub untuk pindah ke Real Madrid. Los Blancos sudah mengajukan 2 tawaran untuk Mbappe, yang terkini merupakan€170 juta dengan bonus€10 juta selaku bonus.

Real belum menerima asumsi dari juara Prancis menimpa tawaran ini.

Saat ini, Le Parisien memberi tahu kalau klub sudah berikan PSG waktu sampai akhir Minggu untuk membuat keputusan tentang konvensi, ataupun Real dengan menarik tawaran mereka.

Publikasi Prancis memberi tahu kalau Real Madrid mau memperoleh konvensi dengan Mbappe yang dituntaskan saat sebelum Senin, saat Mbappe akan bergabung dengan regu nasional Prancis menjelang kualifikasi Piala Dunia minggu depan. Raksasa Spanyol merasa kalau nyaris mustahil untuk menuntaskan konvensi dengan pemain berumur 22 tahun itu begitu ia bersama regu nasional.

Dengan cuma satu tahun tersisa di kontraknya di saat ini, PSG saat ini mempunyai keputusan untuk terbuat. Apakah mereka menjual salah satu peninggalan berharga mereka musim panas ini ke Real Madrid, ataupun mempertahankan Mbappe namun berisiko melihatnya berangkat secara free musim panas mendatang saat kontraknya berakhir.

Bila PSG memutuskan untuk tidak menjual Mbappe musim panas ini, hingga Real Madrid akan berupaya untuk menyetujui perjanjian pra- kontrak dengan pemain tersebut pada bulan Januari.

Direktur berolahraga Paris Saint- Germain Leonardo berkata klub tidak akan membatasi jalur Kylian Mbappe sebab si pemain mau pindah ke Real Madrid.

Kabar rusak pada Selasa malam kalau Real Madrid sudah meluncurkan tawaran sebesar€ 160 juta untuk penyerang, namun PSG bernazar untuk menolak tawaran tersebut.

Mbappe mempunyai satu tahun tersisa di kontraknya serta sudah berdiri teguh dalam penolakannya untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG, meninggalkan klub dalam posisi yang susah sebab mereka memikirkan apakah akan menguangkan saat ini ataupun mempertahankan pemain untuk musim lain serta kehabisan ia secara free musim panas mendatang.

Walaupun tawaran awal ditolak, Leonardo saat ini berkata kepada outlet media Prancis RMC kalau PSG tidak akan menahan[Mbappé] untuk bermain untuk Los Blancos.

Ia juga melaporkan kalau klub sudah menolak tawaran awal Madrid untuk pemain Prancis itu, namun bila keadaan mereka terpenuhi, ia dapat pindah musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Akibat COVID-19, Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Dipotong Juventus

Mewabahnya virus Corona atau COVID-19 berdampak besar bagi semua lini kehidupan, termasuk pada dunia sepak bola dunia. Hal ini membuat pemain-pemain bintang...

Jadwal Sepak Bola Hari Ini Liga Inggris Ditunda!

Jadwal sepak bola hari ini di liga Inggris secara resmi telah ditunda terlebih dahulu. Hal ini sendiri menyusul dari berbagai jenis liga...

QNA Di Sosial Media Virgil Heboh Diserbu Pertanyaan Fans

Usai menjadi pemain bek tim sepak bola Liverpool yang mendapat trofi UEFA�s Men�s Player of the Year Virgil Van Dijk yang...

Tiga Pemain Eropa yang miliki Darah Indonesia Jadi Tawaran Menggiurkan Untuk Persija Jakarta

Tim sepak bola indonesia Persija Jakarta atau dikeal dengan sebutan Macan Kemayoran baru-baru ini sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin merekrut playmaker dari...