29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita PSG Akan Tingkatkan Performa Donnarumma dan Pertahankan Mbappe

PSG Akan Tingkatkan Performa Donnarumma dan Pertahankan Mbappe

Pertama kali di musim ini, kiper baru Paris Saint- Germain Gianluigi Donnarumma masuk dalam catatan skuat regu buat pertandingan resmi PSG setelah beberapa kali hanya masuk di bangku cadangan.

Donnarumma kesimpulannya tidak tampak dalam pertandingan tandang Ligue 1 PSG melawan Brest, sebab Keylor Navas memperoleh dini ketiganya dari kampanye liga yang lagi berlangsung. Penjaga gawang Kosta Rika melaksanakan tugasnya di saat PSG menuntaskan dengan kemenangan liga ketiga berturut- turut musim ini.

Buat di saat ini, manajer PSG Mauricio Pochettino tidak mempunyai jawaban tentang siapa yang akan jadi penjaga gawang utama regu buat sisa musim ini, namun ia membagikan pembaruan berarti tentang permasalahan ini sehabis pertandingan.

“Itu merupakan keputusan yang wajib kami buat sebab kami wajib membuat keputusan lain dalam kelompok yang terdiri dari 27- 28 pemain,” kata Pochettino.” Cuma terdapat satu kiper yang dapat jadi starter, serta kami akan terus membuat keputusan semacam yang senantiasa kami jalani.”

PSG saat ini mempunyai pertandingan kunci melawan Reims selanjutnya. Pantas dicermati buat memandang apakah Donnarumma akan dipanggil buat mengawali pertamanya selaku penjaga gawang musim ini, paling utama sebab pertandingan ini akan dimainkan di Parc des Princes.

Real Madrid lagi mengincar Kylian Mbappe sepanjang 48 jam terakhir jendela transfer. Mbappe sendiri sudah banyak berhubungan dengan kepindahan dari PSG tahun ini dengan kontrak penyerang Prancis itu berakhir pada akhir musim ini- dan raksasa Ligue 1 itu dapat mengambil resiko kehabisan pemain berumur 22 tahun itu dengan status leluasa transfer musim panas mendatang.

PSG tetap mempertahankan Mbappe terlepas dari suasana kontraknya, sehabis mengamankan penandatanganan free Lionel Messi dari Barcelona dini musim panas ini.

Namun menurut kabar dari media Spanyol, Real Madrid akan mengawali pendekatan mereka buat Mbappe pada 30 Agustus- sehari saat sebelum jendela transfer berakhir- untuk menjadikannya penandatanganan musim panas dengan bayaran antara £ 111 juta dan £ 145 juta.

Laporan itu meningkatkan kalau penyerang Real Karim Benzema, yang jadi bintang depan di Euro 2020 bersama Prancis bersama Mbappe musim panas ini, kerap mengirim pesan kepada penyerang muda itu serta menekan bintang PSG itu buat pindah dari Paris ke Madrid.

“Kylian sangat kompetitif, ia mau menang, ia secara terbuka berkata kalau ia tidak mau meninggalkan regu serta tidak terdapat keraguan ataupun alibi apapun. Mbappe bertahan,” kata manajemen PSG.

Namun perkata itu dilaporkan membuat Mbappe marah, bagi AS, dengan penyerang Prancis itu menerima isyarat positif dari Real menimpa transfer baru musim panas ini.

Mbappe, sedangkan itu, melanjutkan dini bagusnya musim ini dengan mencetak gol dalam kemenangan 4- 2 PSG atas Brest pada Jumat malam, walaupun Messi dikira tidak lumayan siap buat melaksanakan debut Ligue 1 akhir minggu ini.

Sehabis Ander Herrera membuka skor buat raksasa Prancis dengan tembakan dari tepi kotak penalti, Mbappe menanduk bola sedetik saat sebelum turun minum buat menggandakan keunggulan untuk regu asuhan Mauricio Pochettino.

Franck Honorat membalaskan satu gol buat Brest saat sebelum turun minum namun Idrissa Gueye mengembalikan keunggulan 2 gol PSG di penghujung pertandingan serta sedangkan mantan striker Huddersfield Stevie Mounie mencetak gol hiburan lain buat Brest, Angel Di Maria membebaskan tembakan buat mengamankan poin.

Gol itu merupakan gol pertama Mbappe musim ini sehabis assist dalam 2 pertandingan liga pertama PSG melawan Troyes serta Strasbourg dini bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Paling Penting! Ini Peran Jordan Henderson Di Liverpool

Liverpool menjadi salah satu klub tersukses belakangan ini. Hal ini bisa dilihat dari mereka mendominasi liga sampai dengan beberapa gelar juara yang...

Internet dating Conversation Ideas – How you can Ask Questions in Conversations In the years ahead

Online dating could be a great way to meet an individual for a night of fun. When you hit the...

Direksi Barcelona Gelar Rapat Kedua Untuk Bahas Pemecatan Koeman

Dewan Direksi Barcelona dilaporkan mengadakan pertemuan darurat kedua setelah hasil imbang 1- 1 Senin dini hari WIB dalam laga melawan Granada untuk...

Arema FC Awasi Performa Pemain dengan Latihan Olah Fisik Secara Online

Bebeerapa waktu lalu Arema Fc dengan tegas mengumumkan peraturan baru, yakni menghimbau semua pemainnya untuk latihan di dalam rumah, selama wabah Covid...