29 C
Indonesia
Monday, April 19, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Bola Pertandingan Wolves vs Chelsea

Kedua belah tim ini masing-masing mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka, sehingga seharusnya mereka sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan yang satu ini.

Namun Wolves sampai saaat ini masih menjadi tim yang lebih lemah di musim ini dibandingkan dengan dua musim terakhir mereka.

Walaupun peringkat Chelsea sangat mepet, persiapan dan perlengkapan tim Chelsea sangat kuat, penyusunan strategi permainan mereka sangat mendalam dengan kemampuan yang sangat kuat. Disamping juga, rata-rata pasaran bola dari situs bola HappyLuck9, yang diberikan untuk Chelsea lebih tinggi.

Oleh karenanya the Blues diharapkan bisa memenangkan pertandingan sebagai tim tamu kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Manchester City vs West Bromwich

Menghadapi tim West Bromwich (WBA) yang baru dipromosikan, Manchester City pastinya sangat berambisi untuk merampas semua 3 poin.

Sebagai tim tuan rumah, Manchester City tak terkalahkan, melihat juga 7 pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah yang sangat memuaskan, dengan 6 kemenangan dan 1 hasil seri. Manchester City memiliki kinerja yang sangat bagus sebagai tuan rumah.

Di samping itu, tim West Bromwich (WBA) tidak ada satupun kemenangan dalam 6 pertandingan sebagai tim tamu sejauh musim ini, dengan hasil yang hanya 1 imbang dan 5 kekalahan.

Dilihat dari statistik sejarah, pertandingan Manchester City telah mengalahkan West Bromwich (WBA) sebanyak 14 kali berturut-turut, jadi sangatlah besar kemungkinan Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Arsenal Ingin Tambah Masa Pinjaman Ceballos

Baru-baru ini Arsenal dikabarkan ingin memperpanjang masa pinjaman dari Dani Ceballos yang berasal dari Real Madrid. Mereka ingin menambah durasi pemainjaman pemain...

Prediksi Pertandingan Everton Vs Tottenham

Pertandingan liga Inggris putaran ke-32 akan mempertemukan Everton vs Tottenham yang berlangsung hari Sabtu, 17 April 2021 dan disiarkan pada pukul 02.00...

Say Good Bye to Stanford Bridge

Setelah di cabutnya larangan transfer yang di jatuhkan kepada Chelsea, ini membawa angina segar bagi manajer the blues Frank Lampard karena ia...

Daftar 3 Mantan Pemain yang Gagal Bersinar saat bermain bersama Chelsea

Chelsea sempat menyia- nyiakan bakat sebagian pemain ternama. Mereka pernah kandas membagikan donasi optimal buat The Blues. Salah satu yang lumayan fenomenal...