29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Manchester City vs Fulham

Prediksi Manchester City vs Fulham

Laga antara Manchester City vs Fulham pada hari Minggu 14 Maret dini hari wib akan menjawab siapakah yang akan tergeser ke zona degradasi Liga Premier musim ini.

The Cityzens menjawab kekalahan 2- 0 mereka dari rival Manchester United setelah Southampton juga meraih kemenangan 5- 2 di Etihad Stadium.

Riyad Mahrez serta Kevin de Bruyne tiap- tiap mencetak 2 berhasil; kembalinya yang terakhir ke catatan pencetak berhasil menunjukkan lebih banyak bahaya untuk oposisi. Ilkay Gundogan melanjutkan patch ungunya dengan tendangan dari jarak dekat juga

Manchester City tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir Liga Premier melawan Fulham. The West Londoners sudah kehabisan 8 dari 13 pertandingan terakhir dengan agregat yang 23- 3.

Graham Potter serta grupnya yang gagah berani tidak sering mengkhawatirkan wujud semacam itu. Mereka tidak memiliki alibi buat melaksanakannya sehabis kemenangan memiliki di Anfield melawan Liverpool sebagian hari kemudian.

Mereka cuma kalah satu dari 5 pertandingan liga terakhir mereka serta membuat alibi kokoh buat bertahan hidup di sesi akhir masa ini. Apa juga yang mereka peroleh dari Manchester pada hari Sabtu hendak jadi bonus buat Fulham.

Laga Fulham vs Manchester City

Tidak mengherankan, Manchester City sudah mengumpulkan 35 kemenangan dari 68 pertandingan melawan Fulham. The Cottagers cuma mencapai 17 kemenangan di pertandingan ini.

The Cityzens menyisihkan Fulham 2- 0 pada pertandingan tadinya berkat gol- gol dalam separuh jam awal dari Raheem Sterling serta Kevin de Bruyne.

Hasil Laga Terakhir Fulham di  Liga Premier: W- L- D- W- D

Hasil Laga Terakhir Manchester City di Liga Premier: W- L- W- W- W

Fulham

Tom Cairney serta Marek Rodak telah dipastikan absen buat Fulham. Sedangkan itu, anggota skuad yang lain mendengung dari kemenangan atas Liverpool. Tidak terdapat kekhawatiran cedera baru buat Potter. Jadi, Tom Cairney dan Marek Rodak dipastikan absen.

Manchester City

Tidak hanya absen sebab cedera jangka panjang Nathan Ake, Manchester City mempunyai skuad yang sangat bugat buat ekspedisi ke Fulham kali ini.

Orang- orang semacam Raheem Sterling serta Rodri tidak tampak melawan The Saints serta mereka dapat bersaing buat memperoleh tempat di lineup dini. Perlu diingat bahwa Nathan Ake tidak akan bermain lantaran masih mengalai cedera.

Prediksi Fulham XI( 4- 4- 2): Kenny Tete, Alphonse Areola, Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Bobby Reid, Ola Aina, Harrison Reed, Mario Lemina, Josh Maja, Ademola Lookman, dan Ivan Cavaliero

Prediksi Manchester City XI( 4- 3- 3): Joao Cancelo, Ederson, John Stones, Ruben Dias, Kevin de Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Ilkay Gundogan, Rodri, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling

Prediksi Fulham vs Manchester City

Tampaknya mustahil buat menghentikan unit Pep Guardiola dalam performa luar biasa ini. Di dasar tutorial pemain asal Spanyol itu, Manchester City cenderung merespons sehabis hadapi kekalahan dengan metode yang kejam.

Mereka melaksanakannya melawan Southampton, yang berupaya melaksanakan serbuan ke mereka serta ditangkap. Fulham hendak jauh lebih berjaga- jaga dalam pendekatan mereka.

Tetapi, kualitas permainan yang dipunyai Manchester City sepatutnya membuat mereka mencapai 3 poin lagi dalam upaya merebut gelar.

Prediksi Skor

Dengan statistik yang telah dijelaskan, maka dapat disimpulkan bahwa Manchester City tetap berada pada titik yang lebih unggul dari Fulham sehingga skor akhir diprediksi menjadi Fulham 0- 2 Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Diliburkan, Klub PSIS Semarang Dibekali 2 barang untuk cegah virus corona

Klub kebanggaan Kota Semarang PSIS diketahui sudah diliburkan sejak Liga 1 2020 dihentikan sementara. Para pemain mendapatkan bekal dari tim Medical Departement,...

Ibrahimovic Tendang Botol Saat Ditarik Keluar Kala Laga Napoli vs AC Milan

Dalam laga Napoli kontra Ac Milan, pelatih memilih untuk menarik keluar Zlatan Ibrahimovic ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian, yang mana...

Southgate Ungkap Alasan Turunkan Saka

Pasca kekalahan Inggris pada final Euro 2021, banyak pihak menyalahkan Gareth Southgate karena menurunkan Saka pada adu penalti. Terkait hal ini, Southgate...

3 Pemain Setia di Arema FC, Sebab Faktor Kedekatan Sampai Dukungan Aremania

Arema FC yang sudah ada sejak 1987 mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang setia. Bahkan sampai sekarang ini ada pemain yang sedang...