29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Prediksi Pertandingan Fulham VS Wolves

Prediksi Pertandingan Fulham VS Wolves

Fulham akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Wolves pada Minggu 10 April 2021 dini hari. Laga ini akan memperebutkan kesempatan untuk keluar dari zona degradasi Liga Champion dan karenanya akan berlangsung alot.

Jalannya Pertandingan

Fulham akhirnya menghadapi pertandingan terkahir untuk berharap bisa bertahan Liga Premier mereka pada akhir minggu dikala mereka melihat rival terdekat mereka, Newcastle United, merebut poin terlambat serta tidak terduga melawan Tottenham Hotspur. Setelah itu pada hari itu, sehabis mengetuai dikala tandang ke Aston Villa, The Cottagers ambruk di menit- menit akhir serta mengidap kekalahan 3- 1.

Wolves mulai kehilangan keberuntungannya sejak Senin malam sehabis kalah 3- 2 dari West Ham. Pasukan Nuno Espirito Santo menciptakan diri mereka tertinggal 3- 0 dalam 38 menit awal serta walaupun mencetak gol, itu tidak lumayan buat memperoleh apa juga dari permainan- meninggalkan mereka di tempat ke- 14 serta cuma unggul 9 poin dari Fulham.

Game mulai habis buat Fulham, namun penampilan mereka jadi pemicu optimisme untuk Scott Parker yang positif walaupun mereka ambruk di Villa Park. Kembalinya Aleksandar Mitrovic baru- baru ini ke performa terbaiknya sepanjang sela waktu internasional bisa memainkan kedudukan besar dalam menolong harapan kelangsungan hidup mereka bila dia bisa mempertahankannya sepanjang 7 pertandingan tersisa.

Espirito Santo sangat merindukan Raul Jiminez yang luka musim ini. Striker Meksiko itu hadapi patah tulang tengkorak dalam pertandingan tandang mereka di Arsenal pada November serta Wanderers tidak sempat sama lagi di depan gawang semenjak itu. Tetapi, pemain muda Fabio Silva mencetak gol ketiganya dari kampanye melawan West Ham pada hari Senin yang bisa menolong mengawali penampilannya dengan 8 pertandingan tersisa musim ini.

Fullham VS Wolves: Catatan Pertandingan

Sehabis banyak pertandingan keluar dari starting XI Scott Parker, Mitrovic sudah memperoleh tempat kembali di samping sehabis tampak mengesankan dalam tugas internasional buat Serbia. Pemain berumur 26 tahun itu mencetak 5 gol dalam 3 pertandingannya di kualifikasi Piala Dunia Serbia serta setelah itu meningkatkannya pada akhir minggu dengan gol pembuka dikala bertandang ke Villa.

Terakhir kali kedua regu ini berjumpa Wolves dengan skor tipis 1- 0 serta semenjak kemenangan tandang mereka yang luar biasa melawan Liverpool, Fulham kandas melindungi clean sheet di salah satu dari 3 pertandingan mereka( kebobolan 8 gol). Menaikkan permasalahan pertahanan mereka, Wolves sudah mencetak gol dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka, tetapi, cuma memenangkan 2 dari pertandingan itu.

4 Oktober 2020- Wolves 1- 0 Fulham- Liga Premier

4 Mei 2019- Wolves 1- 0 Fulham- Liga Premier

26 Desember 2018- Fulham 1- 1 Wolves- Liga Premier

24 Februari 2018- Fulham 2- 0 Wolves- Liga Eropa

Fulham belum sempat mengalahkan Wolves semenjak kedua regu bersama bermain di Championship. Kala kedua belah pihak berjumpa di dini musim, itu merupakan gol Pedro Neto yang membagikan perbandingan buat berikan Wolves ketiga poin, namun Parker hendak memandang pertandingan hari Jumat selaku kesempatan besar buat menolong perjuangan degradasi mereka. Dan Wolves juga tampaknya tidak akan mau kalah dengan pertahanan yang sudah dibuat menjadi lebih rapat oleh sang manajer.

Dari hasil analisa kedua tim dan juga catatan pertandingan yang sudah berlangsung, maka dapat dikatakan bahwa Fulham kemungkinan besar akan mengalahkan Wolves dengan skor tipis 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mahal Banget, Inilah 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer

Jelang penutupan transfer, banyak kejutan dari pemain yang dihadirkan. Memandang ekspedisi bursa transfer musim panas ini, paling tidak terdapat 5 pemain dengan...

Optimisme Lucas Moura Di Bawah Pelatih Jouse Mourinho Untuk Raih Juara Liga Eropa 2020-2021

Lucas Moura dikenal sebagai sosok penggawa dari Tottenham Hotspur mengaku puas dengan kinerja dari tim yang dimilikinya tersebut. Apalagi setelah timnya itu...

Kalahkan Bologna 1-0, Inter Selangkah Lagi Jadi Juara Serie A

Inter kini sangat dekat dengan gelar juara Serie A setelah mengalahkan Bologna pada hari Minggu dini hari WIB. Hal ini pun diungkapkan...

De Bruyne Dikabarkan Absen, City Bisa Terjun Bebas di Klasemen

Kabar kalau De Bruyne absen sampai 6 minggu sejak mengalami cedera hamstring yang dideritanya dalam pertandingan itu ialah pukulan telak untuk City....