29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris, 26-27 Des'20

Prediksi Liga Inggris, 26-27 Des’20

Prediksi Pertandingan Bola Leicester City melawan Manchester United

Leicester City kembali ke jalur dengan mengalahkan Tottenham 2-0 pada putaran terakhir. Mereka juga berhasil pindah ke peringkat ke-2 setelah meraih semua 3 poin.

Di sisi lain, Manchester United mengalahkan Sheffield United FC dan Everton secara beruntun sehingga mereka bangkit kembali kepada wujud awalnya yang menggetarkan.

Biarpun keduanya sama kuat, kami lebih percaya pengunjung untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Pertandingan Bola Arsenal melawan Chelsea

Karena kemenangannya di pertandingan terakhirnya, Chelsea pastinya masih akan sangat termotivasi dan ‘panas’. Chelsea juga tidak memiliki jadwal pada pertengahan pekan ini sehingga mereka dapat lebih fokus pada permainan nantinya.

Lawannya, Arsenal perlu memainkan dua pertandingan dalam seminggu dengan kedua rivalnya yang cukup raksasa, dan sudah pasti akan memberikan pukulan pada stamina fisik mereka. Arsenal juga mengalami kekalahan di pertengahan, jadi kemungkinan mereka sedang kacau dalam formasi sekarang ini.
Dengan demikian, Arsenal tidak boleh terlalu diharapkan dalam pertandingan kandang ini.

Ada baiknya agar lebih berharap pada tim tamu.

Prediksi Pertandingan Bola Manchester City melawan Newcastle

Kedua tim ini mendapatkan hasil yang berbeda pada pertengahan minggu.

Secara keseluruhan, Manchester City lebih superior dan penampilan juga kinerja. Mereka sudah berhasil meraih 5 kemenangan, 1 hasil imbang, 1 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir.

Pasaran bola di Asia lebih mentitik beratkan pada tim tuan rumah untuk pertandingan ini, yang mengunggulkan Manchester City.

Manchester City memiliki sejarah yang sangat bagus bermain di kandang sendiri sementara Newcastle sangat lemah sebagai tim tamu.

Kemungkinannya sangat besar jika Manchester City akan memenangkan pertandingan kali ini melawan Newcastle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mantan Pelatih Real Madrid Sanjung Messi Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Vicente del Bosque mantan pelatih Real Madrid memberikan pujian untuk kartu AS Barcelona, Lionel Messi. Menurut sang mantan pelatih saat ini Messi...

Review Pemain Real Madrid Kontra Barca

Meski kalah dari Barcelona 2-1 dalam laga yang diadakan pada 10 April dini hari WIB, Real Madrid tampaknya telah memberikan performa terbaiknya....

Kalah dari Macedonia Joachim Low Marah Besar

Manajer Timnas Jerman, Joachim Low mengungkapkan kekecewaannya pada laga terakhir Jerman dengan Macedonia yang berakhir kekalahan 1-2. “Sejujurnya ini...

Pemain Asal Belanda Paling Produktif Sejauh Ini

Pemain asal Belanda adalah pemain yang dapat selalu menarik perhatian banyak orang. Terutama karena dari dahulu memang jadi salah satu andalan di...