29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Chelsea vs Aston Villa

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Aston Villa

Chelsea dan Aston Villa sama-sama mengincar kemenangan saat keduanya berjumpa di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam lanjutan kompetisi Premier League musim 2021-22. Duel di pekan keempat Liga Inggris ini akan berlangsung pada Sabtu (11/9/2021).

Sebagai kandidat juara Premier League, Chelsea tentu saja akan menampilkan performa terbaik saat menjamu Aston Villa. Kehadiran Romelu Lukaku di lini depan Chelsea terbukti telah menjadi pembeda bagi kubu The Blues. Pada laga debutnya saat berjumpa Arsenal, bomber asal Belgia itu sukses mencetak 1 gol.

Meskipun tidak mencetak gol saat tampil menghadapi Liverpool, sosok Lukaku tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu sukses membuat lini pertahanan The Reds kewalahan. Lukaku memang gagal mencetak gol, namun ia berperan besar dalam membantu Chelsea menahan imbang Liverpool 1-1 di stadion Anfield.

Tentu saja kembalinya Lukaku memaksa Aston Villa untuk bekerja keras. Tim besutan Dean Smith itu perlu memberikan perhatian ekstra kepada Lukaku. Sebab, Lukaku sedang dalam kondisi terbaik setelah merantau ke banyak klub, sebelum kembali berseragam Chelsea. Jika pergerakan Lukaku dimatikan, setidaknya gawang Villa akan lebih aman.

Meski begitu, Villa tidak boleh lengah. Chelsea punya segudang pemain dengan kemampuan mencetak gol yang mumpuni, walaupun mereka tidak bermain di posisi penyerang. Sebut saja Kai Havertz, Hakim Ziyech, atau Cristian Pulisic. Meskipun mereka bukan penyerang, mereka tetap akan menjadi ancaman bagi Villa.

Di atas kertas, Chelsea lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan kontra Aston Villa akhir pekan ini. Dari 5 pertandingan terakhir, The Blues berhasil memetik 3 kemenangan atas Villa. Sementara itu, Villa hanya mampu mengalahkan Chelsea 1 kali dan 1 kali menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge.

Chelsea tidak boleh lengah walaupun mereka sukses mendominasi dalam 5 pertandingan terakhir. Pasalnya, Chelsea dipaksa menyerah 1-2 dari Aston Villa pada Premier League musim lalu. Aston Villa mampu membuat Chelsea kerepotan sepanjang pertandingan, salah satu buktinya adalah kartu merah yang diberikan kepada Cesar Azpilicueta.

Menanti Debut Saul

Duel kontra Aston Villa sepertinya juga akan menarik menyusul kedatangan Saul Ninguez dari Atletico Madrid. Gelandang kreatif asal Spanyol itu diprediksi akan membuat lini tengah Chelsea semakin menakutkan. Sebelumnya, The Blues sudah memiliki nama-nama top di lini tengah, seperti Jorginho, N’golo Kante, Mason Mount, serta Mateo Kovacic.

Dalam sebuah wawancara di situs resmi klub, Saul mengatakan bahwa Chelsea adalah salah satu klub impiannya dari kecil. Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku tak sabar ingin segera merumput bersama tim barunya.

“Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah kesempatan besar untuk diri saya sendiri dan untuk karier saya. Saya harus mengambil kesempatan untuk berada di Chelsea. Jadi saya sangat senang dan sangat bersemangat,” ujar Saul.

“Saya telah menghabiskan waktu selama 15 tahun di Atletico Madrid. Itu adalah rumah saya. Dan kemudian, ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea datang, saya tidak bisa menolaknya,” ucap Saul melanjutkan.

Saul didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid di menit-menit akhir. Sempat berembus kabar Saul akan bergabung ke Manchester United. Namun, Saul akhirnya memilih bergabung dengan Chelsea karena projek besar yang ditawarkan pelatih Thomas Tucle.

“Hari terakhir jendela transfer memang gila, tetapi pada akhirnya saya bisa datang ke sini. Seperti yang kami semua harapkan, jadi saya harus memanfaatkan kesempatan ini. Sejak kecil, saya selalu memiliki dua tujuan, yaitu untuk membuat sejarah di Atletico Madrid dan bermain di Premier League,” ujar Saul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Nasib Garuda Select dan Vamos Indonesia di Eropa

Pemain muda berbakat dari seluruh pelosok Indonesia sedang berjuang menimbah ilmu di mancanegara. Dua program yang menaungi aktivitas menimbah ilmu tersebut adalah...

Prediksi Kapan Serie A Akan di Gulirkan Kembali

Beberapa spekulasi timbul menimpa kapan Serie A akan kembali di bergulir, Tetapi kasta paling tinggi sepakbola Italia itu diragukan dapat diawali...

The Rockets, Talenta Mahal Dortmund

Jadon Sancho, pemain berjuluk the rockets akhirnya diberi banderol oleh klubnya, Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu bernilai EUR 130 juta...

Diantara Ronaldo dan Messi, Ini Dia yang Dipilih Pele

Gelar pesepak bola terbaik dunia saat ini masih menimbulkan perdebatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Usia keduanya memang sudah tidak muda...