29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi West Brom vs Newcastle United

Prediksi West Brom vs Newcastle United

Dini hari nanti, dua klub asal Inggris akan bersaing ketat demi memperebutkan posisi di klasemen sementara Liga Premier pada 7 Maret 2021. Kedua tim tidak hanya akan berlaga untuk unjuk kemampuan, melainkan demi mempertahankan posisi di babak degradasi.

Bagaimanakah kesiapan kedua tim yang akan berlaga dini hari nanti? West Brom sendiri memiliki lebih banyak persiapan. Pertama, mereka telah menabung 8 poin dari hasil beberapa lga sebelumnya. Selain itu, mereka juga telah memainkan lebih banyak laga daripada Newcastle yang membuat mereka tampak lebih siap.

West Brom sejauh ini tidak memiliki masalah serius dalam hal cedera pemain atau adanya penangguhan. Namun, salah satu pemain mereka, Kieran Gibbs tampaknya masih belum bisa turn dan membantu tim lantaran masih absen sejak Januari karena cedera yang dialaminya.

Perlu dicatat, West Brom juga telah memiliki penampilan yang baik pada musim ini. Dalam 3 laga terakhir, West Brom berhasil meraih kemenangan penuh. Namun kekuarangan poin dari laga lainnya membuat mereka harus terjun ke zona degradasi dimana 10 poin akan dibutuhkan untuk menyelamatkannya.

Bila laga nanti berhasil dimenangkan oleh West Brom, maka 10 poin itu akan dapat diraih berkat akumulasi poin. Sementara itu Newcastle United tidak dalam kondisi baik jika bicara soal poin. Ya, The Baggies tercatat tampil sangat buruk dalam 5 laga terakhir. Tim yang akan menjadi tandang ini bahkan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir mereka. Terakhir, The Baggies hanya mampu menahan imbang di kandang mereka sendiri saat melawan Wolves.

Review Laga Terakhir Kedua Tim

Untuk bisa mendapatkan prediksi yang sangat objektif dari laga yang akan diadakan dini hari nanti, mari kita lihat seperti apa penampilan dari kedua tim dalam laga terakhir mereka.

Pertama, mari kita lihat West Brom. Dalam laga melawan Everton beberapa waktu lalu, permainan mereka tampak begitu ciamik dengan hasil 2-1 degan kemenangan berada di tangan West Brom.

Dalam laga terakhir itu tampak para pemain berhasil menciptakan sinergi yang membuat strategi umpan balik dari West Brom berhasil mengecoh Everton beberapa kali. Bahkan dalam laga itu Robert Snodgrass tampak begitu fit dengan penampilan yang sangat baik. Dan dalam laga ini ia pun kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter.

Namun, Matt Phillips tampaknya harus tetap berada di bangku cadangan dan tidak turun di awal mengingat kondisinya yang hampir mengalami cedera di laga melawan Everton. Ini merupakan keuntungan bagi Newcastle United karena Phillips tercatat pernah membobok gawang Newcastle dalam 5 laga terakhir kontra kedua tim di musi lalu.

Sementara itu, penampilan Newcastle tidaklah terlalu mengagumkan. Tak hanya berakhir imbang, trio kebanggaan mereka, Maximin, Wilson, dan Almiron, pun harus absen lantaran mengalami cedera dan akumulasi kartu.

Dalam laga terakhir melawan Wolvers, Saint-Maximin tampak mengalami penurunan performa yang sangat signifikan. Ini pun cukup mengkhawatirkan bagi Newcastle United yang terancam degradasi.

Prediksi Laga West Brom vs Newcastle

Dengan analisa dari beberapa laga terakhir, maka prediksi yang paling tepat untuk laga ini adalah kemenangan untuk West Brom. Hal ini dapat dilihat dari kurangnya skuat yang harus membela Newcastle sementara West Brom hanya kekurangan satu pemain gelandang.

Selain itu, catatan performa juga menunjukkan bahwa West Brom mengalami peningkatan performa yang signifikan dalam beberapa laga terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mengenal Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui

Cristiano ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola dengan prestasi mentereng. Dengan banyaknya jumlah kontribusi dan permainan yang tetap stabil membuatnya selalu dianggap...

Toldo Kenang Keberhasilan Inter Milan di Liga Champions 2010

Inter Milan adalah salah satu klub Italia yang sejarah kejayaanya tidak bisa disepelekan. Salah satu masa puncak kejayaan klub Serie A tersebut...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Mewabahnya COVID-19, AS Roma Donasikan 13 Ribu Masker ke Rumah Sakit

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah sampai ke kompetisi sepak bola Eropa. Pertandingan bergengsi sepak bola Eropa harus ditunda untuk sementara. Bahkan...