29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Everton Vs Tottenham

Prediksi Pertandingan Everton Vs Tottenham

Pertandingan liga Inggris putaran ke-32 akan mempertemukan Everton vs Tottenham yang berlangsung hari Sabtu, 17 April 2021 dan disiarkan pada pukul 02.00 WIB.  Everton sebagai tuan rumah sedang menempati posisi kedelapan dengan poin 48 dan Tottenham sebagai tim tamu berada satu tingkat diatasnya yaitu posisi ketujuh setelah berhasil mengumpulkan poin 49. Tim Everton memiliki keunggulan satu pertandingan.

Everton sedang mengalami penurunan performa karena hanya mengumpulkan 5 poin dari 5 pertandingan terakhir liga Inggris. Hasil tersebut berasal dari 2 seri, 2 kalah, dan 1 menang. Kemenangan terakhir diraih Everton dari West Brom. Di lain pihak, Everton mengalami kekalahan dari Chelsea dan Burnley serta mampu menahan seri saat melawan Crystal Palace dan Brighton. Anak asuhan Ancelotti tersebut juga gagal di Piala FA setelah kalah dari Manchester City.

Sebagai tuan rumah, catatan Everton juga tidak terlalu bagus. Dari lima pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, mereka hanya berhasil menang sekali, 3 seri, dan 1 kalah. Penurunan performa Everton berbanding terbalik dengan kemenangan 3 kali berturut yang mereka raih sebelumnya bahkan berhasil menang dari Liverpool di Anfield. Selain itu, tim ini bahkan pernah masuk 3 besar sebelum tahun 2021 dengan catatan impresif sehingga menjadi kandidat satu dari tim yang masuk liga Champions.

Tim tamu, Tottenham, juga memiliki catatan yang tidak jauh berbeda. Mereka yang sebelumnya kokoh di 3 besar bahkan pernah merasakan puncak klasemen sementara harus berjibaku di papan tengah. Anak asuh Mourinho mengalami penurunan performa setelah tahun 2020 sehingga terlempar dari 4 besar bahkan peluang masuk zona Europa semakin kecil jika tidak mengalami peningkatan.

Dari lima pertandingan liga Inggris terakhir, Tottenham berhasil memperoleh 2 menang, 2 kalah, dan 1 seri. Mereka menang melawan Aston Villa dan Crystal Palace namun kalah dari Arsenal dan Manchester United. Selain itu, tim ini juga gagal lolos di liga Europa setelah kalah agregat dari Dinamo Zagreb. Catatan tandang Tottenham dari lima pertandingan menunjukkan  hasil yang cukup baik. Tim tersebut berhasil menang 2 kali, kalah 2 kali dan sekali berakhir imbang. 

Pertandingan Everton vs Tottenham akan berlangsung seru dan ketat karena masing-masing membutuhkan poin penuh untuk bersaing masuk zona Europa atau target Liga Champions. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dimenangkan Everton di Piala FA pada babak tambahan setelah sebelumnya seri. Untuk liga Inggris, Tottenham berhasil unggul yaitu 2 menang dan Everton hanya sekali menang serta masing-masing mengalami 2 kali seri. Hasil ini menunjukkan bahwa Everton dan Tottenham memiliki level yang setara.

Seperti yang diketahui bersama, manajer Everton sedang membangun tim ini agar lebih kompetitif. Tim merekrut beberapa pemain seperti James Rodriguez dan Calvert-Lewin yang sedang mengalami performa stabil. Dua pemain tersebut berpengaruh terhadap peroleh poin dan gol. Calvert-Lewin bahkan mencetak 14 gol musim ini dan terpaut 5 gol dari top scorer yaitu Harry Kane dan Salah.

Duet Son dan Kane mampu menghasilkan 33 gol di liga Inggris bagi Tottenham. Hasil yang sangat impresif terutama Kane yang kini masuk kandidat top skorer. Selain dua pemain tersebut, Bale yang kembali dari Madrid juga mulai berkontribusi bahkan beberapa kali menjadi pemain kunci yang menentukan kemenangan Tottenham.

Dari data dan info yang telah dijelaskan sebelumnya, Everton vs Tottenham memiliki materi pemain yang setara. Mereka menginginkan 3 poin dengan cara apapun agar tetap menjaga peluang masuk 5 besar. Selain itu, pertandingan kali ini juga menjadi pembuktian dua pelatih berpengalaman yaitu Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ingin Boyong Marcelo dari Real Madrid, Juventus Susun Strategi

Juventus dikabarkan semakin serius untuk mengejar tanda tangan bek Real Madrid, Marcelo. Juventus membutuhkan Marcelo untuk menempati posisi di sisi kiri pertahanan....

Persaingan Tiga Raksasa Italia Demi Mendapatkan Ciro Immobile, Nampaknya Akan Dipersulit Lazio

Saat ini ada2 raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan serta AC Milan memiliki ketertarikan mendatangkan Ciro Immobile. Mereka tidak sendiri, sebab...

Ini 5 Pemain yang Dapat Dikomersilkan Barcelona

Barcelona dipercaya akan cukup sibuk di bursa transfer yang akan datang. Ada pemain - pemain yang akan dilepaskan Barcelona dengan harga terbaik,...

Luis Suarez Lakukan Debut Apik Bersama Atletico Madrid

Luis Suarez lakukan debut gemilang bersama Atletico Madrid, dalam laga perdananya menggunakan jersey Atletico tersebut ia berhasil mencetak 2 gol dan 1...