29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Prediksi Pertandingan Wolves vs Burnley

Prediksi Pertandingan Wolves vs Burnley

Wolves akan bertandang ke Burnley untuk adu kebolehan. Tidak main-main, laga ini akan memperebutkan tiket untuk keluar dari zona degradasi Liga Champion. Wolves dan Burnley saat mengalami perbedaan poin yang cukup jauh, yakni 4 poin. Mampukah Burnley menyusul dan seperti apakah jalannya pertandingan pada 25 April dini hari WIB nanti?

Burnley diketahui baru saja kehilangan Chris Wood yang harus absen lantaran cedera pergelangan kaki saat berlaga melawan Southampton minggu lalu. Hal ini pun sudah pasti akan menurunkan performa Burnley secara keseluruhan.

Ditambah lagi, statistik mengatakan bahwa Burnley mengalami penurunan persentase dalam kemampuan memegang bola. Namun, hal ini bisa diantisipasi dengan menurunkan Max Thompson di gelandang tengah untuk menyambung permainan dari lini pertahanan dan lini depan.

Ini merupakan musim yang beragam bagi Wolves yang tidak mampu mencapai finis ketujuh mereka pada musim 2019/20, tetapi ada satu atau dua peluang pemulihan sejak pergantian tahun dan pasukan Nuno Espirito Santo sekarang sedang mencari. untuk membuatnya menjadi tiga kemenangan beruntun melawan tim Burnley dengan sedikit kesulitan.

Wolves baru saja mencapai performa yang tidak baik selama beberapa minggu terakhir, kalah tiga pertandingan berturut-turut, yang telah membuat mereka turun ke peringkat 17 dalam tabel dan sekarang hanya enam poin di atas zona degradasi, tetapi dengan satu pertandingan di tangan. Sean Dyche akan berhati-hati agar tidak terseret serius ke dalam pertempuran udara degradasi selama beberapa minggu mendatang.

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa Wolves sedang dalam performa terbaiknya. Mereka hanya mengalami satu kekalahan dalam delapan pertandingan antara awal Februari dan pertengahan Maret, termasuk kemenangan 2-1 atas Everton, tetapi tiga pertandingan sebelumnya telah sedikit membatalkan kerja keras itu dan tim Lancashire sekarang hanya melihat tentatif atas mereka. bahu.

Bagi Wolves, tujuan mereka adalah mendorong untuk finis di babak atas; mereka tidak berada dalam ancaman degradasi, atau dalam peluang realistis untuk mendatangkan pemain Eropa yang terlambat, tetapi klub-klub West Midlands sedang terbang tinggi dalam beberapa pertandingan terakhir dan ingin menjaga momentum itu hingga musim panas.

Prediksi Pertandingan Wolves vs Burnley

Meskipun lawan yang membuat frustrasi pada hari mereka, Burnley baru saja menunjukkan beberapa tanda-tanda kekusutan cincin musim ini, didukung oleh fakta bahwa mereka telah kehilangan 13 poin dari posisi menang di liga musim ini; ketika biasanya sisi Dyche hampir dikondisikan, lihat permainan keluar.

Tidak hanya itu, hari Minggu telah membuktikan kelemahan Burnley dalam istilah ini; the Clarets telah kalah tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier mereka pada hari Minggu musim ini. Hebatnya, dari semua klub yang telah memainkan setidaknya 40 pertandingan hari Minggu dalam sejarah kompetisi, Burnley memiliki tingkat kemenangan terendah (17% – sembilan kemenangan dari 52 pertandingan).

Salah satu pemain yang akan menjilat bibirnya pada metrik yang mengkhawatirkan dari perspektif Burnley adalah Adama Traore, yang saat ini menikmati bentuk yang kaya. Speedster raksasa itu telah mencetak (satu) atau membantu (dua) gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya, setelah sebelumnya mengalami 35 pertandingan tanpa pertandingan sebelumnya.

Dari hasil analisa di atas, dapat disimpulkan bahwa pertandingan ini akan berjalan sangat sulit bagi Burnley. Jay Rodriguez tidak akan mampu membendung serangan dari Wolves dan akibatnya, Burnley tidak mungkin mengakhiri laga tanpa kebobolan. Laga ini pun diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 dengan kemenangan ada di tangan Wolves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Atalanta Akhirnya Terpapar Corona

Wabah virus SARS-COV-2 benar-benar menjadi mimpi buruk semua sector-sektor masyarakat. Termasuk di dunia olahraga paling digemari seluruh penduduk bumi, sepakbola. Sudah banyak...

Prediksi Bola : Manchester City vs Real Madrid 8 Agustus 2020

Sabtu 8 Agustus 2020, Manchester City akan menghadapi Real Madrid dalam laga babak 16 besar leg kedua Liga Champions. Saat ini Man...

Belum Dapat Pengganti Mourinho, Spurs Terpantau Makin Jarang Latihan

Tottenham Hotspur masih melakukan seleksi terhadap beberapa calon yang dinilai bisa menggantikan sosok Jose Mourinho menjadi manajer tim. Hingga saat ini, beberapa...

Ronaldo mencapai prestasi Serie A seperti yang pernah terjadi 59 tahun lalu

Cristiano Ronaldo kini menjadi primadona karena mampu mencetal gol pada setiap pertandingan. Striker itu mencetak dua gol saat melawan Parma untuk menyamai...