29 C
Indonesia
Tuesday, January 18, 2022
Home Berita Liga Inggris Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Chelsea 11 Juli 2020

Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Chelsea 11 Juli 2020

Chelsea akan melakoni laga lanjutan dalam Liga Inggris, dan dalam laga kontra Sheffield United Sabtu 11 Juli 2020 23:30 nanti diperkirakan Frank Lampard akan membawa misi ganda.

Pekan ke 35 Premier League akan mempertemukan antara Sheffield United yang ada di posisi ke 7 dengan Chelsea sang peringkat 3. Laga ini kan menjadi laga lawatan untuk Chelsea, karenanya Sheffield United diyakini akan tampil dengan agresif untuk bisa mencuri poin dari tim tamu.

Namun disisi lain Chelsea sebagai tim tamu jelas tidak akan melakoni laga dengan ogah-ogahan. Justru sebaliknya kemungkinan mereka akan bertanding mati-matian demi bisa mendapatkan 3 poin. Hal ini dikarenakan Chelsea harus tetap mempertahankan peringkatnya, dan juga menjaga posisi mereka untuk bisa finis di zona Liga Champions.

Chelsea yang saat ini telah mengoleksi 60 poind an berhasil duduk di urutan ke ketiga, nyatanya masih belum aman dari ancaman para rival-rivalnya. Licester dan Manchester United yang kini ada dibawah mereka hanya memiliki selisih poin yang tidak banyak. Chelsea berjarak 1 poin dari Liecester yang ada di posisi ke 4, dan berjarak 2 angka dari  MU yang ada di urutan ke 5. Dan jika menghitung secara matematis, masih sangat mungkin bagi mereka mengejar ketertinggalan serta mengusir Chelsea dari posisinya saat ini.

Selain itu, disisilain  Lampard jelas ingin menuntaskan misinya mengalahkan Sheffield United. Pada leg pertama Chelsea hanya berhasil menahan imbang Sheffield United dengan skor imbang 2-2.

Bukan  hal mustahil bagi anak-anak asuh Lampard untuk mewujudkan misi tersebut, karena jelang laga Sabtu nanti, saat ini The Blues memang memiliki torehan memuaskan sebagai modal kepercayaan diri. Dari 6 laga terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris, mereka telah berhasil meraih 5 kemenangan, dan satu hasil kalah.

Namun demikian Chelsea nampaknya tetap harus bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut, pasalnya Sheffield United sendiri bukanlah tim yang bisa dikalahkan dengan mudah saat bermain di kandang.

Keperkasaan Sheffield salah satunya terbukti dari 3 laga kadang markas terakhir yang mereka jalani, mereka hanya 1  kali menerima kekalahan. Ini adalah satu pencapaian yang apik, jika mengingat kembali bahwa Sheffield United adalah tim promosi dari kasta bahwa Premier League.

Player to Watch

Sheffield United : Lys Mousset. Pemain yang satu ini merupakan salah satu andalan milik Sheffield, ia adalah pemain paling tajam yang mereka miliki. Karena itu peran sang pemain jelas amat krusial dalam laga kontra Chelsea esok.

Di klub, Mousset adalah pemain dengan perolehan gol terbanyak musim ini, hal itu ia dapatkan atas keberhasilannya 6 kali mencatatkan namanya di papan skor.

Chlesea : Christian Paulisic. Pemain ini belakangan tengah dalam performa yang bagus-bagusnya, ia yang berposisi sebagai winger, di 6 laga terakhir Chelsea bahkan mampu mencetak 3 gol.

Performa dan Prediksi Skor

5 Laga Terakhir Sheffield United

24/06/2020 Manchester United 3-0 Sheffield

28/06/2020 Sheffield United 1-2 Arsenal

02/07/2020 Sheffield 3-1 Tottenham

05/07/2020 Burnley 1-1 Sheffield

08/07/2020 Sheffield 1-0 Wolvess

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

25/06/2020 Chelsea 2-1 Man City

28/06/2020 Liecester 0-1 Chelsea

01/07/2020 West Ham 3-2 Chelsea
04/07/2020 Chelsea 3-0 Watford

07/07/2020 Crystal Palace 2-3 Chelsea

Prediksi skor akhir : Chelsea 2-1 Sheffield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City

Manchester City dan Leicester City akan terlibat dalam duel panas yang akan digelar pada Sabtu (11/9/2021). Duel yang berlangsung di King Power...

PT LIB Umumkan Tidak Akan Ada Tambahan Kuota Pemain Asing Di Liga 1, Pemain Persib Kim Jeffrey Optimis Menang

Hadirnya sejumlah pemain asing di dunia persepakbolaann Indonesia menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Apalagi bagi para pemain muda yang datang dari Brasil,...

Coba Manfaatkan Sanksi Man City, PSG Targetkan Riyad Mahrez

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini mencoba untuk mengambil kesempatan yang ada di atas hukungan yang tengah dialami oleh Manchester City untuk bisa...

Everton Siapkan Pengganti Ancelotti, Siapa Orangnya?

Everton kehilangan Carlo Ancelotti ke Real Madrid minggu ini. Itu merupakan penggantian pelatih yang cukup luar biasa mengingat Ancelotti sudah lama berada...