29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Internasional Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Prediksi Luton Town vs Manchester United 23 September 2020

Pada Rabu 23 September 2020, Manchester United diharuskan melawan Luton Town, sebuah klub drai divisi 2, dalam ajang putaran ketiga Carbao Cup 2020/20201. Pertandingan kali ini akan dilakukan di markas Luton, Kenilworth Road.

Untuk bisa mencapai putaran ketiga ini, Luton telah terlebih dulu mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1 di putaran pertama, kala itu mereka berhasil menang berkat James Collins yang melakukan hatrick. Kemudian pada putaran kedua, Luton berhasil mengalahkan Reading, yang juga merupakan salah satu rival mereka di divisi 2. Kala itu mereka menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang ditorehkan oleh Jordan Clarck.

Jadi pada putaran ketiga ini, Luton berhak menjadi lawan pertama Manchester United. Secara di atas kertas sebenarnya memang boleh dibilang bahwa Manchester United jauh lebih unggul ketimbang Luton. Akan tetapi hal ini bukan berarti Luton lantas tidak memiliki peluang untuk menang. Jika mereka tampil dengan all out bukan tidak mungkin mereka akan menaklukan anak-anak asuh Ole Gunar Solskjaer, terlebih lagi laga kali ini dihelat di markas mereka.

Manchester United sendiri mengembang hasil kurang memuaskan menuju laga kontra Luton ini. Pasalnya di pekan lalu saat menghadapi Crystal Palace di pertandingan perdana ajang Liga Inggris 2020/2021, mereka takluk 1-3, jelas hasil ini jauh dari harapan.

Di pertandingan pekan lalu tersebut Manchester United memang tampak kuwalahan meski tampil di kandang sendiri, Bahkan satu-satunya gol yang lahir di babak tersebut adalah hasil dari tendangan Donny Van de Beek, pemain anyar mereka, yang masuk pada babak kedua untuk menggantikan Paul Pogba.

Sebenarnya ada kemungkinan bahwa kekalahan yang mereka dapatkan atas Crystal Palace akan merusak kepercayaan diri yang telah mereka bangun. Namun disisi lain, bisa juga hal ini justru akan menjadi pemacu mereka untuk membuktikan diri, dengan meraih kemenangan.

Nantinya pemenang dari laga kali ini akan berhak maju ke putaran ke empat, dan berhadapan dengan pemenang dari laga Preston North End vs Brighton.

Head to Head dan Performa

Pertemuan terakhir antara Man United vs Luton adalah pada musim 1991/1992 dalam ajang Football League First Divison. Saat itu Manchester United berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan besar, 5-0  saat di Old Trafford, dan kemudian imbang 1-1 ketika tanding di Kenilworth Road.

2 Pertandingan Terakhir Luton

16/09/20 Reading 0-1 Luton (Carbao Cup)

19/09/2020 Luton 2-1 Derby (Championship)

2 Pertandingan Terakhir Manchester United

12/09/2020 Aston Villa 1-0 Man United

19/09/20 Man United 1-3 Crystal Palace (Liga Inggris)

Statistik dan Prediksi Skor

Hingga saat ini Manchester United belum menunjukkan penampilan apik di musim baru ini. Yang pertama mereka kalah atas Aston Vila di laga percobaan, dan kemudian kalah atas Crystal Palace di laga perdana mereka dalam kompetisi Liga Inggris.

Akan tetapi Man United pasti tampil ngotot di laga kali ini karena mereka amat membutuhkan kemenangan demi bisa mengembalikan rasa percaya diri mereka. Dan tentu saja bagi Manchester United, ini bukan hal yang mustahil.

Secara di atas kertas Manchester United jauh lebih dijagokan ketimbang Luton, pasalnya jika melihat kualitas yang ada Man United seharusnya memang lebih unggul ketimbang Luton.

Prediksi skor akhir Luton vs Man United  23 September 2020 : Luton 1-2 Man United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bayern Muenchen Tak Akan Permanenkan Status Countinho

Masa depan yang dimiliki oleh Philippe Countinho bersama Bayern Muenchen tampaknya mulai memasuki fase ketidakjelasan usai pihak klub menolah untuk mempermanenkan status...

Ivan Perisic Amat Bahagia Bisa Pulang ke Inter Milan

Perisic telah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munchen, dan kini ia telah kembali pulang ke Inter Milan. Soal kepulangannya ke Inter Milan,...

Alexis Sanchez Dapat Mendapatkan Gaji 22 milyar, Sebagai Bonus Loyalitas MU

Alexis sanchez sekarang berada dalam masa peminjamannya dengan klub raksasa serie a italia inter milan ,yang dipinjamkan Manchester united selama satu musim...

Javier Tebas Ingin Liga Spanyol Kembali Bergulir 12 Juni Nanti

Javier Tebas yang merupakan presiden Liga Spanyol mengungkapkan keinginannya agar LaLiga bisa kembali bergulir pada 12 Juni mendatang. Berkaitan dengan itu Pique...