29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Liverpool vs Southampton

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Southampton

Liverpool menjamu Southampton di Liga Premier pada Sabtu 27 November 2021 setelah menempuh beberapa laga sebagai pemenang. Walau begitu, Liverpool sendiri masih mengalami penurunan performa. Mampukah Klopp menyusun strategi terbaik untuk menaklukkan sang tamu Southampton?

Southampton sendiri memang bukanlah tandingan bagi Liverpool. Namun, Liverpool sendiri juga sedang tidak dalam kondisi prima. Hal ini tampak dari beberapa laga terakhir Liverpool yang tidak bisa mengatur ritme permainan dengan baik ditambah kekalahan dalam laga melawan West Ham United minggu lalu.

Memang, tim Jurgen Klopp sudah pulih dari kekalahan dari West Ham United pas saat sebelum sela waktu internasional dengan metode yang gemilang dengan mengalahkan Arsenal dan Porto secara meyakinkan dalam 7 hari terakhir dan mengarah ke pertandingan dengan mengenali kalau mereka bisa membagikan tekanan nyata pada Manchester City dan Chelsea.

Dengan 2 kandidat gelar yang lain tiap- tiap mengalami pertandingan susah melawan West Ham dan Manchester United, Jurgen Klopp bisa membuat statment awal akhir minggu dalam pertandingan yang nyatanya lumayan menguntungkan melawan tim Saints yang kalah dari Norwich City terakhir kali.

Klopp memilih untuk mengistirahatkan pemain- pemain seperti Fabinho, Virgil van Dijk, Trent Alexander- Arnold dan Jordan Henderson untuk pertandingan melawan Porto( paling tidak dari awal) yang sepatutnya membagikan beberapa gejala di mana prioritasnya terletak mengingat Liverpool telah lolos ke babak selanjutnya. Naby Keita juga dapat ikut serta karea cedera pahanya.

Untuk Southampton, baik Moussa Djenepo dan Nathan Redmond dapat kembali ke tim setelah melupakan pertandingan Norwich sebab alibi individu yang berbeda.

Prediksi Liverpool vs Southampton

Saints bisa jadi sudah menimbulkan permasalahan melawan Liverpool musim kemudian namun ini merupakan tim tuan rumah yang sudah menyongsong kembali begitu banyak pemain kunci dan sebagian besar nampak dalam performa yang menggila.

Liverpool menang 2- 0.

Sejarah dan hasil head to head( h2h)

Liverpool menang: 58

Draw: 25

Southampton menang: 31

Memandang dari bentrokan head to head terakhir mereka semenjak 22/ 09/ 2018 menampilkan kalau Liverpool sudah memenangkan 5 pertandingan ini dan Southampton 1, dengan jumlah pertandingan seri jadi 0.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 dari The Reds dan 3 dari The Saints. Itu merupakan nilai rata- rata gol per permainan sebesar 2, 83.

Kontes liga tadinya yang menunjukkan tim- tim ini merupakan pertandingan Liga Premier hari ke- 35 pada 08/ 05/ 2021 ketika berakhir Liverpool 2- 0 Southampton.

Hari itu, Liverpool sukses memahami 53% kemampuan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran. Pencetak golnya merupakan Sadio Mané( 31) dan Thiago Alcântara( 90).

Southampton menemukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 pas sasaran. Manajer Liverpool Jürgen Klopp sama sekali tidak mempunyai permasalahan kebugaran yang tiba ke pertandingan ini berkat skuad yang seluruhnya sehat yang ada untuk diseleksi.

Berkat skuad yang betul- betul sehat yang ada untuk dipilih, manajer Southampton Ralph Hasenhüttl tidak mempunyai permasalahan kebugaran untuk dibicarakan saat sebelum pertandingan ini.

Lumayan jelas kalau Southampton butuh memainkan sepakbola yang hebat untuk memperoleh gol melawan tim Liverpool yang sepatutnya dapat mengetuai game ini dalam serbuan, lini tengah, dan pertahanan.

Alhasil, dengan segala analisa di atas, maka dapat disimpulkan bahwa laga akan tetap didominasi oleh Liverpool walau dengan pertahanan yang kocar kacir. Prediksi akhir adalah 2-1 dengan kemenangan ada di tangan The Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Indications of Neglection and Relationship Fall

Romantic romances involve a lot who are extremely different from an average joe. When you are within a romantic relationship, you have to...

Jurgen Klopp Terharu Melihat Petugas Medis Di Inggris Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’

Juru taktik The Reds, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak bisa menahan air matanya ketika melihat para staff kesehatan nasional menyanyikan lagu...

Play-Roms

To down load Play-Roms to your PC or perhaps mobile phone, just connect to the net and look the site that ...

Mengapa Mateo Musacchio Mulai Gerah Bersama AC Milan?

Baru-baru ini, agen dari Mateo Musacchio mengungkap jika kliennya sekarang mulai merasa gerah kerena hanya dijadikan sebagai pemain cadangan oleh AC Milan...