29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Prediksi Pertandingan Brighton vs Newcastle

Prediksi Pertandingan Brighton vs Newcastle

Dua dari kandidat degradasi utama Liga Premier berjumpa pada Minggu 21 Maret 2021 dini hari WIB kala Brighton menjamu Newcastle di Stadion Amex.

Brighton & Hove Albion hendak mengawali pertandingan hari Sabtu cuma dengan satu tempat serta satu poin di depan Newcastle yang terletak di urutan ke- 17, serta dengan Fulham cuma 2 poin di balik, ini membuat Brighton sangat membutuhkan kemenangan dalam laga ini.

Brighton berjuang buat mencapai kemenangan 2- 1 yang membangun keyakinan diri di Southampton dalam pertandingan terakhir mereka buat bangkit dari 3 kekalahan beruntun. Brighton tampaknya sedang menerapkan strategi baru untuk memperkuat lini depan untuk menambah poin di klasemen sementara.

Brighton juga sudah mempertahankan 3 clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir mereka di kandang. Catatan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Newcastle lantaran mereka tidak memiliki skuat yang utuh untuk menembus pertahanan Brighton yang cukup kuat.

The Magpies dalam hal ini memiliki masalah pada ketersediaan pemain. Ada beberapa pemain inti yang harus absen lantaran masih dalam pemulihan cedera. Selain itu, catatan pertandingan dari The Magpies juga tidak terlalu jauh atas Brighton.

Pemain Yang Akan Absen dari Kedua Tim

Brighton: Sejauh ini, Brighton tidak memiliki pemain absen selain Solly March yang mendapat akumulasi kartu.

Newcastl:e Allan Saint- Maximin( Cedera Selangkangan), Miguel Almirón( Cedera Lutut), Fabian Schär( Cedera Lutut) serta Callum Wilson( Cedera Hamstring) dipastikan tidak akan turun.

Analisa 5 Laga Terakhir

Brighton & Hove Albion ( 1 imbang, 3 kalah, 1 menang)

Dalam 5 laga terkahir, Brighton & Hove Albion sukses menguasai 41% permainan serta 8 upaya ke gawang dengan 6 upaya pas target. Buat Brighton & Hove Albion, gol dicetak oleh Lewis Dunk( 16) serta Leandro Trossard( 56).

Newcastle United (3 imbang, 2 kalah, 1 menang)

Dalam pertandingan itu, Newcastle United sukses menguasai 48% permainan serta 12 percobaan ke gawang dengan 3 pas target. Buat Newcastle United, gol tersebut dicetak oleh Ciaran Clark( 86 Gol bunuh diri) serta Jamaal Lascelles( 94).

Head to Head Brighton vs Newcastle United

Memandang pertemuan head- to- head mereka yang lalu pada 30/ 12/ 2017 menampilkan kalau Brighton sudah memenangkan 2 dari pertandingan ini serta Newcastle United 0, dengan 4 pertandingan seri.

Tidak kurang dari 6 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 gol buat Brighton serta 1 dari The Magpies. Rata-rata gol antara kedua tim tampak tidak imbang dan mengkhawatirkan bagi Newcastle.

Pertandingan liga tadinya yang menunjukkan keduanya merupakan pertandingan Liga Premier hari kedua pada 20/ 09/ 2020 kala skor kesimpulannya merupakan Newcastle United 0- 3 Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United sukses menguasai 46% permainan serta 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antara lain pas target.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melepas 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antara lain pas target. Neal Maupay( 4, 7) serta Aaron Connolly( 83) mencetak gol.

Dari hasil analisa beberapa hal di atas, maka dapat disimpulkan bahwa performa Brighton dan Newcastle United tidaklah berbeda jauh belakangan ini. Namun karena Newcastle mendapatkan banyak sekali pemain inti yang absen, maka dapat dikatakan bahwa laga akan berpihak pada Brighton dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Inggris Ditunda Lebih Lama, MU Siap Bayar Pegawainya

Gelaran kompetisi Liga Inggris akan ditunda lebih lama dari rencana sebelumnya, meski demikian Manchester United diketahui akan tetap membayar 3.000 pegawainya meskipun...

Menyatakan Pensiun, Ini Dia Sosok Marcello Lippi Dari Dunia Kepelatihan Sepak Bola Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan Marcello Lippi? Sosok yang biasa terlihat berada di pinggir lapangan hijau ini, kini mengaku telah pensiun dari...

Eden Hazzard Ingin Liga Champions Jadi Penebusan Dosa Untuknya

Musim ini Eden Hazard mengakui bahwa dirinya memang memiliki penampilan yang kurang memuaskan di LaLiga. Karena itu kali ini ia ingin memanfaatkan...

Sanchez Diyakini Bakal Jadi Pemain Penting di Manchester United Musim Depan

Pemain pinjaman Inter Milan, Alexis Sanchez, diyakini akan menjadi bagian penting untuk Manchester United pada musim depan. Saat masih berseragam merah Arsenal,...