29 C
Indonesia
Thursday, August 11, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Tottenham vs Chelsea

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Chelsea

Tottehnham Hotspur dan Chelsea akan berjumpa pada pekan kelima Premier League dalam laga yang bertajuk Derby London. Duel panas ini akan berlangsung di Stadion Venue Tottenham Hotspur, pada Minggu (19/9/2021).

Pertarungan antara Tottenham dan Chelsea diprediksi akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini. Ditambah lagi, kedua tim juga dihuni pemain-pemain berkelas. Hampir pasti, duel ketat akan terjadi di atas lapangan.

Dari kubu tuan rumah, Spurs sempat menjadi pemimpin klasemen hingga pekan ketiga Premier League dengan mencatatkan rekor sempurna. Tim besutan Nuno Espirito Santo itu berhasil menyapu bersih 3 laga perdana musim ini dengan kemenangan.

Sayangnya, Spurs justru terjungkal pada pekan keempat. Hugo Lloris dan kawan-kawan dipaksa pulang dengan wajah muram setelah dihajar Crystal Palace tiga gol tanpa balas di Stadion Selhurst Park, 11 September lalu.

Pada laga sebelumnya di ajang Europa Conference League, Spurs juga bermain imbang 2-2 kala bertamu ke markas Rennes. Pelatih Nuno Espirito Santo mulai mendapat sorotan dari para fans Spurs karena kembali gagal mempersembahkan kemenangan. Nuno sadar betul timnya butuh kemenangan. Untuk itu, ia meminta para fans untuk bersabar.

“Kami akan bermain di kendang, kami akan berjuang untuk menang. Chelsea adalah tim yang kuat, termasuk di Premier League. Pertandingan ini akan berlangsung ketat, jadi kami harus berjuang lebih kuat untuk meraih kemenangan. Kami ada di jalan yang tepat dan kami siap untuk meraih kemenangan,” ujar Nuno di sits resmi klub.

Sebaliknya, Chelsea tampil lebih konsisten. Dari 5 laga terakhir yang dijalani, The Blues sukses membawa pulang empat kemenangan dan satu kali imbang. Hasil ini bukan hanya membuat moral pasukan The Blues meningkat, tapi juga menjadi catatan penting untuk lawan-lawan mereka dalam perburuan gelar juara.

“Ada kabar bagus dari Cristian Pulisic dan N’Golo Kante. Mereka berdua sudah sembuh dari cedera. Cristian sudah mulai menjalani latihan mandiri, tapi belum bisa bermain akhir pekan ini. Sedangkan Kante sudah fit dan siap untuk bermain. Tentu ini menjadi keuntungan besar bagi kami,” tutur pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, di situs resmi klub.

Adu Ketajaman Lukaku vs Kane

Pertemuan antara Tottenham dan Chelsea bukan hanya menjadi ajang adu gengsi antara dua raksasa London, tapi juga adu ketajaman antara dua bomber mereka, yaitu Romelu Lukaku dari Chelsea dan Harry Kane milik Tottenham. Sepanjang musim lalu, dua nama ini menjadi buah bibir karena ketajaman mereka di lini depan.

Seperti diketahui, Lukaku tampil mengesankan sejak kembali dari Inter Milan. Dari 4 laga yang telah dijalaninya, bomber berusia 29 tahun asal Belgia itu berhasil mencetak 4 gol. Yang terbaru, Lukaku juga menjadi penentu kemenangan The Blues atas klub elite Rusia, Zenit Saint Petersburg, di Liga Champions.

Dari kubu Tottenham, Kane memang belum mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Setelah sempat diisukan akan hengkang di musim panas, Kane tampak kesulitan menemukan penampilan terbaik yang ia tunjukkan pada musim-musim sebelumnya. Kane justru kalah produktif dari penyerang lincah asal Korea Selatan, Son Heung-Min.

Pada lagi ini, Chelsea lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan Terlebih lagi, Spurs masih berusaha keras untuk menemukan kondisi terbaiknya musim ini. Dukungan dari para fans yang memadati markas Tottenham tampaknya tidak akan berpengaruh banyak terhadap mentalitas Chelsea untuk membawa pulang tiga poin dari markas Spurs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Relationship Tips For Couples – How to make15447 The Right Appreciate Structure

It can be very difficult being part of a new few, but if you take the time to be familiar with most common...

Sederet Kasus Pemain dan Pelatih yang Terlibat Perselisihan

Belum lama ini Luka Modric mengungkapkan sebuah fakta bahwa Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dulunya sempat terlibat persilihan hebat, kala keduanya masih...

Fans Liverpool Bisa Lega, Ini Dia Alasan Kenapa Premier League Harus Tetap Dilanjutkan

Saat ini Kompetisi Liga Inggris 2019- 2020 sedang mengalami penundaan sampai 30 April 2020 akibat pandemi virus corona. Fans Liverpool pernah ketir-...

Kalah 0-3 Dari Brighton, Bruce Terancam Dipecat

Kekalahan Newcastle United atas Brighton & Hove Albion dengan kedudukan 0-3 benar-benar membuat sang pelatih, Steve Bruce, berada dalam masalah. Tidak hanya...