29 C
Indonesia
Monday, May 23, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Manchester City vs Norwich

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Norwich

Juara bertahan Premier League, Manchester City, berambisi memetik kemenangan perdana musim ini saat melawan Norwich, Sabtu (21/8/2021), di Etihad Stadium, kandang The Citizen. Kemenangan atas Norwich adalah harga mati bagi The Citizen, pasalnya mereka gagal mengawali musim dengan kemenangan setelah takluk 0-1 dari Tottenham Hotspur di laga pembuka Premier League musim 2021-2022 ini.

Ambisi tim besutan Pep Guardiola untuk meraih kemenangan pada laga kontra Norwich semakin besar karena sebelumnya mereka juga gagal memenangkan pertandingan di Community Shield. Pada laga tersebut, The Citizen gagal mengangkat trofi juara usai dikalahkan juara Piala FA, Leicester City, 0-1.

Norwich punya nasib yang sama dengan City. Pada laga pembuka musim ini, mereka dipaksa bertekuk lutut 0-3 dari Liverpool. Kekalahan tersebut terasa makin menyakitkan karena dialami di hadapan pendukung sendiri di stadion Carrow Road. Bagi tim promosi seperti Norwich, kekalahan di laga pembuka tentu memengaruhi mentalitas pemain.

“Kami berusaha untuk mengambil hal positif dari pertandingan melawan Liverpool. Sejujurnya kami tidak bisa menampilkan kekuatan terbaik karena beberapa pemain kunci belum bisa tampil. Ini sangat sulit bagi kami. Ketika kami ingin tampil maksimal, kami harus kehilangan pemain kunci,” kata pelatih Norwich, Daniel Farke.

Aura positf tidak hanya ditunjukkan pelatih, beberapa pemain Norwich menyatakan bahwa kekalahan atas Liverpool adalah pelecut bagi mereka untuk tampil lebih baik di Premier League musim ini. Menurut bek andalan Norwich, Grant Hanley, Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat, jadi mereka harus terus beradaptasi.

“Kami menunjukkan semangat dan keberanian yang luar biasa (saat menghadapi Liverpool). Kami juga mampu tampil dengan sangat solid. Tetapi saat ini kami bermain di kompetisi dengan level yang sangat tinggi. Kesalahan kecil saja akan berdampak sangat besar. Karena itulah, kami harus terus memperbaiki diri,” ujar bek asal Skotlandia itu.

Pujian Untuk Grealish

Dari kubu Manchester City, sorotan tajam ditujukan kepada gelandang anyar mereka, Jack Grealish. Setelah didatangkan dari Aston Villa dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun, gelandang asal Inggris itu belum menunjukkan kontribusi yang maksimal. Tidak heran, kontribusi Grealish sangat dinantikan saat berjumpa Norwich.

“Jack punya kepribadian yang bagus. Dia terus dan terus mencoba untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Beberapa pelanggaran yang kami dapat di awal pertandingan berawal dari pergerakannya. Ini membuktikan bahwa Grealish sangat berbahaya di mata lawan,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

Pujian bukan hanya disampaikan oleh pelatih. Rekan setim Grealish di tim nasional Inggris, Raheem Sterling juga melontarkan pujian yang sama. Menurut Sterling, Grealish hanya membutuhkan waktu sedikit lagi untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Citizen, mengingat gelandang 25 tahun itu baru saja bergabung dengan tim.

“Saya sudah pernah bermain dengan Jack beberapa kali (di tim nasional Inggris). Dia adalah partner bermain yang sangat bagus. Saya rasa dia masih butuh waktu untuk beradaptasi agar kami sama-sama bisa menunjukkan kombinasi yang bagus untuk tim ini. Kami akan terus berusaha untuk beradaptasi secepatnya,” ujar Sterling di situs resmi klub.

Meskipun sama-sama sedang terpuruk karena kekalahan di laga pembuka, Manchester City tetap diprediksi akan memenangkan pertandingan. Selain karena akan bermain di depan pendukungnya sendiri, The Citizen diunggulkan karena memiliki komposisi pemain yang jauh lebih bagus dan mereka adalah juara bertahan Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Email Order Catelogue

Mail order catelogue is a services provided by lots of on the net shops which allows visitors to shop and...

The Rockets, Talenta Mahal Dortmund

Jadon Sancho, pemain berjuluk the rockets akhirnya diberi banderol oleh klubnya, Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu bernilai EUR 130 juta...

Efek Corona Terhadap Jadwal Juventus dan Serie A

Wabah Corona di Italia adalah yang terburuk di Eropa. Hal ini tentunya menurut catatan yang susah ada saat ini, Dengan semakin memburuknya...

Fokus Utama Pioli : Milan Miliki ‘Bahan Bakar’ Hingga Agustus Nanti!

Saat ini bisa dibilang pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang tidak ingin memikirkan masa depannya di Inter Milan. Pasalnya menurut pengakuan sang...