29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City

Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City

Manchester City dan Leicester City akan terlibat dalam duel panas yang akan digelar pada Sabtu (11/9/2021). Duel yang berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester, ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan ketiganya di Premier League musim 2021-22 ini.

Baik Leicester maupun City sama-sama mengumpulkan 6 poin dari tiga laga yang dijalani di Premier League musim ini. Kedua tim sama-sama meraih 2 kemenangan dan 1 kali kalah. Kedua tim juga sedang dalam kondisi terbaik menyusul kemenangan meyakinkan di pekan ketiga. City mengalahkan Arsenal 5-0, sedangkan Leicester menang atas Norwich 2-1.

Meskipun dari komposisi pemain City lebih dijagokan untuk menang, kualitas Leicester tidak bisa dianggap remeh. Sejak meraih titel Premier League di tahun 2016, Leicester menjelma menjadi tim yang menakutkan dan disegani para lawan. Kombinasi lini belakang, tengah, dan depan yang solid membuat Jamie Vardy dan kawan-kawan tampil konsisten.

Salah satu buktinya bisa dilihat pada pertemuan kedua tim di Community Shield awal musim ini, dimana City tampil sebagai juara Premier League dan Leicester sebagai juara Piala FA. Leicester mampu tampil mendominasi pada laga tersebut dan sukses keluar sebagai juara usai menaklukkan City 1-0 lewat gol tunggal dari Kelechi Iheanacho pada menit ke-89.

Optimisme Guardiola

Banyak kalangan menilai City gagal total di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Pep Guardiola gagal mendatangkan nama besar untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Sergio Aguero. Sempat muncul nama Hary Kane dan Cristiano Ronaldo dalam daftar buruan City, namun keduanya gagal bergabung.

Meski demikian, Guardiola merasa skuat yang dimilikinya saat ini sudah cukup tangguh. Pelatih asal Spanyol itu pun merasa yakin timnya bisa bersaing dengan Manchester United, Chelsea, atau Liverpool, yang melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim ini dan mempertahankan gelar juara Premier League.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Cristiano Ronaldo adalah pemain Juventus. Saya sudah cukup puas dengan skuad yang saya miliki dan saya akan terus mengatakan hal itu,” kata Guardiola kepada Sky Sports, saat ditanya mengenai kegagalan The Citizen merekrut Ronaldo dari Juventus.

Optimisme Guardiola untuk bisa menjuarai Premier League musim ini juga meningkat, justru karena dia tidak melakukan banyak belanja pemain. Dengan mempertahankan mayoritas skuad musim lalu, eks pemain Barcelona dan AS Roma itu merasa yakin, timnya bisa tampil kompak dan konsisten seperti musim lalu.

“Kami memiliki skuad yang luar biasa. Terima kasih kepada tim pencari bakat yang sudah memebrikan rekomendasi pemain-pemain bagus kepada saya dari awal. Saya sangat senang dengan kondisi tim saat ini dan saya ingin kondisi ini terus bertahan sampai akhir musim,” ucap pelatih berusia 50 tahun itu.

Pertarungan antara Leicester dan City diprediksi akan berlangsung ketat sejak awal. Pecinta liga Inggris tentu sangat menantikan adu ketajaman lini depan dari kedua tim. Meskipun ditinggal Sergio Aguero ke Barcelona, lini depan City tetap menakutkan karena kombinasi apik dari Riyadh Mahrez, Gabriel Jesus, dan Ferran Toren.

Sementara itu, dari kubu Leicester, ketajaman Jamie Vardy masih menjadi andalan. Ditambah lagi, James Madisson mulai tampil konsisten sebagai tandem Vardy di lini depan. Dengan kekuatan yang relatif sama, kedua tim diprediksi akan menampilkan pertarungan yang sengit, sehingga laga ini diprediksi akan berakhir imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tidak Ingin Bergabung Arsenal, Inilah Klub Tujuan James Rodriguez

Masa depan james rodriguez di real madrid tidak jelas dan diyakini sang pemain tidak akan bertahan di Santiago bernabeu musim depan, dan...

Ronaldo Comeback Beri Gol Untuk Juve

Cristiano Ronaldo mencetak 2 berhasil dikala kembali sehabis 2 minggu absen dengan Covid- 19 dikala Juventus menang di Serie A. Rookies Spezia....

Alfath Fatier Pemain Bek Persija Gelar Akad Nikah Ditengah Wabah Covid 19

Pemain bek sepakbola persija jakarta baru baru ini telah melangsungkan pernikahan.Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kini telah sah menjadi suami dan...

Tidak Terima Harus Terdegradasi Klub Hearts Ajukan Gugatan Pada SPL

Liga Premier Skotlandia (SOL) telah secara resmi dihentikan, berdasarkan keputusan yang ada maka klub yang ada di puncak klasemen resmi menjadi juara,...