29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Manchester United vs Copenhagen 11 Agustus 2020

Prediksi Manchester United vs Copenhagen 11 Agustus 2020

Untuk melewati babak perepat final Liga Europa musim ini, Manchester United harus menghadapi Copenhagen. Laga tersebut nantinya akan dilaksanakan di tempat netral di Stadion Rhein Energie,  Cologne, Jerman, pada Selasa 11 Agustus 2020. Melihat catatan di atas kertas, jelas The Red Devils lebih banyak dijagokan.

Dengan modal keunggulan agregat yang begitu besar, yakni 7-1, jelas saat ini MU menyambut laga perempat final ini dengan semangat yang begitu membara. Sejak beberapa bulan terakhir performa dari anak asuh Ole Gunnar Solskjaer memang amat baik, mereka bahkan mampu mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan finish di posisi 3, padahal sebelumnya mereka sempat tercecer di urutan luar 5 besar.

Bisa dipastikan bahwa dalam melakoni kompetisi Liga Europa ini, MU tidak akan main-main. Pasalnya kompetisi ini adalah satu-satunya kesempatan bagi MU untuk merasakan mengangkat trophy di musim ini.

Saat ini Manchester United memang memiliki jajaran pemain yang begitu menakutkan, mereka memiliki trio penyerang yang amat tangguh, yakni Mason Greenwood, Anthony Martial, serta Marcus Rashfor. Tidak hanya itu, duo gelandang mereka, yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba juga sangat sulit diatasi.

Akan tetapi meskipun saat ini berstatus sebagai tim underdog, kuat diyakini FC Copenhagen juga tidak akan loyo dalam melawan MU dinihari nanti. Masih besar kemungkinan mereka bisa mengimbangi permainan Hary Maguire dkk.

Head to Head dan Performa

2 Laga Terakhir MU vs Copenhagen

2/11/2006 Copenhagen 1-0 Man United (Liga Champions)

18/10/2006 Man United 3-0 Copenhagen (Liga Champions)

5 Laga Terakhir MU

17 Juli 2020 Crystal Palace 0-2 Man United

20 Juli 2020 Man United 1-3 Chelsea

23 Juli 2929 Man United  1-1 West Ham

26 Juli 2020 Liecester City 0-2 Man United

6 Agustus 2020 Man United 2-1 LASK

5 Laga Terakhir FC Copenhagen

15 Juli 2020 Copenhagen 0-0 Brondly

20 Juli 2020 Copenhagen 2-4 AGF

24 Juli 2020 AaB 0-1 Copenhagen

27 Juli 2020 Copenhagen 2-1 Nordsjaeland

5 Agustus Copenhagen 3-0 Istanbul Basaksehir

Statistik Menarik dan Prediksi Skor

  • Manchester United vs Copenhagen hanya pernah terjadi dua kali, Saat itu adalah babak fase group Liga Champions musim 2006/2007. Dalam leg pertama MU kalah 0-1 dan di leg kedua mereka menang 3-0.
  • Copenhagen pernah berhadapan dengan klub asal Inggris sebanyak 10 kali, dan satu-satunya kemenangan yang pernah mereka menangkan adalah saat melawan MU di musim 2006/2007. Kemudian 4 pertandingan lainnya berakhir seri, sedangkan 5 lainnya adalah kekalahan untuk mereka.
  • Kesempatan Copenhagen mencapai babak perempat final kompetisi Eropa adalah yang pertama kali dapat dilakukan oleh klub perwakilan dari Denmark, setelah yang terakhir kali adalah dilakukan oleh  Broody dalam kompetisi Piala UEFA di musim 1996/1997.
  • Juan Mata memiliki catatan apik dalam 9 pertandingan MU di Liga Europa musim ini, yang mana dalam total laga tersebut dirinya terlibat dalam 7 gol yang tercipta, yakni dengan mencetak 2 gol dan 5 assist. Sedangkan dalam kompetisi lain yang diikuti MU, Matta hanya terlibat dalam 3 gol saja.
  • Sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford, MU telah sebanyak 2 kali mencapai babak semifinal Liga Europa.

Prediksi Skor Man Untited vs FC Copenhagen 11 Agustus 2020 : MU 3-0 Copenhagen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How you can Plan a Mail Order Bride’s Wedding ceremony

Mail bought brides are marriages that happen inside the traditional manner in which a bride goes to her family's home using a formal...

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Spurs Akan Jual Kane, Kepada Siapa?

Spurs sudah menegaskan bahwa Harry Kane akan dilepas jika ada penawaran yang sesuai dari klub manapun, hal ini sudah disampaikan oleh sang...

Diego Latorre : Next Maradona Yang Gagal

Diego Armando Maradona merupakan salah satu legenda sepakbola yang berasal dari Argentina, pemain yang dikenal karena kelincahan, skill olah bola dan tubuhnya...