29 C
Indonesia
Thursday, December 8, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Liga Inggris: MU vs Chelsea

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: MU vs Chelsea

Pada Minggu 28 November, Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi raksase The Blues. Sayangnya, Manchester United baru saja mengalami pergantian pelatih. Meski belum jelas siapa, namun nama Ralf Rangnick diisukan menjadi kandidat utama. Akankah Rangnick yang diisukan akan melatih Ronaldo cs mampu menyusun strategi mengalahkan The Blues?

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Villareal, Manchester United mempunyai 49% kemampuan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo( 78) dan Jadon Sancho( 90). Di sisi lain, Villarreal CF melaksanakan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran.

Pada beberapa laga sebelumnya, para pengamat sudah melihat Manchester United mencetak gol 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Manchester United sudah mengirimkan pasukan mereka, menciptakan rata- rata 3, 5 gol untuk tiap pertandingan.

Jelang pertemuan ini, Manchester United tidak terkalahkan oleh Chelsea ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Kepala ke kepala

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang terjadi pada 11/ 08/ 2019 menampilkan kepada kita kalau Chelsea sudah memenangkan 1 dari mereka dan Manchester United 3, dengan penghitungan pertandingan seri merupakan 2.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antara lain untuk The Blues dan 9 diciptakan oleh The Red Devils. Itu merupakan nilai rata- rata gol per permainan sebesar 2, 17.

Pertemuan liga terakhir yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 28/ 02/ 2021 dan skor berakhir Chelsea 0- 0 Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Chelsea sukses memahami 57% kemampuan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antara lain pas sasaran. Manchester United menemukan 11 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berkata Chelsea mungkin akan tanpa Ben Chilwell dan NGolo Kante melawan Manchester United akhir minggu ini.

Ini cuma dapat jadi berita baik kalau Chelsea bisa jadi akan tanpa 2 pemain kunci pada hari Pekan, walaupun mereka sudah jadi tim Liga Premier yang lagi dalam performa saat ini dan Tuchel melihat para pemainnya menghancurkan raksasa Italia Juventus pada Selasa malam.

Kekhawatiran terbanyak merupakan gimana Chelsea nampak mencetak gol di segala lapangan, dengan Reece James di bek kanan jadi nama yang akrab di catatan pemain musim ini. Apa pun yang dicoba Tuchel, mereka melaksanakannya.

“Aku takut sebab Chilwell berada di momen yang fantastis, seperti Reece[James] di sisi lain,” kata Tuchel, seperti dilansir dari Manchester Evening News.”Mereka berada dalam keadaan terbaik yang mereka dapat, begitu kokoh dan penuh yakin diri dan dengan mutu yang begitu besar.

“Chilly mempunyai rasa sakit yang tajam di lutut dan ia sangat kesakitan. Saat ini ia merasa sedikit lebih baik, jadi para pengamat akan melaksanakan pengecekan lebih tepatnya. Para pengamat berharap yang terbaik dan itu bukan kabar yang sangat kurang baik.

Dalam pemikiran para pengamat, Chelsea bisa jadi akan memperoleh beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka mengalami Manchester United, yang bisa jadi akan kesusahan untuk mencetak gol.

Dengan beberapa data di atas dan juga melihat fakta bahwa Manchester United tidak bisa menurunkan Ronaldo, maka pertandingan diprediksi akan didominasi oleh Chelsea dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Barcelona Sudah Siapkan Beberapa Nama Baru

FC Barcelona sudah mencari pemain baru untuk beberapa posisi demi memperkuat skuat mereka menghadapi Liga Champions yang akan datang. Siapa saja pemain...

Deretan Fullback Handal Yang Ada di Shopee Liga 1 Patut di Lihat Kontribusinya

Saat ini banyak sekali Fullback handal yang ada di Shope Liga 1. Indonesia tidak pernah kehilangan stok bek sayap ataupun fullback ganas...

Prediksi Bola : AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 34 akan mempertemukan AC Milan yang tengah duduk di peringkat 7 dengan Bologna di peringkat 10....

Should I Get Into a Marriage With a NNSA Employee?

Are you interested in the NO-STRINGS-ATTACHED relationship information available to you immediately? If you have been sense a little bit...