29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan antara Wales Vs Denmark pada Euro 2021

Prediksi Pertandingan antara Wales Vs Denmark pada Euro 2021

Kejuaraan sepakbola antar negara di Eropa atau biasa disebut “Euro” yang ditambahkan dengan tahun diadakannya kejuaraan tersebut (untuk tahun ini, disebut Euro 2021) selalu menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola bukan hanya di Eropa saja, tapi juga di seluruh dunia. Kejuaraan ini sudah berlangsung sebagian mulai dari tanggal 12 Juni dan sudah menampilkan berbagai pertandingan yang sangat sengit dan menghibur. Namun, khusus untuk beberapa pertandingan berikutnya, ada beberapa pertandingan yang sangat menarik untuk disimak. Salah satu pertandingan tersebut adalah pertandingan antara tim nasional negara Wales dan Denmark yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2021.

Hingga saat ini, tampaknya perolehan Wales selama Euro 2021 lebih unggul dari Denmark. Sebab, dari 3 pertandingan yang pernah dimainkan oleh Wales, hanya ada 1 pertandingan di mana Wales mengalami kekalahan. Tim sepakbola Wales mengalami 1 seri saat melawan tim sepakbola Swiss dengan skor akhir 1-1, 1 kemenangan saat melawan tim sepakbola Turki dengan skor 2-0, dan 1 kekalahan saat melawan tim sepakbola Italia dengan skor akhir 0-1. Di sisi lain, tim sepakbola Denmark juga sama-sama sudah menjalani 3 pertandingan, namun sayangnya, dari 3 pertandingan tersebut, 2 di antaranya berakhir dengan kekalahan tim Denmark. Pertandingan pertama, yaitu pertandingan melawan tim sepakbola Finlandia berakhir dengan kemenangan tim Finlandia dengan skor 1-0. Begitu pula dengan pertandingan kedua melawan tim sepakbola Belgia, di mana tim Belgia menang dengan skor 2-1. Namun untungnya, pada pertandingan ketiga melawan tim sepakbola Rusia, tim Denmark bisa menang dengan skor sangat telak, yaitu 4-0.

Dengan melihat statistic yang sudah dijabarkan di atas, dapat dilihat bahwa hingga saat ini, tim Wales memiliki perolehan poin yang lebih baik dari tim Denmark. Namun, jika kita melihat sejarah dari kejuaraan Euro, Denmark memiliki reputasi yang lebih baik dari Wales sehingga tim sepakbola Denmark pun tidak bisa dianggap remeh dalam ajang sepakbola yang satu ini, walaupun reputasinya masih tetap tidak bisa dibandingkan dengan reputasi tim-tim dari negara unggulan lainnya seperti Italia, Jerman, Prancis, maupun Inggris. Akan tetapi, ini adalah ajang kejuaraan Euro, yang artinya apapun bisa terjadi. Hal inilah yang terkadang membuat kejuaraan Euro lebih menarik dibandingkan dengan Piala Dunia yang biasanya lebih didominasi oleh tim-tim dari negara-negara yang terkesan “itu-itu saja”.

Kembali lagi pada pertandingan antara tim Wales melawan tim Denmark yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2021, tampaknya prediksi tentang tim mana yang akan menang jatuh pada tim Wales karena hingga saat ini tim Wales memiliki perolehan poin yang lebih baik dibandingkan dengan tim Denmark jika kita berbicara statistik. Untuk prediksi skor akhirnya, tampaknya skor yang diperoleh hanya akan berbeda tipis antara tim yang menang dengan tim yang kalah mengingat bahwa reputasi kedua tim sepanjang jalannya Euro 2021 tidak berbeda jauh, sehingga diprediksikan bahwa skor akhirnya mungkin sekitar 1-0 atau 2-1 dengan kemenangan di pihak Wales.

Itulah sekilas review dan prediksi tentang tim Wales dan tim Denmark yang akan bertanding sebentar lagi. Perlu diingat bahwa semua itu hanyalah prediksi, sehingga bisa benar ataupun salah. Untuk kebenarannya, tentu saja semua itu akan menjadi jelas setelah pertandingan antar kedua tim tersebut telah berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mason Mount Tuai Pujian Pasca Laga Kontra Porto

Mason Mount telah berhasil memikat public dengan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar dalam laga melawan Porto yang akhirnya menyumbang gol untuk Chelsea.

Burnley Incar Joakim Maehle

Joakim Maehle siap untuk bergabung dengan klub Italia Atalanta dari Genk dalam kesepakatan £ 10 juta. Bek kanan menjadi...

Madrid: Antara Hazard dan Isco

Eden Hazard merasakan mimpi buruk semenjak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea musim panas lalu. Mantra pemain Belgia tersebut...

Drama Liverpool, Antara Kembalinya Thiago dan Konflik VAR

Penggemar Liverpool merindukan kembalinya Thiago untuk berbagai alasan Meski hanya mengelola 134 menit sepakbola Liga Premier sejak bergabung dengan The Reds dari...