29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Leeds Vs Manchester United

Prediksi Pertandingan Leeds Vs Manchester United

Liga Inggris putaran ke-33 akan berlanjut dengan pertandingan Leeds vs Manchester United. Laga ini berlangsung pada hari minggu 25 April 2021 pukul 20.00 WIB. Leeds menjadi tuan rumah dan pertandingan diselenggarakan di Elland Road sebagai. Dua tim sedang mengemban misi agar mendapatkan poin sehingga mempertahankan atau meraih terbaik.

Leeds yang berhasil promosi di musim ini sedang berada di posisi 10 klasemen sementara dengan poin 46.  Angka tersebut berasal dari 32 pertandingan yang terdiri dari 14 menang, 4 seri, dan 14 kalah. Hasil ini termasuk baik mengingat perjalanan panjang anak asuh Bielsa hingga mampu berkompetisi di kasta tertinggi liga Inggris. Posisi tuan rumah masih rentan mengalami perubahan karena hanya selisih 2 poin dari penunggu 11 yaitu Aston Villa. Disisi lain, Leeds masih memiliki peluang bertahan di 10 besar jika mampu menjaga hasil baik di sisi pertandingan berikutnya.

Di lain pihak, tim tamu yaitu Manchester United sedang berada di posisi 3 klasemen sementara dengan poin ke-2 dengan poin 66. Dari 32 pertandingan yang telah dijalankan, MU memperoleh 19 menang, seri, dan 4 menang. Posisi tersebut terpaut cukup jauh dari rival satu kota, Manchester City, yang menempati puncak dengan poin 77. Akan tetapi, MU tidak mengalami tekanan dari posisi ketiga yang ditempati Leicester poin 59 dan Chelsea di tempat keempat poin 55. Jika separuh dari sisa pertandingan berikutnya mendapat hasil menang, posisi kedua sudah tidak terkejar lagi. Tentu saja, asa menjadi juara belum habis kecuali City mengalami penurunan performa.

Dari lima pertandingan liga Inggris terakhir, Leeds berhasil memperoleh 3 menang dan 2 seri. Ini merupakan catatan yang sangat bagus setelah mengalami beberapa kali kalah. Dengan 9 poin tersebut, Leeds siap masuk berakhir di posisi 10 besar. Hasil seri di pertandingan terakhir diperoleh dari Liverpool. Yang mengejutkan, tim ini bahkan menang dari favorit juara Manchester City dengan skor 1-2 sebagai tamu.

Manchester United berhasil menyapu bersih liga Inggris di lima pertandingan terakhir. Mereka tidak mengalami kekalahan di liga ini sejak februari 2021. Hasil impresif ini menjadi bukti bahwa tim tersebut mampu menjaga performa. Mereka berhasil menang melawan tottenham dan Manchester City. Kekalahan terakhir yang diterima berasal dari Leicester dalam lanjutan Piala FA yang membuat tim ini tersingkir.

Sebagai tim yang bermain di liga Inggris, pertandingan Leeds vs Manchester United sering terjadi. Di musim ini, Manchester United sebagai tuan rumah berhasil menang 6-2. Pertemuan sebelumnya terjadi di tahun 2011 dan 2010 dengan hasil menang dan kalah. Kedua tim pernah bersaing ketat dan rival di kompetisi liga Inggris pada era 2000an sebelum akhirnya Leeds terdegradasi.

Prediksi Bermain dan Alur Pertandingan

Leeds yang sedang mengalami grafik naik akan mengandalkan penyerang Patrick Bamford. Pemain tersebut tampil impresif dan berhasil mengoleksi 14 gol di musim ini. Dari tim Manchester United, Bruno Fernandes patut diwaspadai karena perannya di lini tengah dan mampu mencetak 16 gol. Untuk penyerang, striker Rashford dipastikan absen di laga ini dan pelatih Ole akan mengandalkan yang lain. Kemungkinan, Manchester United akan memainkan Edinson Cavani yang mulai menyatu dengan tim.

Jalannya pertandingan Leeds vs Manchester United akan berlangsung ketat sejak awal. Bielsa tidak ingin Leeds kehilangan momentum dan kesempatan untuk membalas kekalahan di laga sebelumnya. Mereka akan bermain menyerang dan terbuka. Bagi Manchester United, hasil seri mungkin sudah cukup tetapi mereka tetap berusaha menang agar jarak poin dengan posisi ketiga semakin besar. Manchester United diunggulkan pada pertandingan ini tetapi Leeds bukan tim promosi yang lemah karena hasil tak terduga dapat terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions

Liga Champions adalah salah satu kompetisi eropa yang sangat ditunggu. Setiap musimnya memang akan ditunggu terutama karena terdapat banyak tim terbaik dari...

Prestasi Ole Selama Setahun Menjadi Manager Setan Merah

Prestasi Ole Selama Setahun Menjadi Manager Setan Merah – dalam setahun terahir manager mu sudah memberikan prestasi yang antara lain sebagai berikut.1....

Liverpool Kalah Telak dari Los Blancos, Klopp Akui Masih Incar Bastoni

Kabar terkini datang dari Liverpool yang dikabarkan tengah mengincar bek Intermilan, Alessandro Bastoni. Namun sayangnya Bastoni bukan hanya menjadi incaran The Reds,...

Kalahkan Polandia, Inggris Berhasil Naik Klasemen Sementara Piala Dunia

Harry Maguire mencetak gol kemenangan dikala Inggris mengalahkan Polandia 2- 1 pada Rabu 31 Maret dan berhasil membawa Inggris menaiki klasemen sementara...