29 C
Indonesia
Thursday, August 11, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Bola Pertandingan Wolves vs Chelsea

Kedua belah tim ini masing-masing mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka, sehingga seharusnya mereka sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan yang satu ini.

Namun Wolves sampai saaat ini masih menjadi tim yang lebih lemah di musim ini dibandingkan dengan dua musim terakhir mereka.

Walaupun peringkat Chelsea sangat mepet, persiapan dan perlengkapan tim Chelsea sangat kuat, penyusunan strategi permainan mereka sangat mendalam dengan kemampuan yang sangat kuat. Disamping juga, rata-rata pasaran bola dari situs bola HappyLuck9, yang diberikan untuk Chelsea lebih tinggi.

Oleh karenanya the Blues diharapkan bisa memenangkan pertandingan sebagai tim tamu kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Manchester City vs West Bromwich

Menghadapi tim West Bromwich (WBA) yang baru dipromosikan, Manchester City pastinya sangat berambisi untuk merampas semua 3 poin.

Sebagai tim tuan rumah, Manchester City tak terkalahkan, melihat juga 7 pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah yang sangat memuaskan, dengan 6 kemenangan dan 1 hasil seri. Manchester City memiliki kinerja yang sangat bagus sebagai tuan rumah.

Di samping itu, tim West Bromwich (WBA) tidak ada satupun kemenangan dalam 6 pertandingan sebagai tim tamu sejauh musim ini, dengan hasil yang hanya 1 imbang dan 5 kekalahan.

Dilihat dari statistik sejarah, pertandingan Manchester City telah mengalahkan West Bromwich (WBA) sebanyak 14 kali berturut-turut, jadi sangatlah besar kemungkinan Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola : Real Madrid vs Deportivo Alaves 11 Juli 2020

Sang peringkat pertama Real Madrid, pekan ini akan menantang Deportivo Alaves yang saat ini ada di urutan ke 15. Laga ini adalah...

BundesLiga Tidak Harus Takut Ancaman Corona Jika Mereka Ikuti Aturan

Sejak beberapa hari lalu telah diketahui bahwa secara resmi BundesLiga akan kembali dimulai pada tanggal 16 Mei besok. Namun sebagaimana yang juga...

Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Kalau kita berbicara mengenai Karim Benzema, mungkin tidak akan ada salahnya bila kita menyebut dia sebagai salah satu striker paling terkenal. Hal...

Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Beberapa waktu dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh Fred, dirinya menyatakan diri ingin lebih bisa produktiv di MU. Berkaitan dengan hal tersebut,...