29 C
Indonesia
Thursday, April 22, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Prediksi RB Lepzig vs Atletico Madrid 14 Agustus 2020

Prediksi RB Lepzig vs Atletico Madrid 14 Agustus 2020

RB Leipzig dan Atletico Madrid keduanya akan bertemu pada ajang perempat final Liga Champions 2019/2020. Pertandingan yang akan dilakukan pada 14 Agustus 2020 tersebut diprediksi akan berlangsung sulit bagi RB Leipzig karena mereka harus menghadapi Atletico tanpa kehadiran seorang Timo Werner yang kini telah menjadi bagian dari Chelsea.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan pertama Rb Leipzig dan Atletico Madrid. Dan bagi mereka yang bisa memenangkan laga di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal ini akan langsung melenggang ke babak semifinal berhadapan dengan Paris Sain Germain yang telah terlebih dulu berhasil mengalahkan Atalanta di babak yang sama.

Untuk menuju babak perempat final ini, RB Leizig telah terlebih dulu berhasil menjadi juara pada fase group. Mereka menjuarai group G yang berisikan Luon, Benfica, serta Zenit. Kemudian di babak 16 besar lalu mereka bertemu dengan Tottenham, dan berhasil unggul agregat sebesar 4-0.

RB Leipzig sampai di titik ini tentunya berkat keahlian para pemain mereka dalam mencetak gol, seperti diantarnya adalah Timo Werner, Marcel Sabitzer, serta Emil Forsberg, yang mana masing-masing dari mereka telah menyumbang 4 gol untuk Leipzig. Akan tetapi pada saat ini Werner tidak akan lagi bisa menjadi andalan mereka karena per 1 Juli Werner telah resmi menjadi bagian dari Chelsea.

Sedangkan Atletico terlihat memiliki perjalanan yang lebih sulit, pasalnya untuk bisa keluar sebagai juara 2 di fase group, mereka harus berhadapan dengan Juventus, Bayern Laverkusen, dan Lokomotiv Moscow. Setelahnya saat di babak 16 besar mereka mampu dengan meyakinkan menyingkirkan Liverpool sang juara bertahan dengan keunggulan agregat 4-2.

Kemenangan yang didapatkan oleh Atlteico Madroid atas Liverpool di leg kedua adalah berkat dua gol dari Marcus Llorente dan satu gol dari Alvaro Marata. Berkat gol tersebut kini mereka mendapatkan tiket menuju babak semifinal.

Lantas dalam pertandingan kali ini mampukah Rb Leipzig tanpa Timo Werner mengalahkan Atetico Madrid yang dalam 7 musim terakhir tidak pernah absen dari Liga Champions?

Head to Head dan Performa

Sebelumnya RB Leipzig dan Atletico Madrid sama sekali belum pernah bertemu di kompetisi antar klub UEFA.

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

06/06/20 Leipzig vs Paderborn (Liga Jerman)

13/06/20 Hoffenheim 0-2 Leipzig (Liga Jerman)

18/06/20 Leipzig 2-2 Dusseldorf (Liga Jerman)

20/06/20 Leipzig 0-2 Dortmund (Liga Jerman)

27/07/20 Ausgsburg 1-2 Leipzig (Liga Jerman)

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

04/07/20 Atletico Madrid 3-0 Mallorca (Liga Spanyol)

08/07/20 Celta Vigo 1-1 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

12/07/20 Atletico Madrid 1-0 Real Betis (Liga Spanyol)

17/07/20 Getafe 0-2 Atletico Madrid (Lliga Spanyol)

20/07/20 Atletico Madrid 1-1 Sociedad (Liga Spanyol)

Prediksi Skor

Jika melihat dari sisi secara diatas kertas jelas Atletico madrid adalah klub yang lebih dijagokan. Pasalnya Atletico Madrid memiliki rekor tidak terkalah dalam 18 pertandingan terakhirnya, selain itu mereka juga lebih banyak pengalaman dalam kompetisi liga Champions dibanding RB Leipzig. Sedangkan RB leipzig selain ini menjadi laga perdana mereka di babak perempat final Liga Champions, ini juga akan menjadi laga yang cukup berat bagi mereka karena tidak dan lagi Timo Werner di kubu mereka.

Prediksi skor akhir RB Leipzig vs Atletico Madrid 14 Agustus 2020 : Rb Leipzig 1-2 Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Benarkan Thiago Silva Telah Sepakati Kontrak Dengan Chelsea?

Thiago Silva kini dikabarkan semakin dekat dengan klub asuhan Frank Lampard, Chelsea FC. Terakhir kabar mengatakan bahwa bek milik Paris Saint Germain...

Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Di dalam setiap team sepak bola selalu ada yang namanya seorang pemain yang bertugas menjaga gawang agar tidak kebobolan, berbicara tentang penjaga...

Pirlo Mengaku Kecewa Dengan Transfer Kali Ini

Pirlo diketahui memiliki kekecewaan tersendiri dengan musim transfer kali ini. Hal ini pun diketahui dari hasil wawancara Pirlo kepada media.

Kalahkan Bologna 1-0, Inter Selangkah Lagi Jadi Juara Serie A

Inter kini sangat dekat dengan gelar juara Serie A setelah mengalahkan Bologna pada hari Minggu dini hari WIB. Hal ini pun diungkapkan...