29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Terpisah 4 poin, Arsenal dan Liverpool harus bermain cukup keras dalam laga yang akan diadakan pada Minggu 3 April dini hari WIB. Kedua tim harus memperebutkan posisi di klasemen sementara Liga Premier dan berdasarkan pada statistik performa, ini tidak akan menjadi pertandignan yang mudah.

Sejauh ini, Liverpool telah memenangkan 3 dari 5 laga terakhirnya dan Arsenal memiliki rekor yang sama. Lantas seperti apa prediksi jalannya pertandingan berdasarkan data dari pertadingan terakhir kedua tim?

Pratinjau pertandingan

Persiapan Liverpool

Liverpool tampaknya siap dengan laga ini. Dalam laga terakhir, Jurgen Klopp tampak memberikan instruksi kepada para pemain untuk bertarung di lini depan dengan sangat agresif.

Diogo Jota adalah bintang dalam laga terakhir Liverpool dimana ia berhasil mencetak 1 gol ke kandang Wolves dengan umpan yang sangat baik dari Mohamed Salah yang diteruskan oleh Coutinho.

Strategi ini jugalah yang diterapkan oleh Liverpool dalam laga sebelumnya dimana mereka berhasil mengalahkan Manchester United dalam laga yang sengit di Old Trafford dan berakhir kemenangan 3-2 untuk Liverpool.

Selain itu, kehadiran Ben Woodburn juga akan menjadi ancaman yang nyata bagi Arsenal. Penyerang muda ini diprediksi akan berhasil masuk ke lini pertahanan Arteta jika tidak diperkuat dengan baik dari sisi tengah.

Ben Woodburn kemungkinan besar akan bersanding bersama Sadio Mane untuk merobek gawang Arsenal dalam laga ini.

Untuk lini pertahanan sendiri, Klopp tengah mempersiapkan beberapa pemain lama seperti Benjamin Keith Davies dan Trent Alexander untuk bersanding menjaga lini tengah. Mereka berdua diprediksi akan mampu penyulitkan pergerakan Aubameyang meskipun Martinelli juga kemungkinan besar akan diturunkan oleh Arteta dalam laga ini unutk menjadi penguat lini depan Arsenal

Untuk mengantisipasi Lacazette yang barus aja direkrut oleh Arsenal, Klopp sudah menyediakan Joel Matip dan Rhys Williams untuk menjadi penghadang di sayap.

Persiapan Arsenal

Asenal tidak main-main dalam laga ini. Arteta sedang mengejar 4 poin kemenangan yang telah hilang dalam beberapa laga sebelumnya. Karena itu, permainan agresif dari Arsenal pun akan dipertunjukkan dalam laga ini.

Martin Odegaard diprediksi akan menjadi gelandang starter untuk membangun serangan. Selain itu, ia akan disambut oleh Lacazette di lini depan dengan Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe yang bertugas di sayap depan. Kombinasi ini akan menjadi serangan mematikan bagi Liverpool.

Selain itu, David Luiz juga akan menjadi bek starter untuk memperkuat jantung pertahanan. Ia kemungkinan besar akan mempersulit gerakan Sadio Mane bersama dengan Hector Bellerin dan Mohamed Elneny. Secara garis besar, Arsenal telah siap dengan lini pertahanan mereka.

Catatan Laga Terakhir

Dalam laga terakhir, Arsenal harus rela menerima kekalahan dari Manchester City dengan skor tipis 0-1 di Etihad Stadium. Hal ini menjadi salah satu tolak ukur performa Arsenal.

Dari kekalahan itu, tampak Arteta melakukan beberapa perbaikan di lini serbu untuk bisa bermain lebih agresif lagi. Namun, lini pertahanan Arsenal tampaknya tidak banyak mengalami perubahan lantaran kekalahan tipis dinilai bukan sebagai sesuatu yang harus diwaspadai terlalu jauh. Namun kegagalan Arsenal dalam mencetak gol justru jadi perhatian lebih.

Prediksi Skor

Dengan performa The Gunners belakangan ini dan bagaimana Jurgen Klopp sedang kesulitan dengan pertahanan The Reds, maka dapat diprediksi bahwa laga ini akan berakhir 2-1 dengan kemenangan ada di tangan Arsenal. Meski begitu, pertandingan akan diprediksi menjadi sangat sengit dan menegangkan bagi kedua tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Three Tips to Get Slavic Girls to get Your Lover

You may be among the many fellas out there who are looking for ways for getting Slavic girls. These are...

Prediksi Euro 2021 Ukraina vs Inggris

Pertandingan perempat final Euro 2021 akan berlanjut yaitu Ukraina vs Inggris. Dua tim akan bertemu pada 4/06/2021 di Stadio Olimpico, Roma. Pertandingan...

Hasil Liga Inggris : Tottenham vs MU Seri 1-1 Berkat Pinalti

Laga lanjutan Liga Inggris mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester United. Diala tersebut, Tottenham tampak meyakinkan, namun sayang harus kehilangan poin karena MU...

Prediksi Inter Milan vs Getafe Babak 16 Besar Liga Europa

Babak 16 besar Liga Europa salah satunya akan menghadirkan laga Inter Milan kontra Getafe. Pertandingan tersebut akan dihelat pada 6 Agustus 2020,...