29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Watford vs Man Utd

Prediksi Pertandingan Watford vs Man Utd

Manchester United akan melanjutkan perjuangan di kompetisi Premier League 2021-22 dengan bertandang ke markas Watford, pada Sabtu (20/11/2021). Laga pada pekan ke-12 Premier League itu akan digelar di Stadion Vicarage Road.

Manchester United dipastikan datang ke markas Watford dengan misi membawa pulang tiga poin penuh. Kemenangan menjadi harga mati bagi Ole Gunnar Solskjaer jika tidak ingin didepak dari kursi pelatih Setan Merah. Seperti diketahui, United gagal menemukan performa terbaiknya dalam lima laga terakhir, meskipun diperkuat oleh pemain-pemain top.

Dalam lima laga terakhir, United hanya mampu memetik dua kemenangan, yaitu atas Atalanta dengan skor 3-2 (Liga Champions) dan atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0. Sisanya, United menelan dua kekalahan telak atas Liverpool (0-5) dan Manchester City (0-2) di Old Trafford. Pada satu laga lainnya, United bermain imbang 2-2 kontra Atalanta.

Hasil minor ini membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 17 poin, hasil dari 5 kemenangan, 2 kali imbang, dan 4 kekalahan. United terpaut Sembilan poin dari Chelsea, yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 26 poin.

Dengan belanja pemain yang tidak murah, apalagi dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, catatan tersebut membuat para fans geram. Terlebih, United kini disalip Arsenal, yang pada awal musim ini terseok-seok dan sempat terperosok di dasar klasemen karena tak kunjung mampu meraih kemenangan.

Meramal Sosok Pengganti Solskjaer

Hasil negatif yang diraih Setan Merah awal musim ini membuat posisi Solskjaer makin terdesak. Desas-desus pemecatan dirinya pun berembus kencang. Meskipun pihak manajamen Manchester United sempat menegaskan tidak akan memecat Solskjaer, posisi pelatih asal Norwegia itu tetap belum aman.

Beberapa hari terakhir, manajemen Setan Merah dikabarkan tidak akan memberikan bujet belanja tambahan untuk Solskjaer pada jendela transfer musim dingin. Hal itu karena manajemen klub menilai Setan Merah sudah dipenuhi para pemain bintang. Semua tinggal bagaimana Solskjaer meracik strategi terbaik untuk menjadi juara.

Setelah Antonio Conte resmi direkrut Tottenham, satu nama yang disebut-sebut akan menggantikan Ole adalah Zinedine Zidane. Eks bintang tim nasional Prancis itu terbukti punya kualitas yang oke sebagai pelatih, setelah membawa Real Madrid menjadi kampiun, baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Selain itu, Zidane punya hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya menjadi tulang punggung tim saat sama-sama membela Real Madrid. Kabar penunjukkan Zidane juga mencuat setelah pernyataan Ronaldo tentang Zidane pada tahun 2019 kembali diunggah di media massa yang terkenal di Manchester, Manchester Evening News.

“Rasa percaya diri seorang pemain tidak cuma dihasilkan oleh diri sang pemain, tapi juga karena pengaruh sosok pelatih. Anda harus merasa menjadi bagian penting dari klub dan Zidane telah membuat saya merasa istimewa,” ujar Ronaldo saat berkomentar tentang sosok Zidane pada tahun 2019.

Laga tandang kontra Watford menjadi kesempatan besar bagi Ronaldo dan kawan-kawan karena dari segi kualitas, Watford jauh di bawah United. Hingga pekan ke-11, Watford hanya mampu meraih 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan kalah 7 kali. Kemenangan atas Watford tentu akan meningkatkan moral pasukan Setan Merah yang tengah menurun.

United makin dijagokan untuk menang atas Watford karena pada 5 pertemuan terakhir mereka berhasil mengalahkan Watford 4 kali. Sedangkan Watford hanya mampu mencuri 1 kemenangan atas Setan Merah dalam 5 pertemuan terakhir.

Dengan pengalaman, pesona, dan jiwa kepemimpinan yang dimilikinya mampukah Ronaldo memotivasi pasukan muda Setan Merah untuk kembali ke jalur kemenangan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Hot News : Timo Warner Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Simpang siur tentang kabar transfer Timo Warner kini akhirnya resmi berakhir. Secara resmi Chelsea telah mengumumkan bahwa pada musim depan penyerang milik...

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...

UEFA Masih Anggap ESL Sebagai Ancaman

UEFA dilaporkan sudah memperingatkan European Super League sebagai ancaman untuk untuk fondasi serta masa depan sepak bola Erop. Selain itu, UEFA juga...

Prediksi Barcelona VS Atletico Madrid 1 Juli 2020

Liga Spanyol pekan 33 akan menghadirkan big match antara Barcelona vs Atletico Madrid, pertandingan ini di helat pada hari Rabu 1 Juli...