29 C
Indonesia
Sunday, May 16, 2021
Home Berita Liga Spanyol Prediksi Real Betis vs Real Madrid 27 September 2020

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 27 September 2020

Dalam pekan ke 3 Liga Spanyol 2020/2021, Real Madrid akan melawan Real Betis demi bisa mendapatkan poin penuh. Madrid sang juara bertahan jelas ingin bisa menuntaskan pertandingan dengan hasil memuaskan, untuk bisa mendapatkan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Pada pekan pertama Liga Spanyol, Real Madrid absen, dan baru memulai debut mereka di musim ini pada pekan ke 2. Sayangnya pada pertandingan di pekan kedua tersebut, Madrid tidak mendapatkan hasil sesuai harapan mereka, pasalnya di laga kontra Real Sociedad tersebut, tim besutan Zinedine Zidane tersebut hanya mendapatkan hasil imbang 0-0, dan dengan ini mereka hanya berhasil mendapatkan 1 poin saja.

Hasil milik Real Madrid di pekan kedua tersebut kontras dengan milik Real Betis yang justru mendapatkan hasil sempurna di 2 pertandingan pada musim ini.

Boleh dibilang bahwa Real Betis dibawah asuhan Manuel Pelegrini memang tidak bisa diremehkan. Ditambah lagi saat ini Real Betis juga tengah diperkuat oleh Claudio Bravo, penjaga gawang anyar mereka tersebut selalu tampil oke di tiap pertandingan, dan hingga kini sama sekali belum pernah mengalami kebobolan.

Laga pertama Real Betis di musim ini adalah melawan Deportivo Alaves, mereka tampil maksimal meski datang sebagai tim tamu namun Real Betis berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol dari Cristian Tello yang berhasil dicetak pada injury time.

Setelah itu, pada pertandingan selanjutnya, mereka juga berhasil mendapatkan 3 poin setelah mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-0 berkat gol dari Nabil Fekir dan William Carvalho.

Sedangkan disisi lain Real Madrid tercatat selalu gagal mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis. Pada pertemuan mereka di musim lalu saat melakoni alga di markas Real Betis, Madrid kalah 1-2, mulanya Karim Benzema sempat menyamakan kedudukan dan membuat Real Madrid imbang 1-1, namun kemudian Cristian Tello berhasil kembali membuat Real Betis unggul pada menit ke 82.

Tentunya pada pertandingan kali ini, Real Madrid tidak ingin kembali mendapatkan hasil mengecewakan. Karena itu anak asuh Zinedine Zidane pasti akan tampil all out pada pertandingan ini.

Head to Head dan Performa

Real Betis dan Real Madrid telah bertemu sebanyak 108 kali, dalam total pertemuan itu, Real Betis menang sebanyak 26 kali dan berhasil mengumpulkan 117 gol. Mereka dikalahkan oleh Real Madrid sebanyak 60 kali, dengan koleksi gol Madrid sebanyak 236. Kemudian 22 pertandingan lainnya berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir Real Betis vs Real Madrid

09/03/2020 Betis 2-1  Madrid (Liga Spanyol)

03/11/2019 Madrid 0-0 Betis (Liga Spanyol)

19/05/2019 Madrid 0-2 Betis (Liga Spanyol)

14/01/2019 Betis 1-2 Madrid (Liga Spanyol)

19/02/2018 Betis 3-5 Madrid (Liga Spanyol)

2 Pertandingan Terakhir Real Betis

13/09/2020 Alaves 0-1 Betis (Liga Spanyol)

20/09/2020 Betis 2-0 Valladolid (Liga Spanyol)

2 Pertandingan Terakhir Real Madrid

15.09/2020 Real Madrid 6-0 Getafe (Friendly Match)

21/09/2020 Sociedad 0-0 Madrid (Liga Spanyol)

Statistik dan Prediksi Skor

  • Dalam 3 pertandingan terakhir Real betis di Liga Spanyol paling banyak selalu tercipta minimal 2 gol.
  • Dalam 4 pertandingan terakhir Real Betis lawan Real Madrid di kandang mereka, setidaknya selalu tercipta 3 gol.
  • Real Madrid tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.
  • Dalam 3 pertandingan terakhir Real Madrid melawan Real Betis di Liga Spanyol, mereka terus gagal meraih kemenangan. Secara rinci Real Madrid kalah sebanyak 2 kali, dan imbang 1 kali.

Prediksi skor akhir Real Betis vs Real Madrid 26 September 2020 : Real Betis 1-1 Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Paling Penting! Ini Peran Jordan Henderson Di Liverpool

Liverpool menjadi salah satu klub tersukses belakangan ini. Hal ini bisa dilihat dari mereka mendominasi liga sampai dengan beberapa gelar juara yang...

Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Penalti, Real Madrid Bungkam Real Betis

Di Liga spanyol musim ini Real Madrid akhirnya bershasil meraih kemenangan perdananya. Bertandang ke markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, pada...

Menjelang Lawan Arema, PSIS Fokus Memperbaiki Penguasaan Bola

Dragan Djukanovic, sang pelatih PSIS Semarang, kini sedang fokus untuk memperbaiki penguasaan bola pada skuadnya dalam sesi latihan yang berlangsung di Stadion...

Pemain Baru Setan Merah Ingin Saingi Prestasi CR7 Di MU

Cristiano Ronaldo betul-betul jadi ilham sang Bruno Fernandes di Manchester United. Fernandes bertekad akan menyamai prestasi yang Ronaldo berikan kepa MU dan...