29 C
Indonesia
Monday, October 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU akan bermain all out demi menjaga kemenangan beruntun yang telah mereka dapatkan di beberapa pertandingan terakhir secara beruntun.

Sejak kompetisi kembali dimulai usai istirahat pandemi, MU memang menunjukkan tren positif. Dalam laga terakhir yang mereka lakoni, mereka berhasil menaklukan Brighton dengan skor yang cukup besar yakni 3-0. Dengan kemenangan yang mereka dapatkan dari Brighton tersebut kini mereka hanya memiliki selisih gol sebanyak 2 angka dari Chelsea yang ada dua posisi 4.

Melihat peluang untuk mengungguli Chelsea tengah terbuka lebar maka jelas Bruno Fernandes dkk akan menempatkan menang sebagai target wajib. Jika di laga ini mereka berhasil mendapatkan poin penuh maka secara otomatis mereka akan menggeser Chelsea dari posisi 4, meskipun itu mungkin hanya saja bertahan beberapa waktu jika di laga selanjutnya Chelsea juga mendapatkan 3 poin.

Selain itu Manchester United juga harus menang untuk membalas kekalahan yang mereka dapatkan dari Bournemouth pada pertemuan pertama di bulan November 2019.  Di laga yang kala itu dilaksanakan pada markas Bournemouth, Vitality Stadium, The Re Devils kalah tipis dengan skor 0-1.

Kemenangan yang di terima oleh Bournemouth atas MU kala itu ternyata menjadi kemenangan terakhir mereka, karena setelahnya mereka justru menelan 5 kali kekalahan secara beruntun. Anak asuh Eddie Howe kesulitan untuk berlaga dengan performa terbaik mereka.

Head to Head dan Performa Kedua Tim

Manchester United vs Bournemouth telah menggelar laga sebanyak 9 kali, dari total pertandingan tersebut Manchester United berhasil memenangi 6 pertandingan, dengan 17 gol. Sedangkan Bournemouth hanya menang sebanyak 2 kali, dengan jumlah gol sebanyak 8. Dan satu laga tersisa berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir Manchester United vs Bournemouth

02 November 2019 Bournemouth 1-0 Manchester United

30 Desember 2018 Manchester United 4-1 Bournemouth

03 November 2018 Bournemouth 1-2 Manchester United

19 April 2018 Bournemouth 0-2 Manchester United

14 Desember 2017 Manchester United 1-0 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

30 Juni 2020 Brighton 0-3 Manchester United

27 Juni 2020 Norwich City 1-1 Manchester United

25 Juni 2020 Manchester United 3-0 Sheffield United

20 Juni Tottenham Hotspur 1-1 Manchester United

13 Maret LASK 0-5 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

01 Juli 2020 Bournemouth 1-4 Newcastle United

25 Juni 2020 Wolverhampton 1-0 Bournemouth

21 Juni 2020 Bournemouth 0-2 Crystal Palace

07 Maret 2020 Liverpool 2-1 Bournemouth

29 Februari 2020 Bournemouth 2-2 Chelsea

Prediksi Skor MU VS Bournemouth

Manchester United kini mengalami perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan bulan November 2019 kala mereka kalah 0-1 atas Bournemouth. Kini sejak kehadiran Bruno Fernandes MU tampil dengan begitu bringas, terbukti dengan kemenangan beruntun yang terus berhasil mereka dapatkan di beberapa laga terakhir ini.

Disisi lain berbanding terbalik dengan MU, Bournemouth kini justru sedang dalam tren negatif. Usai memenangi laga kontra MU, Bournemouth justru terpuruk dengan kekalahan beruntun bahkan hingga kompetisi Liga Inggris dimulai kembali, mereka tak juga mampu menemukan cara untuk bangkit. Termasuk laga kontra Crystal Palace, Wolverhampton, dan Newcastle City.

Prediksi skor Manchester United 3-0 Bournemouth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Aksi Kemanusiaan Pesepak Bola Dunia Menghadapi Wabah

Dunia kini telah dilanda wabah yang sangat serius, novel coronavirus 2019 atau sering disebut covid-19. Semua pemberitaan dunia terfokus pada masalah ini,...

Jelang Shopee Liga, Persib Bandung Makin Kompak

Pada 1 Oktober 2020 Shopee Liga 1 2020 kembali digelar, hal ini menjadi kabar bahagia bagi Erwin Ramdani selaku gelandang Persib Bandung,...

Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Mantan megabintang sepak bola dunia yang dulu merumput di Real Madrid, Zinedine Zidane, menceritakan tentang kegagalan yang dialami oleh Los Blancos untuk...

Hasil Liga Europa Malam Tadi dan Jadwal Lanjutan

Dibawah  ini akan kami berikan rangkuman hasil Liga Europa yang dilaksanakan di hari Rabu 5 Agustus 2020 dan Kamis 6 Agustus dinihari....