29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita PSG Kemungkinan Akan Rekrut Messi

PSG Kemungkinan Akan Rekrut Messi

Keluarnya Lionel Messi dari FC Barcelona memang menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Lalu, kemanakah Messi akan bermain setelah ini? Beberapa kabar mengarah ke PSG. Berikut ini adalah fakta tentang kemungkinan PSG untuk merekrut Messi dengan biaya transfer gratis.

Dengan Lionel Messi secara formal keluar dari FC Barcelona, seluruh mata tertuju pada tujuan selanjutnya yang sangat masuk ide: Paris Saint- Germain. Rincian baru sudah terungkap tentang kesepakatannya dengan raksasa Prancis.

Setelah sebagian bulan di mana presiden Barcelona Joan Laporta sudah bersikeras kalau Messi akan tinggal di Camp Nou, sedikit mengejutkan kalau pemenang Ballon dOr 6 kali seketika ada untuk diambil. Kesempatan itu timbul dengan sendirinya serta kayaknya owner PSG asal Qatar merasa susah untuk membebaskan peluang sebesar itu untuk mengontrak salah satu pemain terbaik di dunia.

Menurut Marca, media Prancis sudah mengatakan sebagian perinci tentang perundingan antara raksasa Prancis serta bintang Argentina itu. Menurut mereka, mantan kapten Barcelona itu sudah ditawari kontrak 2 tahun dengan opsi untuk tahun ketiga.

Perinci menarik yang timbul merupakan kalau Messi dilaporkan akan memperoleh” pendapatan bersih tahunan sebesar 40 juta euro.” Ini signifikan sebab perpanjangan kontrak yang ditandatangani bintang Brasil Neymar Jr senilai 35 juta euro per tahun. Messi akan menciptakan lebih dari Neymar, namun pemain Brasil itu sepatutnya tidak mempunyai permasalahan dengan dinamika ini.

Itu jumlah yang besar, tetapi itu tentu konvensi yang lebih baik daripada yang akan dipunyai pemain Argentina itu bila ia bertahan di Barcelona.“ Ini sedikit kurang dari apa yang ditawarkan klub Prancis di masa kemudian, Tetapi itu cocok dengan tuntutan pemain serta memberinya paling tidak 2 tahun,” baca laporan itu.

Suatu pertemuan diyakini akan dijadwalkan pada hari Minggu, yang akan dihadiri oleh perwakilan Messi serta manajemen PSG. Sedangkan itu, si pemain diperkirakan akan bertahan di Barcelona untuk menuntaskan urusannya. Bila seluruhnya berjalan dengan baik pada pertemuan itu, Messi diperkirakan akan terbang ke Paris pas waktu untuk mungkin kedokteran serta presentasi pada Selasa minggu ini.

Itu meninggalkan banyak persoalan tentang masa depan penyerang Prancis Kylian Mbappe. Ini akan sedikit ramai di ruang ubah bintang PSG, serta ia bisa jadi lebih dekat dengan kepindahan yang sudah lama ditunggu- tunggu ke Real Madrid daripada tadinya.

Terlepas dari desakan Joan Laporta kalau pemenang Ballon dOr 6 kali itu mau bertahan di Barcelona,​​​​hambatan keuangan kesimpulannya mencegahnya untuk memperpanjang masa tinggalnya di Catalonia.

Manchester City serta Paris Saint- Germain senantiasa jadi 2 regu yang sangat kokoh berhubungan dengan serbuan untuk Messi, dengan regu Prancis saat ini mempunyai kesempatan yang jelas untuk melanda penyerang setelah Pep Guardiola membuat juara Liga Premier itu tersingkir.

Pemain berumur 34 tahun itu akan berdialog kepada media dalam konferensi pers Barcelona pada Minggu sore, serta Le Parisien memberi tahu kalau dia bisa diperkenalkan selaku pemain PSG 48 jam setelah itu.

PSG dimengerti sudah mempersiapkan tawaran kontrak 2 tahun untuk Messi dengan opsi bonus 12 bulan, serta ia diperkirakan akan memperoleh 34 juta poundsterling per tahun di Parc des Princes.

Messi meninggalkan Barcelona setelah mencetak 672 gol serta mencatatkan 305 assist dalam 778 penampilan, serta kedatangannya di Prancis dilaporkan dapat membuat PSG mengakhiri atensi mereka pada Paul Pogba dari Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kiprah Lulusan SAD Uruguay Di shopee Liga 1

Dulu PSSI sempat meluncurkan program pelatnas jangka panjang ke Uruguay berlabel SAD Uruguay (Sociedad Anonima Deportiva) pada 2008. Program ini nyaris...

Bantu Atasi Corona Virus, Lionel Messi, Guardional, dan Ronaldo Sumbang Rp 17 M Untuk RS

Ditengah merebaknya virus corona di seluruh dunia kini banyak orang-orang mampu yang memiliki jiwa dermawan menyumbangkan uang dan juga hartanya guna meringankan...

Pemain Liverpool Dominasi Skuat Inggris, Ada Apa?

Euro 2021 sudah mulai bergulir. Timnas Inggris sudah mempersiapkan skuat inti yang akan membela klub dalam kejuaraan yang penting ini. Siapa saja...

Para Pemaian Loyal Arema Yang Jadi Panutan Aremania

Arema FC yang baru berdiri pada 1987 mempunyai beberapa pemain yang sangat setia. Apalagi sampai saat ini ada pemain yang masih aktif...