29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Watford vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Watford vs Liverpool

Liverpool berpeluang besar untuk menyudahi puasa kemenangan saat bertamu ke Stadion Vicarage Road, markas Watford. Pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-8 Premier League musim 2021-22 ini akan digelar pada Sabtu (16/10/2021).

Pada dua laga terakhir di Premier League, Liverpool kesulitan untuk memetik kemenangan. Kedua laga itu adalah laga kontra Brentford (imbang 3-3) dan laga kontra Manchester City (imbang 2-2). Dua hasil imbang itu memaksa Virgil van Dijk dan kawan-kawan turun ke peringkat kedua klasemen Premier League dengan torehan 15 poin.

Kedua hasil imbang ini seperti menjadi penanda penurunan ketajaman The Reds di liga Inggris. Padahal, tim besutan Juergen Klopp itu baru saja tampil memukau dengan menghajar Porto 5-1 di Liga Champions. Sebelumnya, Liverpool juga berhasil meraih kemenangan besar atas Norwich dengan skor telak 3-0 pada turnamen Piala Liga.

Meskipun belum bisa meraih kemenangan lagi, kondisi Liverpool masih jauh lebih baik ketimbang Watford. Empat kekalahan yang diraih Watford membuat manajemen klub memecat pelatih Xisco Munoz. Sepanjang tujuh laga musim ini, Munoz gagal membawa Watford bersaing di papan atas karena hanya mampu mengumpulkan tujuh poin.

Sebagai gantinya, manajemen klub menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih Watford. Ranieri adalah pelatih hebat dan sarat pengalaman. Salah satu pencapaian terbaiknya di Premier League adalah membawa Leicester City menjadi juara liga pada musim 2015-16. Keberhasilan pelatih asal Italia itu bersama Leicester pun menuai banyak pujian.

Namun, Ranieri tentu butuh waktu untuk bisa membawa Watford naik ke papan atas. Apalagi, mental para pemain sedang down menyusul hasil mengecewakan yang mereka petik di awal musim ini. Laga kandang melawan Liverpool tentu akan menjadi ujian berat bagi Ranieri pada laga debutnya sebagai pelatih Watford.

Mo Salah Makin Tajam

Liverpool beruntung memiliki Mohammad Salah. Sejak pertama kali didatangkan dari AS Roma pada musim 2017-18, grafik penampilan Salah tidak pernah menurun. Musim ini, Salah juga menjadi tumpuan lini depan The Reds. Dari tujuh laga yang sudah dijalani musim ini, pemain asal Mesir itu sudah menyumbang enam gol untuk Liverpool.

Pada laga sebelumnya kontra Manchester City, Salah juga menarik perhatian pecinta sepak bola lewat sebuah gol yang ia cetak dengan solo run. Meskipun pertandingan berakhir dengan skor 2-2, lini belakang City berulang kali dibuat repot oleh Salah. Akhirnya, Salah berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol kedua Liverpool.

Penampilan memukau yang ditunjukkan Salah musim ini menuai banyak pujian. Bukan hanya dari teman setim, pelatih, maupun manajemen klub, tetapi juga dari para pemain lawan. Yang terbaru, Salah juga mendapat pujian setinggi langit dari beberapa pemain legendaris yang pernah merumput di Liverpool.

“Rekor yang dibuat Salah pada awal musim ini benar-benar luar biasa, Anda tidak akan pernah bisa bertanya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool. Tetapi saat ini Mohamed Salah adalah penyerang tertajam dan terbaik yang pernah saya lihat,” kata bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher, kepada Sky Sports.

Pada laga kontra Watford, Salah berpeluang besar untuk menambah koleksi golnya musim ini. Berdasarkan statistic dan kondisi terkini dari kedua tim, Liverpool diprediksi akan mampu menaklukkan Watford. Kemenangan atas Watford akan memuluskan Langkah Sadio Mane dan kawan-kawan untuk kembali memimpin klasemen Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

5 Daftar Debutan Tersukses Sejauh Sejarah Premier League

Jadi satu di antara liga papan atas di Eropa yang mempunyai tingkat kompetitif besar. Tidak sering, para pemain bintang yang masuk ke...

Skuad Menua, Ini Pengganti Pemain di Setiap Lini Barcelona

Barcelona adalah klub yang sudah berjaya dalam berbagai kompetisi dunia. Baik itu liga ataupun kompetisi besar eropa dan dunia. Hal ini sendiri...

Pep Guardiola Buka Suara Soal Rumor Transfer Haaland ke Chelsea

Erling Haaland harus menerima kegagalannya dalam mencetak dua gol dalam laga terakhir Borussia Dortmund dalam babak penyisihan Liga Champions. Meski begitu, Haaland...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...