29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Manchester United vs Everton

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Everton

Manchester United akan menjamu Everton pada pekan ketujuh kompetisi Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021). Tim Setan Merah punya ambisi besar untuk kembali ke jalur kemenangan musim ini, demi mewujudkan misi menjadi kampiun di kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Manchester United berjumpa Everton dengan bekal kemenangan dramatis 2-1 atas Villareal di kompetisi Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil mendominasi saat berjumpa Villareal. Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan berkat gol yang ia cetak pada menit ke-95.

Pada pekan keenam Premier League, United terkejut usai dipermalukan Aston Villa 0-1 di Old Trafford. Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Setan Merah di Premier League musim ini. Kekalahan itu juga menjadi motivasi bagi United untuk memetik kemenangan saat mereka bersua Everton di Old Trafford akhir pekan ini.

Meskipun kalah kelas dari United, Everton tidak bisa dianggap enteng. Dari enam laga yang dijalani, Everton berhasil meraih empat kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang. Hasil tersebut membuat tim besutan Rafael Benitez itu duduk di peringkat kelima Premier League dengan torehan poin yang sama dengan United, yaitu 13 poin.

Sayangnya, Everton akan bertandang ke markas Setan Merah tanpa diperkuat bomber andalan mereka, Dominic Calvert Lewin, serta bek veteran asal Irlandia, Seamus Coleman. Meskipun keduanya sudah mulai menjalani rehabilitasi pasca cedera, mereka berdua belum bisa kembali tampil penuh di lapangan.

Absennya Calvert Lewin tentu menjadi kehilangan besar bagi Everton. Pasalnya, penyerang asal Inggris itu menjadi pahlawan yang menghindarkan The Toffess dari kekalahan pada pertemuan terakhir kedua tim di Premier League musim 2020-2021. Gol yang ia cetak pada menit ke-90 membuat pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Sejarah Pertemuan

Berdasarkan pertemuan kedua tim, Manchester United berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Everton. Sementara itu, Everton belum pernah menang sekalipun dari United. Pada pertemuan terakhir dalam laga persahabatan di awal musim ini, United sukses membekuk Everton 4-0 di Old Trafford.

Meskipun United menang telak atas Everton, hasil di laga pemanasan itu tidak bisa menjadi tolak ukur. Pasalnya, kedua tim sama-sama tidak menampilkan skuat terbaik. Baik Manchester United maupun Everton sama-sama menampilkan para pemain pelapis pada laga tersebut, guna mengukur kemampuan sekaligus kekompakkan tim.

Pelatih Everton, Rafael Benitez, berharap bisa melanjutkan catatan positif yang mereka buat di awal musim ini. Meskipun ia sadar akan berjumpa lawan berat akhir pekan ini, Benitez menyatakan bahwa timnya dalam kondisi terbaik dan siap bertarung demi membawa pulang tiga poin dari kandang Setan Merah.

“Saya sangat senang. Kami bekerja dengan baik. Pada periode ini, seluruh anggota tim menunjukkan komitmen dan bentuk permainan yang baik. Kami mencetak banyak gol dan bisa menjaga gawang agar tidak kebobolan. Kami ingin bisa menjaga konsistensi permainan ini,” ujar pelatih asal Spanyol itu di laman The National.

“Di dalam sepak bola, kadang kita punya harapan, tetapi apa yang kita dapat tidak sesuai harapan. Saya berharap kami bisa meraih hasil yang lebih baik ke depannya. Itu karena saya yakin bahwa para pemain bisa melakukannya,” ucap Benitez.

Jika melihat kondisi terbaru dan rekor pertemuan kedua tim, kemungkinan besar pertarungan antara Manchester United dan Everton akan berakhir imbang. Yang pasti, laga di Old Trafford akhir pekan ini diprediksi akan berlangsung menarik, mengingat kedua tim sedang dalam kondisi prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United: Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin....

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 2-0 Atas Cagliari

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Juventus bertanding melawan Cagliari pada pertandingan Minggu dini hari (22/11/2020). Kemenangan ini memberikan tambahan poin...

Leicester Siapkan Anggaran 53 Juta Pound Untuk Palhinha

Leicester City mau merekrut Joao Palhinha. Namun, hal ini bisa menjadi pengeluaran terbesar Leicester lantaran mereka harus merogoh kocek sebesar 53 juta...

Daftar Pemain Terbaik Barcelona Setiap Lini Satu Dekade Terakhir

Barcelona adalah klub besar dan banyak legenda dan pemain terbaik. Bisa kita lihat juga kalau setiap musimnya memang selalu bertabur bintang demi...