29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris 31 Des'20

Prediksi Liga Inggris 31 Des’20

Prediksi Bola Pertandingan Tottenham Spurs melawan Fullham

Formasi, kinerja dan penampilan kedua tim bola ini belakangan tidak terlalu bagus.

Tetapi dari lima pertandingan Tottenham memenangkan semua pertandingan dari 5 face-off terakhir pertandingan mereka berdua. Disamping itu, pasaran bola di HappyLuck9 – SBOBET lebih mahal kepada tim tuan rumah. Tottenham juga memiliki jejak rekam yang sangat kuat bermain sebagai tuan rumah, dibandingkan dengan Fulham yang sangat lemah bermain sebagai tim tamu.

Oleh karenannya, analisa Tottenham lebih banyak diprediksi untuk memenangkan pertandingan ini.Oleh karena itu Spurs seharusnya bisa memenangkan pertandingan kandang ini.

Prediksi Bola Pertandingan Newcastle melawan Liverpool

Selain sudah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut, Newcastle juga sedang mengalami banyak masalah yang serius pada tim kesebelasan mereka dengan kinerja yang buruk.

Walaupun Newcastle sering menonjolkan hasil yang bagus sebagai tuan rumah, tetapi untuk pertandingan ini, mereka di prediksi untuk tidak terlalu bersinar. Apalagi lawannya Liverpool, yang merupakan pemimpin di klasemen dengan gaya tempur yang sangat agresif.

Liverpool sempat mendapat perlawanan yang cukup kuat dengan hasil imbang oleh West Bromwich (WBA), dan harusnya pertandingan kali ini, Liverpool akan memiliki semangat tinggi untuk bangkit kembali, dengan motivasi yang super.

Secara keseluruhan Liverpool jauh lebih sempurna dan kuat, dan banyak yang memberikan prediksi atas kemenangannya untuk pertandingan kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Diduga Terjangkit Covid-19 Asisten Pelatih Barito Putera Jalani Perawatan Intensif

Jumlah orang yang terjangkit virus corona di Indonesia semakin bertambah. Juru bicara pemerintah untuk penanganan kasus virus corona, Achmad Yurianto, mengatakan pasien...

Kepergian Alfred Riedl Juga Jadi Duka Untuk Sepakbola Vietnam

Kepergian Alfred Riedl ternyata tidak hanya menjadi sebuah duka dalam bagi dunia sepakbola Indonesia, namun juga untuk mereka masyarakat sepakbola Vietnam. Mengapakah...

Quique Setien Tidak Memiliki Saingan di Barcelona

Quique Setien belum memiliki saingan pada posisinya sebagai seorang pelatih Barcelona sesudah rencana klub mendatangkan Ronald Koeman yang terbatasi pandemi corona virus...

Lampard Puji Hudson-Odoi Berkat Performanya

Callum Hudson-Odoi yakin dia memiliki "masa depan yang besar" di Chelsea. Frank Lampard mengatakan kepada pemain sayap itu bahwa dia tetap menjadi...