29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Pekan keenam kompetisi Premier League musim 2021-2022 akan menyajikan big match antara Chelsea dengan Manchester City. Duel antara dua kandidat juara Premier League musim ini itu akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (25/9/2021).

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya, Chelsea dan Manchester City sama-sama sedang dalam kondisi terbaik. Dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi, Chelsea berhasil memetik 4 kemenangan dan 1 kali hasil imbang kontra Liverpool.

Pada laga terakhir di Premier League, The Blues sukses menghancurkan Tottenham Hospur 3 gol tanpa balas di hadapan pendukung Spurs. Kemenangan atas Spurs membawa tim besutan Thomas Tuchel itu memimpin klasemen sementara dengan torehan 13 poin.

Pencapaian yang cukup baik juga dicatatkan oleh Manchester City. The Citizen berhasil mengemas 3 kemenangan dari 5 laga yang dijalani di semua kompetisi. Namun, City sudah menelan 1 kekalahan dan 1 kali imbang di Premier League musim ini.

Hasil tersebut membuat Manchester City tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan 10 poin. Dengan status sebagai juara bertahan, tentu tim besutan Pep Guardiola akan berjuang mati-matian untuk setidaknya membawa pulang 1 poin dari markas Chelsea.

Meskipun akan bermain di kandang sendiri dan menjadi pemuncak klasemen saat ini, kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, tidak ingin rekan-rekannya besar kepala. Bek sayap asal Spanyol itu meminta timnya tetap fokus pada tiap pertandingan.

“Kami berhasil mendapatkan hasil yang bagus melawan tim-tim besar dalam beberapa pertandingan, tapi kami harus tetap rendah hati mengetahui bahwa kami belum di level terbaik,” tutur Azpilicueta di situs resmi klub.

“Tim ini sudah menunjukkan kalau kami mampu melawan tim mana pun dengan mentalitas yang sama, selalu mencoba mengendalikan permainan, menciptakan peluang, dan tampil solid sebagai sebuah tim,” lanjut Azpilicueta.

“Penting bagi kami untuk tetap fokus bekerja karena liga ini tidak berakhir di bulan September ini. Kami berada di posisi yang bagus saat ini, tapi masih ada banyak pekerjaan rumah di depan kami,” kata Azpilicueta.

Adu Kekuatan Mental

Karena memiliki kekuatan yang relatif seimbang, duel panas antara Chelsea dengan Manchester City tampaknya akan ditentukan dari kekuatan mental kedua tim. Jika mengacu pada hal ini, ketangguhan mentalitas Chelsea musim sudah terbukti.

Meski belum semulus pencapaian Chelsea di awal musim ini, The Citizen tidak bisa dianggap enteng. Sebab, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan datang sebagai juara bertahan. Sudah pasti, Manchester Biru punya mentalitas yang tidak perlu diragukan.

Pep Guardiola sadar betul timnya belum menemukan kondisi terbaiknya musim ini. Namun, ia menyatakan bahwa proses menemukan performa terbaik akan membuat The Citizen terus berkembang dan bisa bermain tanpa beban.

“Liga Inggris ada 38 pertandingan dan semuanya melawan tim yang kuat. Tapi, itu tidak berlaku untuk tim yang bermain di Liga Champions. Kami perlu waktu untuk mengembalikan kondisi terbaik setelah bermain di dua ajang yang berbeda,” tutur Guardiola.

“Saya akan sangat senang jika kami mendapatkan waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi para pemain. Dengan begitu, kami akan siap untuk menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Meskipun sama-sama dihuni pemain berkualitas, Chelsea diprediksi akan memenangi duel ini. Selain karena dukungan dari para fans di kandang sendiri, The Blues terbukti punya pengalaman yang lebih teruji ketika berjumpa tim-tim besar. Pada laga sebelumnya, N’Golo Kante dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dan menahan Liverpool 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ways for getting Czech Ladies That Are Going to Impress You

If you want to be familiar with tips to get Czech girls, after that read this. I will deliver some...

Manchester United dan Chelsea Perebutkan Coutinho

Philippe Coutinho adalah pemain yang sedang melempem saat ini. Tentu saja sudah sangat berbeda dibandingkan waktu masih bermain untuk klub lamanya seperti...

Juventus Siap Perpanjang Kontrak Buffon dan Dua Pemain Senior lainnya

Gianluigi Buffon saat ini sudah berusia sangat tua untuk seorang pemain sepak bola. Namun nampaknya Juventus tidak ingin berpisah dengan pemain legendaries...

Cristiano Ronaldo “Tes PCR Covid Omong Kosong!”

Cristiano Ronaldo telah berusaha untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa dia berada dalam kondisi fisik yang sempurna meskipun mendapatkan hasil tes positif Covid-19...