29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Pertandingan Antara Southampton dan Brighton

Prediksi Pertandingan Antara Southampton dan Brighton

Southampton akan menjadi tuan rumah pada pertandingan mereka melawan Brighton di Stadion St. Mary pada hari Minggu ini tanggal 14 Maret 2012, sebagai lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris 2020-2021.

Southampton menghadapi pertandingan ini setelah kalah 5-2 dari Manchester City asuhan Pep Guardiola pada hari Rabu yang lalu di Etihad Stadium. Gol-gol Manchester City dicetak dari gelandang Belgia Kevin De Bruyne dan pemain internasional Aljazair Riyad Mahrez serta satu gol dari gelandang Jerman Ilkay Gundogan memastikan kemenangan  untuk Manchester City. Sedangkan di sisi Southampton, pemain internasional Inggris James Ward-Prowse dan penyerang Che Adams mencetak gol hiburan untuk Southampton.

Brighton, di sisi lain, kalah 2-1 dari Leicester City asuhan Brendan Rodgers Minggu lalu di American Express Community Stadium. Gol di babak kedua dari penyerang Nigeria Kelechi Iheanacho dan pemain internasional Ghana Daniel Amartey memastikan kemenangan bagi Leicester City. Gelandang berpengalaman Adam Lallana mencetak satu-satunya gol untuk Brighton pada pertandingan ini.

Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah tim, Southampton memegang keunggulan sementara. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah dua kali dan seri enam kali. Tentunya ini bisa menjadi keuntungan bagi Southampton dan akan membuat pasukan mereka sedikit lebih percaya diri akan mampu mengatasi Brighton.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan Southampton mengalahkan Brighton 2-1. Gol dari bek tengah Denmark Jannik Vestergaard dan striker Danny Ings memastikan kemenangan untuk Southampton. Sedangkan, gelandang Jerman Pascal Gross mencetak gol penalti untuk Brighton di babak pertama.

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl diprediksi tidak menurunkan gelandang muda Will Smallbone, gelandang Spanyol Oriol Romeu, penyerang Theo Walcott, pemain internasional Republik Irlandia Michael Obafemi dan striker bintang Danny Ings karena mereka mengalami cidera. Krisis cidera ini kemungkinan akan membuat Southampton kesulitan dalam menghadapi Brighton.

Sementara itu, Brighton tidak akan diperkuat striker Rumania Florin Andone, bek kanan muda berbakat mereka Tariq Lamptey, bek sayap Solly March, bek tengah Adam Webster dan penyerang Kolombia Jose Izquierdo karena mengalami cidera. Sedangkan pemain mereka dari Republik Irlandia Aaron Connolly diragukan dapat tampil.

Prediksi XI Southampton vs Brighton:

Prediksi susunan tim Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, Stuart Armstrong, Ryan Bertrand, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Takumi Minamino, Nathan Redmond, dan Che Adams

Prediksi susunan tim Brighton XI (4-4-2): Joel Veltman, Robert Sanchez, Lewis Dunk, Ben White, Pascal Gross, Dan Burn, Steven Alzate, Yves Bissouma, Neal Maupay, Leandro Trossard, dan Danny Welbeck

Prediksi Southampton vs Brighton:

Southampton saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen Liga Premier Inggris. Mereka terlihat menghadapi kesulitan menjalankan musim ini. Cedera-cedera pemain yang mereka alami cukup menyulitkan mereka dalam menjalankan musim ini.

Brighton, di sisi lain, berada di urutan ke-17 dalam tabel liga. Pasukan Graham Potter memiliki poin yang sama dengan Fulham yang berada di urutan ke-18, tetapi memiliki satu pertandingan lebih. Degradasi adalah hal yang perlu mereka hindari, sehingga kemenangan atas Southampton akan sangat berarti bagi mereka.

Pertandingan ini akan menarik karena kedua tim akan berusaha sekuat mungkin memenangkan pertandingan ini.

Meskipun Southampton dilanda masalah cidera pemain, Southampton diunggulkan dengan prediksi kemenangan mereka 1-0 atas Brighton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Antonio Conte Sumbang Laptop Untuk Mahasiswa Medis Italia

Antonio Conte adalah salah satu pelatih sepakbola terkemuka saat ini. Ia saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Dan sampai sekarang...

Messi Jadi Pemain Tersubur di 5 Liga Top Eropa, dan Lewati Total gol Ronaldo

Hari ini banyak penggemar Sepak Bola yang membicarakan tentang berita sepak bola terbaru tentang kesuburan Lionel Messi di beberapa liga Top Spanyol....

Pada Tahun 2001 Sir Alex Ferguson Memuji Tujuh Pemainnya, Bagaimana Sekarang?

Tidak lama setelah Manchester United menyelesaikan kemenangan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut Pada tahun 2001, di tim masa mudanya Sir Alex...

Petinggi Klub Usulkan China Sebagai Tempat Melanjutkan Liga Inggris

Berbagai kompetisi olahraga di dunia terpaksa harus disetop untuk mencegah penyebaran virus corona semakin meluas. Hal tersebut pun dilakukan oleh Liga Inggris...