29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Prediksi Pertandingan Euro 2021 Portugal vs Jerman

Prediksi Pertandingan Euro 2021 Portugal vs Jerman

Pertandingan Euro 2021 berlanjut untuk grup F yaitu Portugal vs Jerman yang berlangsung 20/06/21 di Allianz Arena, Munich. Portugal sebagai juara Euro 2016 mempunyai misi lolos ke babak selanjutnya agar dapat mempertahankan gelar. Bagi Jerman, pertandingan ini sangat krusial untuk mendapatkan poin agar peluang lolos ke putaran berikutnya semakin besar. Laga di grup F kali ini akan berlangsung sengit karena dua negara tersebut sedang berada di performa terbaik.

Prediksi Portugal vs Jerman

Grup F di Euro 2021 dianggap sebagai grup maut karena menempatkan Portugal, Jerman, Perancis, dan Hungaria. Tiga tim mempunyai kapabilitas dan level yang setara akan berebut posisi pertama dan kedua. Jika beruntung, tim di posisi ketiga masih berpeluang lolos karena mendapat poin dan hasil yang cukup bagus. Inilah alasan mengapa  Portugal vs Jerman akan berlangsung seru dan ketat. Dua tim harus mendapat poin dan hasil menang akan membawa dua tim tersebut berada di posisi aman.

Sebagai juara, Portugal menunjukkan hasil yang cukup baik saat kualifikasi. Meskipun terjadi beberapa kalah dan seri, negara ini tetap mampu lolos ke Euro 2021 dengan poin yang cukup tinggi. Dari 5 pertandingan internasional, tim ini mendapat hasil 3 menang dan 2 seri. Portugal mengalami kekalahan terakhir di UEFA Nations league saat melawan Perancis.

Tim Jerman berhasil lolos ke Euro 2021 sesuai ekspektasi. Jerman masih masuk daftar favorit juara meskipun lima laga sebelumnya belum menunjukkan penampilan terbaik. Jerman mengalami kekalahan 1-0 dari perancis di pertandingan awal Euro 2021. Gol tunggal tersebut terjadi karena bunuh diri bek Hummels. Dengan materi tim kualitas dunia, mereka akan bermain ketat untuk mendapatkan poin saat melawan Portugal.

Portugal dan Jerman jarang bertemu di kompetisi dan turnamen internasional. Pertemuan laga terakhir terjadi pada piala dunia 2014. Saat itu, Jerman berhasil menang 4-0 tanpa balas. Sebelumnya, dua tim tersebut juga bertemu di Euro 2012 dan portugas mendapat kekalahan 1-0. Dari tiga laga di level internasional, Jerman selalu mendominasi yaitu mendapat 3 menang.

Berdasarkan statistik, Jerman masih diunggulkan untuk menang di pertandingan ini. Mereka mempunyai pemain, skill, dan strategi yang tidak diragukan. Saat melawan perancis, tim ini mampu mendominasi penguasaan bola sekitar 59%. Angka yang cukup impresif mengingat perancis merupakan juara dunia dan dipenuhi pemain dengan skill tinggi. Jerman juga membawa pemain kelas dunia dan mendominasi berbagai liga seperti Kroos, Muller, Noer, Kimmich, Gundogan, dan Havertz.  Saat melawan Portugal, mereka berpeluang menjadi pemain sejak babak pertama.

Portugas juga tidak kalah dari segi materi pemain dan taktik. Hasil impresif 3-0 saat melawan hungaria menjadi bukti bahwa tim ini masih berambisi mendapat gelar Euro. Tim ini mempunyai Cristiano Ronaldo yang masih menjadi ujung tombak dan berperan sebagai kapten. Selain itu, nama-nama seperti Jota dan Fernandes juga mempunyai peran sentral untuk mendapat kemenangan.

Pertandingan Portugal vs Jerman dipastikan berlangsung ketat terutama dari segi penguasaan bola. Jerman diperkirakan akan mendominasi tetapi tidak terlalu banyak karena portugas juga mempunyai para pemain tengah terbaik. Persaingan justru berada di penyerang yang bertugas mencetak gol. Dua tim akan bermain efektif agar peluang yang datang dimanfaatkan secara sempurna. Lapangan tengah akan menjadi kunci utama bagi Jerman dan Portugal jika ingin menang. Bgai Jerman, 3 poin adalah keharusan sehingga akan bermain ketat sejak awal. Sebaliknya, Portugal membutuhkan 3 poin lolos dan 1 poin hasil seri bukan hasil yang buruk saat melawan Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Online dating Questions to Become familiar with Someone Better

When you're from a date, you have to ask an appropriate questions. Your questions should be since inquisitive simply because https://10000-mail-order-brides.com/europe/ukraine/ ...

Arteta Tepis Isu Spekulasi Barcelona

Barcelona mengeluarkan rumor yang kurang menyenangkan terkait dengan transfer Arsenal. Terkait dengan hal ini, Mikel Arteta pun memberikan komentar untuk meluruskan rumor...

Fakta Menarik Bruno Fernandes, Gelandang Baru Manchester United

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United. Dia sebelumnya direkrut dari Sporting Lisbon dengan harga yang cukup mahal saat ini. Permainan Bruno...

Barcelona Resmi Potong Gaji Pemain

Barcelona hampir mendapatkan kesepakatan pada hari Jumat untuk pemotongan € 122 juta dalam gaji pemain musim ini untuk membantu mengimbangi lubang keuangan...