29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Newcastle VS Tottenham Hotspur

Prediksi Pertandingan Newcastle VS Tottenham Hotspur

Tim Tottenham Hotspur menuju ke taman St.James pada hari minggu disaat mereka akan bertanding melawan tim Newcastle United pada tanggal 4 April tahun 2021 yang akan datang. Hal ini akan menjadi pertandingan penting bagi  tim dengan julukan Lilywhites yang harus memprioritaskan pertandingan Liga Premier setelah kekalahan mereka yang diakibatkan oleh serangan dari tim Dinamo Zagreb.

Spurs telah berhasil menyumbangkan empat kemenangan dalam lima pertandingannya yang terakhir. Jika ditambah dengan kemenangan lainnya pada minggu ini akan dapat membantu timnya untuk maju melawan West Ham dan Chelsea sebagai upaya untuk mencapai peringkat 4 besar.

Prediksi tim Tottenham Hotspur yang akan maju bertanding untuk melawan tim Newcastle United

Pada Bagian Pertahanan (Defence)

Dari segi pertahanan, Jose Mourinho memiliki banyak siasat dan juga pilihan yang beragam pada unit pertahanan, hanya saja tidak ada seorangpun dari mereka yang berhasil untuk maju menjadi tim pertama reguler. Tim taktik dari Portugis juga akan mengalami masalah seleksi dengan seorang Toby Alderwiereld yang sudah berpengalaman. Ia telah kembali pulang dari tugas internasionalnya setelah memainkan seluruh  pertandingan dengan total 3 pertandingan di Belgium.

Oleh karena itu si bek tengah veteran ini memilih untuk rehat sejenak yang hal ini kemudian membuka jalan bagi Davinson Sanchez dan Eric Dier untuk mengambil alih bek tengah bagi tim Spurs.

Di sisi lain Mourinho mungkin lebih memilih si Japhet Tanganga dari pada si bek kanan duo yang tidak konsisten bernama Matt Doherty dan juga Serge Aurier. Sementara itu kekuatan serangan ofensif yang dibawakan oleh Sergio Reguilon seharusnya dapat memberikannya suatu keunggulan atas Ben Davies pada sisi yang berlawanan.

Hugo Lloris seharusnya dapat mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang  setelah berkontribusi dalam membantu tim Perancis untuk mengamankan kemenangan 7 poin dari 3 pertandingan selama jeda istirahat international.

Pada Bagian Lini Tengah (Midfield)

Mourinho harus tetap waspada dengan proses penyeleksian timnya dalam mengatur lini tengah mengingat adanya jeda internasional. Sementara itu Tanguy Ndombele sebagai seorang pemain lini tengah masih dijamin untuk menduduki posisi pemain starter karena ia tidak ikut serta pada pertandingan di Perancis lalu saat melawan Herzegovina dan Bosnia.

Di sisi lain Pierre-Emile Hojbjerg berhasil menjadi bintang dengan skor kemenangan 4 – 0 melawan Austria, sehingga ia masih memiliki rasa ragu. Dengan demikian si harry Winks mungkin akan di tugasi untuk mengambil posisi sebagai pivot ganda bersama dengan Ndombele.

Sementara itu Giovani Lo Celo akan berperan sebagai pemain alternatif potensial, baik untuk menempati nomor 8 menggantikan Ndombele atau sebagai pemain nomor 10 dimana Lucas masih menjadi pemain starter untuk saat ini.

Pada Bagian Penyerang (Attack)

Son Heung-Min masih merasa ragu bagi tim Tottenham Hotspur karena ia dulu berjuang dengan luka yang di dapat sebelum mulainya jeda internasional. Meskipun demikian, Mourinho telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa tim internasional korea selatan akan kembali dengan semangat tim yang penuh.

Dengan demikian kita berharap bahwa baik Gareth Bale dan Son bisa untuk bertanding, berharap agar mereka dapat memberikan support bagi Harry kane ataupun sebaliknya, sebagai tim Internasional Inggris yang telah menjadi creator-in-chief.

Sementara itu pada sisi lain yaitu tim Newcastle United, Ryan Fraser akan mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim bersama dengan Callum Wilson jika mereka dapat lolos seleksi tes kebugaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Legenda Manchester United Kagumi Sosok Bruno Fernandes

Bryan Robson sebagai Legenda Manchester United, mengaku senang dengan kedatangan Bruno Fernandes di Old Trafford. Menurutnya, keberadaan Bruno Fernandes di Manchester United...

Gaji Selangit, Ini Dia Gaji Tinggi Pelatih Pelatih Top Eropa Saat Ini

Tidak salah lagi jika pemain- pemain sepak bola handal dengan skill bermain di atas rata- rata mempunyai pemasukan ataupun pendapatan yang besar...

MU vs Tottneham dan Derby Merseyside Hadir di Pekan ke 30 Premier League

Memasuki pekan ke 30, Liga Inggris akan menyuguhkan dua duel menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Duel panas tersebut akan mempertemukan Manchester...

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United: Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin....