29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Bola Akhir Pekan 7-8 Nov'20

Prediksi Pertandingan Bola Akhir Pekan 7-8 Nov’20

Ada 6 Hal Penting Untuk 6 Pertandingan Bola EPL Liga Inggris Akhir Pekan Ini 6-8 November 2020 :

  1. Statistik Brighton
  2. Penentuan Southampton Untuk Papan Atas
  3. Cedera dan Kinerja Newcastle
  4. Pertemuan Dua Tim Besar Dengan Kinerja Buruk
  5. Impian Sheffield
  6. West Ham tanpa Michail Antonio

Hayo kita kupas satu per satu analisa lengkapnya dibawah ini.

————————————-7 NOVEMBER 2020 —————————————–

PREDIKSI BOLA BRIGHTON vs BURNLEY

Brighton & Hove Albion akan menjamu Burnley di American Express Community Stadium pada hari Sabtu dalam pertandingan Liga Utama Inggris.

Brighton & Hove Albion datang ke pertandingan ini setelah kalah dari Tottenham Hotspur sebagai tim tamu pada hari Senin di Tottenham Hotspur Stadium.

Gol dari striker bintang Harry Kane dan winger Wales Gareth Bale menyegel kemenangan sempit untuk kubu mereka. Bek kanan berbakat Tariq Lamptey mencetak gol penghibur untuk Brighton & Hove Albion.

Burnley, di sisi lain, kalah dari Chelsea Sabtu lalu di Turf Moor. Gol dari gelandang Maroko Hakim Ziyech, bek tengah Kurt Zouma dan pemain internasional Jerman Timo Werner mengamankan kemenangan nyaman untuk kubu Frank Lampard.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, rekornya hampir merata. Brighton & Hove Albion telah memenangkan empat pertandingan, kalah empat kali dan imbang tujuh.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada Juli tahun ini, dengan Brighton & Hove Albion mengalahkan Burnley -. Gol dari gelandang Mali Yves Bissouma dan pemain internasional Irlandi Aaron Connolly menutup kemenangan bagi Seagulls. Striker Chris Wood mencetak gol untuk Burnley.

Manajer Brighton & Hove Albion Graham Potter memiliki beberapa masalah yang harus ditangani. Striker Rumania Florin Andone dan pemain internasional Iran, Alireza Jahanbakhsh keluar dengan cedera.

Ada keraguan jika bek kanan Tariq Lamptey akan turut serta dalam permainan, juga pemain serba bisa Solly March, kiper Christian Walton dan penyerang Kolombia Jose Izquierdo. Bek tengah dan kapten Lewis Dunk diskors.

Sementara itu, manajer Burnley Sean Dyche tidak dapat memanggil bantuan Jack Cork internasional Inggris dan bek kiri Belanda Erik Pieters.

Bek tengah dan kapten Ben me, pemain internasional Skotlandia Phil Bardsley dan winger Johann Berg Gudmundsson semua belum tentu dapat bermain.

Brighton & Hove Albion hanya memenangkan satu pertandingan liga musim ini, dan harus mulai mengubah penampilan yang jauh lebih positif untuk membuahkan hasil.

Tariq Lamptey, Ben White dan Yves Bissouma semuanya terkesan, tetapi tidak ada kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan hasil yang buruk, dan manajer Graham Potter akan sangat termotivias untuk membalikkan kondisi itu.

Di sisi lain, Burnley belum memenangkan pertandingan di liga dan berposisi di dasar klasemen liga. Dyche telah melakukan pekerjaan yang mengesankan sebagai manajer secara keseluruhan, tetapi hanya sedikit senjata simpanan mereka di musim panas dan skuadnya juga menua untuk bekerja dengannya, ini bisa terbukti menjadi masalah.

Brighton & Hove Albion memiliki statistik yang bagus dan telah menghasilkan beberapa penampilan bagus musim ini. Kemenangan melawan Burnley adalah hasil yang mungkin.

PREDIKSI BOLA SOUTHAMPTON vs NEWCASTLE

Southampton bisa merangkak sementara di puncak klasemen Liga Premier jika mereka berhasil mengatasi Newcastle United di St Mary’s Stadium.

Southampton sedang menikmati kinerja yang bagus saat ini, telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan bahkan pada kinerja itu masih dapat mengumpulkan satu poin dari perjalanan yang sulit ke Stamford Bridge menyusul hasil imbang yang mendebarkan.

Meskipun Southampton telah mendapatkan pukulan dengan berita bahwa striker bintang Danny Ings akan diposisikan di pinggir lapangan, kepercayaan diri masih sangat tinggi menyusul kemenangan atas Everton dan Aston Villa dalam beberapa minggu terakhir.

Para pengunjung ke St Mary’s Stadium akan didominasi oleh baju seragam Newcastle yang akan mendukung posisi mereka saat.

Newcastle telah menangani dengan baik masalah cedera yang mereka alami dan telah menghindari kekalahan di ketiga pertandingan sebagai tim tamu mereka sejauh ini, mengalahkan West Ham United dan mendapatkan hasil imbang di Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Newcastle telah mencetak gol di babak kedua di masing-masing pertandingan terakhir mereka jauh dari rumah dan dua gol atau lebih telah dicetak di babak kedua di masing-masing dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka – ditambah dua dari tiga pertandingan Southampton.

Danny Ings adalah ancaman gol utama bagi Southampton, tetapi Che Adams telah mencetak dua kali dalam tiga terakhir laga Southampton dan akan memainkan permainan ini dengan memikul beban mencetak gol.

Southampton telah berjuang melawan Newcastle dalam beberapa tahun terakhir, gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan Liga Premier terakhir. Mentalitas juga dukungan penonton akan memberikan probabilitas yang lebih tinggi untuk Newcastle.

PREDIKSI BOLA EVERTON vs MANCHESTER UNITED

Everton akan mendapatkan kembali musim ini ke jalur yang tepat dengan menciderakan Manchester United pada bentrokan di Goodison Park.

Everton tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Premier, kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, tetapi akan bersinar kembali ke Goodison Park, di mana mereka tidak terkalahkan musim ini.

Kampanye MU belum berlangsung setelah enam pertandingan dan meskipun mereka telah memenangkan kedua pertandingan liga tandang musim ini, kelelahan dari perjalanan ke Turki untuk aksi Liga Champions bisa menjadi faktor besar dalam kick-off.

Manchester United mencapai titik terendah baru dengan kekalahan Liga Champions mereka oleh Istanbul Basaksehir, sementara Everton akan memiliki beberapa pemain bintang yang kembali dapat membantu mengeluarkan mereka dari liang kubur mereka. Kedua belah pihak telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, tetapi Situs Bola Onliner HappyLuck9 mendukung Everton untuk bisa bersinar dengan tiga poin.

Everton mengatur kecepatan di minggu-minggu pembukaan kampanye – Liga Premier, memenangkan empat pertandingan pertama mereka sebelum berbagi rampasan dengan hasil imbang dengan menghibur Liverpool.

Namun, mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, tandang ke Southampton dan Newcastle United, dan menuju ke akhir pekan keempat dengan rival Merseyside mereka.

Namun kedua kekalahan Carlo Ancelotti itu tanpa beberapa pemain kunci, dengan Richarlison dan Lucas Digne diskors, sementara James Rodriguez dan Seamus Coleman telah tersisih dengan cedera.

Kembali ke Goodison Park bisa menjadi doping untuk mendapatkan Everton kembali ke jalur sebelum jeda internasional. Pertemuan musim lalu dengan MU sangat ketat, tetapi Everton terlihat lebih bagus, mengingat kinerja anak buah Ole Gunnar Solskjaer yang buruk.

The Red Devils telah memenangkan hanya dua dari enam pertandingan liga pembuka mereka, mengumpulkan hanya satu poin dari empat pertandingan kandang melawan kubu London di Crystal Palace, Spurs, Chelsea dan Arsenal.

Perjalanan ke Turki untuk menghadapi Istanbul Basaksehir pada hari Rabu/Kamis bisa membuat mereka lelah menjelang lompatan singkat ke Merseyside dan patut diperhitungkan ketika mempertimbangkan bagaimana permainan ini bisa dimainkan.

Kedua klub telah berjuang secara defensif musim ini dan akan mempertahankan gol yang akan dicetak.

Everton hanya menjaga satu clean sheet dalam tujuh pertandingan Liga Premier – kemenangan tandang ke Spurs pada akhir pekan pembukaan – dan Ancelotti membuat keputusan berani untuk menurunkan penjaga Jordan Pickford untuk perjalanan ke Newcastle akhir pekan lalu. United telah memainkan satu pertandingan liga lebih sedikit dari kebanyakan di – tetapi hanya empat klub yang telah mengirimkan lebih banyak gol.

Masing-masing dari tiga pertandingan kandang Everton istilah ini telah menghasilkan setidaknya empat gol, dan sebuah . taruhan gol akan mendarat di kedua pertandingan liga tandang United.

Sejak diperkenalkannya VAR pada awal musim lalu, terjadi kenaikan jumlah penalti yang diberikan di Liga Inggris.

Performa pembukaan Everton tampil sangat dominan. Namun, mereka berada dalam arah spiral ke bawah akhir-akhir ini.

Di sisi lain, Man Utd kalah dalam permainan back-to-back dari semua pertandingan belakangan ini. Kini Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang sangat besar.

Dengan pertimbangan masing-masing sisi negatif kinerja mereka, di prediksi jika tuan rumah dapat lebih mendominasi permainan ini setidaknya.

————————————-8 NOVEMBER 2020 —————————————–

PREDIKSI BOLA CHELSEA vs SHEFFIELD UNITED

Dengan penigkatan kinerja Chelsea akan diharapkan untuk memperpanjang kemenangan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menyambut Sheffield United di Stamford Bridge di Liga Premier pada Sabtu/Minggu malam.

The Blues telah menemukan konsistensi yang lebih besar dan soliditas defensif dalam beberapa pekan terakhir dan sulit untuk melihat bahwa perubahan melawan sisi Blades yang telah mengambil hanya satu poin dan mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan papan atas pembuka mereka musim ini.

Hal-hal luar biasa untuk Chelsea selama tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi yang mencakup tiga kemenangan dari tiga terakhir mereka. Sheffield United akan bertanding dengan The Blues pada waktu yang tidak lebih tepat lagi untuk gigit jari. Mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan liga pertama mereka dan kita tidak bisa melihat perubahan itu di Stamford Bridge.

Semua pembicaraan sejak Frank Lampard mengambil alih sebagai manajer Chelsea selama musim panas semua hanya mengenai pertahanan mereka dan itu berlanjut pada awal musim ini, dengan kesalahan beberapa individu membuat mereka kebobolan tiga gol di kandang melawan West Bromwich Albion dan Southampton.

Namun, kedatangan kiper Edouard Mendy dan pengalaman bek tengah Thiago Silva tampaknya telah memperketat keadaan selama beberapa pekan terakhir dan the Blues belum kebobolan sama sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pertandingan itu termasuk pertandingan melawan juara Liga Europa Sevilla dan Manchester United, sehingga the Blues akan merasa mereka seharusnya tidak memiliki masalah menjaga Sheffield United tetap di pojokan pada hari Sabtu/Minggu, terutama mengingat tidak ada tim yang mencetak lebih sedikit gol di Liga Premier musim ini daripada Blades.

Memang, dalam lima dari enam kemenangan Chelsea sejauh musim ini mereka telah berada di depan pada interval, sementara United telah kebobolan pertama dalam enam dari tujuh pertandingan papan atas mereka hingga saat ini istilah ini, satu-satunya pengecualian adalah ketika mereka memimpin kejutan di Anfield melawan Liverpool bulan lalu.

Dalam dua kemenangan terbaru Chelsea atas Blades mereka juga memimpin dengan paruh waktu, termasuk ketika Lampard sendiri menempatkan mereka di depan di Bramall Lane kembali pada bulan Oktober.

Chelsea adalah favorit yang sangat memiliki semangat dan motivasi luar biasa, dengan Sheffield United dan tendangan-tendangan jarak jauhnya akan menyebabkan banyak kekesalan di Stamford Bridge nanti.

PREDIKSI BOLA WESTHAM vs FULLHAM

West Ham United akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis mereka atas Liverpool ketika mereka menyambut Fulham ke Stadion London untuk derby Sabtu/Minggu di Liga Premier.

Sebaliknya, anak buah Scott Parker akhirnya berhasil mendaftarkan kemenangan di papan atas saat mereka mengatasi West Bromwich Albion pada Senin/Selasa malam.

West Ham telah berhasil menavigasi jalannya pertandingan yang menantang dengan tekad dan tentu saja telah mengungguli harapan, dengan Wolverhampton Wanderers dan Leicester City menderita kekalahan menghancurkan anak buah David Moyes dalam beberapa pekan terakhir.

The Hammers juga mengklaim dua poin dari pertunjukkan mereka dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City, tetapi perjalanan ke juara Liverpool terbukti menjadi langkah terlalu jauh bagi West Ham karena mereka menyerah pada kekalahan di Anfield.

Penggemar Hammers bisa saja dimaafkan karena bermimpi mengakhiri rekor kandang Liverpool yang menakjubkan ketika Pablo Fornals menjaringkan pembuka, tetapi Mohamed Salah menang dan mengkonversi penalti yang diberikan secara kontroversial sebelum Diogo Jota keluar dari bangku cadangan untuk membungkus ketiga poin untuk Liverpool.

West Ham harus melakukannya tanpa Michail Antonio untuk perjalanan ke Merseyside dan tentu saja kurang sedikit kekuatan dalam menyerang, dan ada baiknya tidak membicarakan kinerja Sebastien Haller, tetapi rasanya tidak perlu malu kalah dengan pemenang apalagi dikadang mereka sendiri, dan West Ham sekarang dapat fokus untuk bangkit kembali akhir pekan ini.

Sejak jatuh pada kekalahan dari Newcastle United, West Ham sejak itu mengambil rampasan dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan anak buah Moyes sekarang menghadapi kubu Fulham yang masih menunggu kemenangan pertama mereka di jalan musim ini.

Itu menjadi semakin sulit untuk melihat dari mana tiga poin pertama Fulham musim ini akan didapatkan.

Bobby Decordova-Reid dan Ola Aina keduanya beraksi saat mereka terjaring dalam waktu empat menit, satu sama lain di Craven Cottage, dengan orang-orang Parker mengelola untuk mengangkat diri keluar dari zona degradasi dengan kemenangan itu.

Meskipun mengambil kemenangan pertama mereka musim ini, tidak dapat disangkal bahwa itu kekurangan awal yang menyedihkan untuk hidup kembali di waktu besar untuk Fulham, tetapi kemenangan dominan dengan clean sheet seharunys bisa memberi Cottagers dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan sebelum derby London akhir pekan ini.

Antonio adalah perhatian tersendiri untuk West Ham, dengan pemain Inggris itu diperkirakan akan tetap tersisih setidaknya selama dua minggu lagi, tetapi Moyes memiliki panggilan lainnya.

Haller menarik banyak kritik atas penampilannya di Anfield, dan dengan Said Benrahma sekarang sudah pada pangkuan, tempat pemain Prancis itu bisa berada di bawah ancaman jika Jarrod Bowen dipindahkan ke peran sentral.

Namun, Moyes bersikeras bahwa dia tetap percaya pada Haller dan dia harus mulai lagi di sini, sementara Mark Noble sudah kembali sehat tetapi tidak diharapkan untuk menggusur Declan Rice atau Tomas Soucek di lini tengah.

Fulham juga memiliki striker mereka sendiri yang hilang karena Aboubakar Kamara terus menjalani skorsing, dengan Aleksandar Mitrovic ingin mengakhiri jalannya lima pertandingan tanpa gol papan atas.

Parker berharap untuk tidak dipaksa masuk dalam perubahan apa pun setelah mengelola untuk memimpin Fulham menuju kemenangan awal pekan ini, Parker akan berharap untuk tidak dipaksa melakukan perubahan apa pun setelah berhasil memimpin Fulham meraih kemenangan awal pekan ini, tetapi Mario Lemina harus ditarik pada babak pertama, dengan sistem “touch n go”.

Jika peminjaman Southampton memang ketinggalan di sini, Harrison Reed harus datang untuk menemani Andre Zambo Anguissa di lini tengah.

Setelah akhirnya berhasil mendaftarkan kemenangan Liga Premier pada upaya ketujuh dalam kampanye – , Fulham akan menyadari bahwa perjalanan mereka ke London Stadium mungkin peluang terbaik mereka untuk kemenangan lain untuk bulan depan atau lebih. Namun, West Ham telah tampil gagah berani selama beberapa minggu terakhir dan sangat percaya diri akan mengambil kemenangan disini.

Mitra prediksi ahli kami di Situs Bola Online HappyLuck9 memprediksi kemenangan akan tuan rumah di pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Daftar Para Pemain Timnas U-19 Sempat Bikin Heboh Warganet

Beberpa waktu lalu Jakarta media sosal sempat dikejutkan dengan kabar terpublishnya daftar nama pemain yang diduga akan direkrut sebagi pemain Timnas Indonesia...

Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Pada Rabu 23 September 2020, Manchester United diharuskan melawan Luton Town, sebuah klub drai divisi 2, dalam ajang putaran ketiga Carbao Cup...

Prediksi Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 akan menyuguhkan duel seru antara Manchester United si peringkat 5 dengan West Ham yang ada...

Ide Menarik Claudio Tentang Naturalisasi Pemain Usia Muda Asal Brasil, Kesan Aneh Pemain yang Bergabung dengan Arema

Kabar akan adanya naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI sudah tersebar luas, banyak pihak yang mendebatnya. Mengingat proses ini akan dijalani oleh lima...