29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Semifinal Euro 2021 Inggris Vs Denmark

Prediksi Semifinal Euro 2021 Inggris Vs Denmark

Pertandingan semifinal Euro 2021 akan mempertemukan Inggris dan Denmark. Laga ini berlangsung di Wembley Stadium pada 08/07/2021. Inggris mencatat rekor impresif setelah berhasil mengalahkan Ukraina dengan empat gol tanpa balas. Disisi lain, Denmark juga mampu lolos dari Swiss dan lanjut ke semifinal.

Inggris telah menyelesaikan lima pertandingan selama berpartisipasi pada Euro 2021. Pertandingan lawan Denmark menjadi pintu menuju partai final yang lama dinantikan. Dari catatan sebelumnya, semifinal sekarang berhasil direbut setelah lebih dari 20 tahun gagal lolos ke fase tersebut. Three Lions menemukan momen yang tepat di tahun ini dan tidak ingin melepaskannya.

Perjalanan Inggris sejak fase grup hingga semifinal menunjukkan grafik yang impresif. Di fase grup, mereka memperoleh kemenangan dari Kroasia dan Republik Ceko. Selanjutnya, Inggris menahan imbang Skotlandia. Di babak 16 besar. Tim ini kembali menunjukkan penampilan gemilang setelah mengalahkan Jerman dengan skor dua gol tanpa balas. Di babak perempat final, mereka mampu mencetak empat gol dan merebut tiket ke semifinal dari Ukraina.

Kehadiran Denmark di semifinal Euro 2021 diluar prediksi banyak pihak. Mereka mengalami kekalahan di dua pertandingan fase grup. Akan tetapi, tim ini mampu lolos ke babak 16 besar dan menang melawan Wales. Di perempat final, mereka kembali menang setelah mengalahkan Republik Ceko. Dari hasil tersebut, Denmark dapat dikatakan sebagai tim beruntung sebab belum bertemu favorit juara hingga mencapai semifinal.

Saat di fase grup, Denmark mengalami kekalahan pertama dari Finlandia. Pertandingan kedua melawan Belgia juga mendapat hasil yang sama. Dari dua hasil tersebut, peluang denmark untuk lolos ke fase selanjutnya sangat tipis. Di pertandingan ketiga, mereka berhasil menang melawan Rusia dengan skor 4-1. Denmark mendapat keuntungan dari selisih gol dan masuk daftar empat besar peringkat ketiga yang lolos ke babak 16 besar.

Denmark dan Inggris pernah bertemu di beberapa kompetisi. Dua pertandingan terakhir mereka terjadi di tahun 2020. Hasilnya adalah seru dan Denmark mendapat kemenangan tipis satu gol. Sebelumnya, dua tim tersebut sering melakukan pertandingan persahabatan dengan hasil bervariasi.

Anak asuh Southgate sedang dalam performa terbaik. Tim ini mempunyai pemain-pemain dengan skill mumpuni serta sebagai ujung tombak di beberapa klub Premier League. Setelah mencetak gol ke gawang Jerman, Hary Kane menemukan kepercayaan diri dan pelatih Inggris memberikan peran signifikan. Pemain ini berhasil mencetak 2 gol saat melawan Ukraina. Pemain lain yang diperkirakan tampil adalah Raheem sterling.

Dari pihak Denmark, pelatih Hjulmand akan mengandalkan beberapa pemain kunci yang mampu menyerang cepat dan bertahan. Kasper Dolberg dipastikan akan main sejak awal dimana mencetak gol pertama sangat krusial. Pemain ini memberikan tiga gol bagi Denmark selama Euro 2021.

Pertandingan Inggris vs Denmark akan berlangsung ketat sejak awal. Tim Inggris masuk daftar favorit dan diperkirakan segera menyerang sejak babak pertama. Mereka mengalami peningkatkan performa dan kepercayaan yang masif. Selain itu, tim ini mencatat clean sheet yang impresif tanpa gol dari pihak musuh.

Bagi Denmark, mereka akan menghadapi lawan yang berbeda level dari sebelumnya. Pertandingan ini juga menjadi pembuktian apakah Denmark mampu menunjukkan kualitas sepakbola terbaik. Dari empat tim di semifinal, mereka bukan masuk daftar prediksi juara.

Denmark akan bermain rapat dan bertahan serta mengandalkan serangan balik cepat. Dari tim Inggris, mereka diperkirakan menguasai bola dan lapangan tengah. Inggris menjadi favorit menang dengan selisih maksimal 2 gol. Jika dua tim mampu bermain seri hingga babak akhir, peluang masuk fase adu pinalti sangat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Review Pemain Real Madrid Kontra Barca

Meski kalah dari Barcelona 2-1 dalam laga yang diadakan pada 10 April dini hari WIB, Real Madrid tampaknya telah memberikan performa terbaiknya....

Menangkan 6 Tropi, Bayern Terus Perkuat Skuat Di Bursa Transfer

Setelah memenangkan 6 tropi selama setahun, Bayern mulai aktif di bursa transfer. Setelah mengincar beberapa pemain dari West Ham, kini Bayern mulai...

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Dramatis Man United Ditahan Imbang Southampton 2-2

Manchester United nyaris saja mengakhiri laga kontra Southampton dengan kemenangan, sayangnya di menit-menit akhir kemenangan tersebut harus sirna karena gol dari tambahan...