29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan West Ham vs Manchester United

Prediksi Pertandingan West Ham vs Manchester United

Manchester United akan menjalani laga tandang pada pekan kelima Premier League musim 2021-2022 menghadapi West Ham United, Minggu (19/9/2021). Tim Setan Merah berambisi melanjutkan tren kemenangan musim ini dengan memetik kemenangan saat bermain di London Stadium, markas West Ham.

Sepanjang musim ini, Manchester United sukses meraih 10 poin dari empat laga yang telah dijalani. Paul Pogba dan kawan-kawan sudah meraih 3 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Pada laga terakhir di Premier League, United sukses menaklukkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford, pada Sabtu (11/9/2021).

Sama seperti Setan Merah, West Ham juga belum terkalahkan musim ini. Tim asuhan David Moyes itu mengemas 8 poin hasil dari 2 kali menang dan 2 kali imbang. Hingga pekan keempat, Manchester United duduk di peringkat pertama Premier League, sedangkan West Ham berada di posisi ke-delapan.

Pada laga tengah pekan ini, West Ham dan Manchester United punya nasib yang berbeda. West Ham berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di ajang Europa League, sedangkan Manchester United takluk dari Young Boys 1-2 di Liga Champions. Fakta tersebut membuat kedua tim sama-sama akan berjuang untuk memetik kemenangan.

Satu hal yang menarik, Manchester United punya Jese Lingard, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham. Pengalaman Lingard berseragam West Ham diharapkan bisa menjadi kunci bagi United untuk bisa mengetahui pola permainan West Ham, dan membawa pulang 3 poin dari markas lawan.

Ketajaman Cristiano Ronaldo

Duel antara Manchester United dan West Ham sepertinya tidak hanya akan mengundang perhatian para fans kedua tim, tetapi juga pecinta sepak bola dunia. Pasalnya, mereka ingin melihat aksi mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Sejak didatangkan Setan Merah musim panas ini, Ronaldo sudah mencetak 3 gol.

Ketiga gol Ronaldo masing-masing dicetak pada laga kontra Newcastle United (2 gol) di Premier League dan kontra Young Boys (1 gol) di Liga Champions. Pada laga kontra West Ham, kemungkinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan kembali mengandalkan sosok Ronaldo sebagai penyerang utama.

Ketajaman Ronaldo terbukti mampu untuk membuat para pemain dan pelatih lawan berdecak kagum. Tak terkecuali pelatih West Ham, David Moyes. Mantan pelatih Manchester United dan Everton itu mengaku kagum dengan penampilan Ronaldo yang sangat luar biasa. Namun, ia menegaskan bahwa West Ham tidak akan memberikan ruang gerak kepadanya.

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Dia telah membawa kegembiraan di Premier League. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat Ronaldo tidak berkutik pada hari minggu,” tutur David Moyes kepada Sky Sports.

Ronaldo menjadi pilihan utama Solskjaer karena sampai saat ini bomber United asal Uruguay, Edinson Cavani, belum siap untuk kembali ke lapangan. Cavani masih dalam masa pemulihan dari cedera yang didapatnya pada laga pramusim. Namun, tim medis United memberikan kabar baik bahwa sang pemain akan mulai berlatih pekan depan.

“Saya harap Edinson (Cavani) bisa kembali berlatih minggu depan, mungkin hari senin. Dia bermain sangat luar biasa musim lalu, dimana dia sedang dalam kondisi terbaiknya. Dia hanya sedikit terganggu dengan cedera yang dia alami,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

Dengan fakta-fakta di atas, Manchester United diprediksi akan mampu memenangi pertarungan kontra West Ham. Meskipun West Ham belum terkalahkan musim ini dan mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri, United tetap dijagokan untuk menang karena punya komposisi dan mentalitas pemain yang berkelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Masa Libur Tim-tim Liga 1 Karena Corona

Liga 1 sedang berhenti kompetisinya. Tentu saja alasan yang paling besar membuat hal ini terjadi adalah pandemi corona semakin menjahat. Corona sendiri...

Felix Afena-Gyan, Pemain Muda AS Roma yang Curi Perhatian Mourinho

Felix Afena-Gyan baru saja memberikan penampilan berarti untuk tim Italia di Serie A. Ia juga menemukan atensi spesial dari pelatihnya, yakni Mourinho,...

Penyanyi Lagu Tema Liverpool Fc Gerry Marsden Meninggal Pada Usianya Yang ke 78 Tahun

Penyanyi grup band Gerry and the Pacemakers yang bernama Gerry Marsden yang menyanyikan lagu terkenalnya berjudul "You're Never Walk Alone" dan sekaligus...

Menjadi Kandidat Striker Pengganti, Akankah Jamie Vardy Kembali Memperkuat Timnas Inggris?

Inggris menjadi salah satu negara yang menjadi peserta di perhelatan kompetisi Piala Eropa 2020. Tak tanggung-tanggung, The Three Lions menjadi kandidat juara...