29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Jerman PSG Belum Tetapkan Target Transfer Bek

PSG Belum Tetapkan Target Transfer Bek

Paris Saint-Germain dikabarkan akan mencari bek tambahan. Namun, belum jelas siapa yang akan menjadi target transfer PSG musim ini. Sejauh ini, hanya Achraf Hakimi yang sudah dihubungi untuk diberikan tawaran.

Walaupun demikian, para pemain ini tidak sesuai buat raksasa Prancis bila mereka mau menggapai final Liga Champions UEFA yang lain, serta kali ini memenangkan segala turnamen.

Dampaknya, klub bunda kota mengitari Achraf Hakimi dari Inter Milan buat menuntaskan permasalahan mereka. Tidak hanya itu, tampaknya kedua belah pihak mempunyai konvensi yang dilaporkan. Bagi Foot Mercato, PSG serta pemain berumur 22 tahun itu sudah menyetujui kontrak berdurasi 5 tahun.

Saat ini bergantung Les Parisiens menyetujui bayaran transfer dengan Inter Milan. Gazzetta dello Sport( via Canal Suporter) kalau PSG siap membayar€ 60- juta buat bek kanan tersebut. Tetapi, kedua belah pihak senantiasa berdiskusi sebab belum terdapat konvensi.

Hakimi membuat 45 penampilan serta mencetak 7 gol sembari mencatatkan sebelas assist memainkan kedudukan berarti dalam memenangkan Serie A Inter Milan musim ini.

Paris Saint- Germain mau membetulkan posisi bek kanannya, serta salah satu sasaran yang dilingkari klub bunda kota merupakan Inter Milan, Achraf Hakimi. Klub Italia mengalami permasalahan keuangan serta mau melepas sebagian pemain.

Bagi Gazzetta dello Sport( via Culture PSG), pembicaraan antara kedua belah pihak telah kerap terjalin. Berikutnya, perundingan yang mengaitkan seluruh pihak berjalan dengan kilat serta baik, sehingga pemain berumur 22 tahun itu tiba bersama raksasa Prancis.

Hakimi masih terikat kontrak sampai 2025, jadi Inter Milan hendak menginginkan jumlah transfer yang signifikan buat bek kanan tersebut, serta tampaknya PSG siap memberikannya kepada mereka. Outlet media Italia meningkatkan kalau Les Parisiens siap menawarkan€ 60 juta buat bek tersebut.

Laporan lain melaporkan apakah PSG hendak menawarkan€ 60 juta dalam wujud tunai ataupun apakah itu hendak jadi€ 40 juta selaku basis dengan bonus€ 20 juta. Walaupun demikian, tampaknya direktur berolahraga Leonardo serta para pemimpin Parisien yang lain siap menghasilkan banyak duit buat membetulkan suasana bek kanan mereka.

Pemain berumur 22 tahun itu membuat 45 penampilan buat Inter Milan musim ini, di mana ia mencetak 7 gol serta 11 assist.

Paris Saint- Germain hendak memikirkan buat pindah ke mantan manajer Inter Milan Antonio Conte bila Mauricio Pochettino berangkat dari pembangkit tenaga listrik Prancis, bagi laporan dari outlet yang berbasis di Italia, Sky Sport.

Laporan terkini mengisyaratkan kalau Pochettino lagi memikirkan buat mengakhiri ekspedisi manajerialnya dengan PSG. Suatu laporan dari Le Parisien mencatat kalau Pochettino terbuka buat kembali ke klub Liga Premier Tottenham.

PSG telah memandang ke depan buat Rencana B buat musim depan bila Pochettino mendesak keluar pada jendela transfer musim panas mendatang. Sky Sport mencatat kalau Conte tercantum dalam catatan dini regu buat kemampuan lowongan manajerial baru, walaupun pembangkit tenaga listrik Prancis itu hendak mengalami tantangan dari Real Madrid serta Tottenham buat manajer Italia.

Baik Real Madrid serta Tottenham sudah menghubungi Conte buat mengukur minatnya pada lowongan manajerial mereka, tambah laporan itu.

Conte baru- baru ini berpisah dengan Inter Milan menyusul kampanye memiliki kemenangan Serie A yang membuat regu tersebut finis dengan 91 poin berarti, yang menempati peringkat paling atas di antara seluruh regu dalam 5 liga paling atas Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Berita Madrid Terbaru : Ini Pilihan Gelandang Terbaik Pengganti Modric

Berita madrid tentang perekrutan pemain baru mereka selalu jadi perbincangan, terlebih lagi ada beberapa pemain yang sudah menuju usia senja sebagai seorang...

Philippe Coutinho Diincar Leicester City

Kalau kita berbicara mengenai nama Philippe Coutinho, tentu saja akan kita sebut sebagai pemain yang sangat berbakat dalam beberapa musim terakhir. Akan...

Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Mantan megabintang sepak bola dunia yang dulu merumput di Real Madrid, Zinedine Zidane, menceritakan tentang kegagalan yang dialami oleh Los Blancos untuk...

Ansu Fati : Pencetak Gol Pertama LA Liga

Bagi para pemain sepakbola, di usia 16 tahun kebanyakan pemain masih coba merintis karir dan mengembangkan kemampuannya di Akademi sepakbola atau bermain...