29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Internasional PSG dan MU Bersaing Ketat Untuk Mendapatkan Jasa Sergej Milinkovic Savic

PSG dan MU Bersaing Ketat Untuk Mendapatkan Jasa Sergej Milinkovic Savic

PSG diberitakan akan menggelontorkan dana sebesar 90 juta pounds adar dapat memperoleh tanda tangan Sergej Milinkovic Savic pada musim panas nanti. Menurut The Sun alasan terbesar yang di tunjukan oleh raksasa Perancis tersebut lantaran penampilan apiknya yang sangat luar biasa di musim ini. Dimana melalui kontribusinya Lazio saat ini sukses menempati peringkat kedua klasemen Serie A. Dia total telah mencetak 5 gol dan memberikan 7 assist dalam 31 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Tidak hanya itu ketertarikan PSG ditambah lantaran pemain lini tengah itu pula memiliki nilai istimewa yang lain. Dimana Savic dapat ditempatkan sebagai gelandang serang oleh pelatih Simone Inzaghi. Dia pula kerap dimainkan bersama Lucas Leiva serta Luis Alberto di lini tengah. Hasilnya mereka mampu membawa Sang Elang pada musim ini sukses memenangkan trofi Piala super Italia usai di partai final mengalahkan Juventus.

Tetapi tetap saja harga jual Lazio tersebut tampaknya tidak akan jadi sesuatu permasalahan untuk Les Parisiens. hingga mereka juga kabarnya siap mengucurkan dana yang sangat besar untuk dapat bawa Savic ke Parc des Princes. Sedangkan peminat pemain asal Serbia tersebut nyatanya bukan hanya PSG. Dimana raksasa Liga Inggris, Manchester United diberitakan juga tertarik untuk memperoleh tanda tangannya. hal ini tidak lepas karena Setan Merah bakal kehilangan satu pemainnya yaitu, Paul Pogba yang terus di kaitkan akan hengkang.

Tetapi apabila musim depan Lazio akan bermain di kompetisi Liga Champions. PSG akan kesusahan untuk dapat memperoleh tanda tangannya, lantaran Inzaghi akan memerlukan tenaganya untuk memperkuat lini tengah. Terlebih musim depan kompetisi bergengsi di daratan biru tersebut akan semakin ketat.

Sebaliknya apabila Thomas Tuchel sukses mendapatkan Savic, Thomas Tuchel bakal menempatkannya di lini tengah bersama Gueye serta Marco Veratti. Menarik untuk di tunggu apakah si pemain akan mendarat di Prancis.

Memang gelandang Lazio itu, Sergej Milinkovic Savic memang telah diminati oleh banyak klub. Tetapi, Lazio tidak akan begitu saja melepasnya karena pada saat bersamaan, mereka juga sudah melepas sebagian pemain kuncinya, seperti Felipe Anderson. Gelandang berumur 25 tahun itu telah mengoleksi 5 gol serta 7 assist dari 31 penampilannya selama ini. Performa cemerlangnya juga membawa Lazio ke papan atas klasemen Serie A sementara.

Lazio, yang sukses meraih Piala Super Italia beberapa waktu lalu, dikabarkan akan menaikkan harga jual Milinkovic- Savic lagi bila mereka mampu mencapai scudetto musim ini. Lazio dikabarkan akan menjual Savic bila ada yang ingin membayar nya sebesar 120 juta euro. Paris Saint- Germain, Manchester United, serta Real Madrid digadang- gadang sudah lama memantaunya.

Hal yang sama pula bakal diterapkan kepada Ciro Immobile. Selama ini Lazio belum menetapkan harga jual top scorer sementara Serie A itu, tetapi mengingat ganasnya Immobile musim ini, bukan tidak mungkin Nilai jual Sergej Milinkovic- Savic sangatlah besar, apalagi untuk untuk tim sekelas Manchester United sekali pun.

Oleh sebab itu, diperlukan dana segar jika ingin memboyong Sergej Milinkovic- Savic dari Stadio Olimpico. United dikabarkan siap melepas Paul Pogba ke Juventus ataupun Real Madrid yang tertarik meminangnya. Uang hasil penjualan dapat digunakan untuk memboyong Sergej Milinkovic- Savic.Semua keputusan itu hanya Lazio yang bisa menetukan nya.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Recent Comments