29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Babak final Liga Europa akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 di Rhein Energie Stadion, Koln, Jerman. Bisakah Inter Milan menaklukan raja Liga Europa?

Biak Sevilla maupun Inter Milan sebenarnya bisa dibilang sama kuatnya mereka, melihat sejah di Liga Europa keduanya menjadi klub yang banyak memenangi laga final. Sevilla hingga saat ini telah memenangi 5 trofi Liga Europa, sedangkan sedangkan Inter Milan memiliki 3 gelar juara. Jadi jika Inter mampu menaklukan Sevilla maka mereka kan mempertipis ketertinggalan jumlah piala Liga Europa atas Sevilla.

Sevilla mendapatkan julukan sebagai raja Liga Europa karena mereka telah berhasil memenangi rekor jumlah juara terbanyak, yakni di tahun 2006, 2007, 2014, 2015, dan 2016. Sedangkan Inter Milan yang akan menjadi klub penantang baru mengoleksi 3 trofi yang didapatkan dari tahun 1991, 1994, dan 1998.

Saat ini Sevilla memiliki barisan pemain-pemain bagus seperti Ever Banega, Jesus Navas, Reguilon, Suso, dan Lucas Ocampus. Karena itulah Presiden Sevilla bahkan sangat yakin akan pertandingan ini, mereka yang juga memiliki pengalaman lebih banyak di laga final Liga Europa ketimbang Inter.

Namun disisi lain, jika melihat bagaimana isis skuad Inter Milan yang saat ini, sebenarnya juga tidak bisa dianggap enteng. Musim ini Inter memiliki barisan pemain yang boleh dibilang lebih kompetitif ketimbang milik Sevilla.

Bahkan pihak Sevilla juga mengakui bahwa salah satu pemain Inter Milan di musim ini cukup menakutkan karena kualitasnya, yakni Romelu Lukaku “Dia merupakan salah seorang penyerang terbaik yang ada di dunia” aku Jules Kuonde, selaku bek Sevilla.

Musim ini Lukaku memang menunjukkan penampilan yang impresif bersama Inter Milan, ia bahkan telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 6 kali, dan membuat assist sebanyak 2 kali di kompetisi Liga Europa musim ini. Gol dan assist milik Lukaku juga merupakan salah satu kunci yang membuat Inter Milan mampu menaklukan Shakhtar di babak semifinal lalu.

Selain itu Lukaku juga bukan satu-satunya pemain yang akan mengancam Sevilla, ada Lautaro Martinez yang juga sangat wajib diwaspadai oleh pihak Sevilla.

Head to Head dan Performa

Sevilla dan Inter Milan sebelumnya belum pernah sama sekali bertemu dalam kompetisi antar klub UEFA.

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

17/07/20 Sociedad 0-0 Sevilla (Liga Spanyol)

20/07/20 Sevilla 1-0 Valencia (Liga Spanyol)

06/08/20 Sevilla 2-0 AS Roma (Liga Europa)

12/08/20 Wolverhampton 0-1 Sevilla (Liga Europa)

17/08/20 Sevilla 2-1 Man United (Liga Europa)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

29/07/20 Inter Milan 2-0 Napoli (Liga Italia)

02/08/20 Atalanta 2-0 Inter Milan (Liga Italia)

06/08/20 Inter Milan 2-0 Getafe (Liga Europa)

11/08/20 Inter Milan 2-1 Laverkusen (Liga Europa)

18/08/20 Inter Milan 5-0 Shakhtar (Liga Europa)

Statistik dan Prediksi Skor

  • Sevilla tidak terkalahkan di 20 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi yang mereka ikuti.
  • Dalam 4 pertandingan terakhirnya di Liga Europa, Sevilla hanya 1 kali kebobolan
  • Inter Milan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir yang mereka lakoni di seluruh ajang musim ini.
  • Dalam 6 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi Inter berhasil mengakhirinya dengan kemenangan.
  • Dalam 6 pertandingan terakhirnya diseluruh kompetisinya, Inter selalu berhasil minimal mencetak 2 gol.

Prediksi skor akhir Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020 Sevilla 1-2 Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alasan Besarnya Perubahan Chelsea

Chelsea kita ketahui dari dulu adalah salah satu klub kuat asal Inggris yang sudah banyak meraih trofi bergensi sampai saat ini. Dikenal...

Deretan Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Di Real Madrid

Siapa yang tidak tahu, Real Madrid termasuk satu di antara klub yang sangat sukses pada abad ke- 21. Total, ada 90 gelar...

Belum Saatnya Manchester United Masuk Peringkat 4 Besar

Manchester United membuang kesempatan emas untuk bisa merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Setelah Chelsea dan Leichester City...

Kesempatan Juventus Mengamankan Gelar Juara Serie A

Juventus memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara Serie A yang kesembilan kali berturut-turut. Pada pertandingan pekan ke-35, Juve akan bertandang ke markas...