29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Bola Pertandingan Wolves vs Chelsea

Kedua belah tim ini masing-masing mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka, sehingga seharusnya mereka sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan yang satu ini.

Namun Wolves sampai saaat ini masih menjadi tim yang lebih lemah di musim ini dibandingkan dengan dua musim terakhir mereka.

Walaupun peringkat Chelsea sangat mepet, persiapan dan perlengkapan tim Chelsea sangat kuat, penyusunan strategi permainan mereka sangat mendalam dengan kemampuan yang sangat kuat. Disamping juga, rata-rata pasaran bola dari situs bola HappyLuck9, yang diberikan untuk Chelsea lebih tinggi.

Oleh karenanya the Blues diharapkan bisa memenangkan pertandingan sebagai tim tamu kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Manchester City vs West Bromwich

Menghadapi tim West Bromwich (WBA) yang baru dipromosikan, Manchester City pastinya sangat berambisi untuk merampas semua 3 poin.

Sebagai tim tuan rumah, Manchester City tak terkalahkan, melihat juga 7 pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah yang sangat memuaskan, dengan 6 kemenangan dan 1 hasil seri. Manchester City memiliki kinerja yang sangat bagus sebagai tuan rumah.

Di samping itu, tim West Bromwich (WBA) tidak ada satupun kemenangan dalam 6 pertandingan sebagai tim tamu sejauh musim ini, dengan hasil yang hanya 1 imbang dan 5 kekalahan.

Dilihat dari statistik sejarah, pertandingan Manchester City telah mengalahkan West Bromwich (WBA) sebanyak 14 kali berturut-turut, jadi sangatlah besar kemungkinan Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah Kabar Transfer Terbaru MU

Manchester United memiliki pemain kelas dunia di lini tengah serang mereka dengan Fernandes bermain sebagai CAM utama dan Rashford bermain di sayap...

Mason Mount Tuai Pujian Pasca Laga Kontra Porto

Mason Mount telah berhasil memikat public dengan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar dalam laga melawan Porto yang akhirnya menyumbang gol untuk Chelsea.

Manchester United Masih Kejar Milenkovic

Manchester United dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina serta berharap bisa menyetujui konvensi buat menandatangani bek tengah dengan bayaran...

Coutinho Semakin Yakin ke Arsenal

Philippe Coutinho sudah meyakinkan Arsenal kalau cedera lututnya baru- baru ini tidak akan jadi masalah jika Arsenal memang berniat merekrutnya dari Barcelon...