29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris 31 Des'20

Prediksi Liga Inggris 31 Des’20

Prediksi Bola Pertandingan Tottenham Spurs melawan Fullham

Formasi, kinerja dan penampilan kedua tim bola ini belakangan tidak terlalu bagus.

Tetapi dari lima pertandingan Tottenham memenangkan semua pertandingan dari 5 face-off terakhir pertandingan mereka berdua. Disamping itu, pasaran bola di HappyLuck9 – SBOBET lebih mahal kepada tim tuan rumah. Tottenham juga memiliki jejak rekam yang sangat kuat bermain sebagai tuan rumah, dibandingkan dengan Fulham yang sangat lemah bermain sebagai tim tamu.

Oleh karenannya, analisa Tottenham lebih banyak diprediksi untuk memenangkan pertandingan ini.Oleh karena itu Spurs seharusnya bisa memenangkan pertandingan kandang ini.

Prediksi Bola Pertandingan Newcastle melawan Liverpool

Selain sudah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan berturut-turut, Newcastle juga sedang mengalami banyak masalah yang serius pada tim kesebelasan mereka dengan kinerja yang buruk.

Walaupun Newcastle sering menonjolkan hasil yang bagus sebagai tuan rumah, tetapi untuk pertandingan ini, mereka di prediksi untuk tidak terlalu bersinar. Apalagi lawannya Liverpool, yang merupakan pemimpin di klasemen dengan gaya tempur yang sangat agresif.

Liverpool sempat mendapat perlawanan yang cukup kuat dengan hasil imbang oleh West Bromwich (WBA), dan harusnya pertandingan kali ini, Liverpool akan memiliki semangat tinggi untuk bangkit kembali, dengan motivasi yang super.

Secara keseluruhan Liverpool jauh lebih sempurna dan kuat, dan banyak yang memberikan prediksi atas kemenangannya untuk pertandingan kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Para Pemaian Loyal Arema Yang Jadi Panutan Aremania

Arema FC yang baru berdiri pada 1987 mempunyai beberapa pemain yang sangat setia. Apalagi sampai saat ini ada pemain yang masih aktif...

Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Everton vs Liverpool, 17 Oktober 2020. EVERTON Faktor Positif Calvert-Lewin...

Marcus Rashford Dikabarkan Pernah “Iya-kan” Tawaran Barcelona

Marcus Rashford yang saat ini berstatus sebagai striker Manchester United, dulunya pernah sangat santer dikabarkan akan merapat ke Barcelona. Meski telah beberapa...

Deciding on a Foreign Wife

Many men are curious about finding a foreign elite-brides partner for their romantic relationship, but they are not aware of where...