29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Liga Inggris 16 Desember 2020.

Prediksi Bola Pertandingan Wolves vs Chelsea

Kedua belah tim ini masing-masing mengalami kekalahan di pertandingan terakhir mereka, sehingga seharusnya mereka sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan yang satu ini.

Namun Wolves sampai saaat ini masih menjadi tim yang lebih lemah di musim ini dibandingkan dengan dua musim terakhir mereka.

Walaupun peringkat Chelsea sangat mepet, persiapan dan perlengkapan tim Chelsea sangat kuat, penyusunan strategi permainan mereka sangat mendalam dengan kemampuan yang sangat kuat. Disamping juga, rata-rata pasaran bola dari situs bola HappyLuck9, yang diberikan untuk Chelsea lebih tinggi.

Oleh karenanya the Blues diharapkan bisa memenangkan pertandingan sebagai tim tamu kali ini.

Prediksi Bola Pertandingan Manchester City vs West Bromwich

Menghadapi tim West Bromwich (WBA) yang baru dipromosikan, Manchester City pastinya sangat berambisi untuk merampas semua 3 poin.

Sebagai tim tuan rumah, Manchester City tak terkalahkan, melihat juga 7 pertandingan terakhirnya sebagai tuan rumah yang sangat memuaskan, dengan 6 kemenangan dan 1 hasil seri. Manchester City memiliki kinerja yang sangat bagus sebagai tuan rumah.

Di samping itu, tim West Bromwich (WBA) tidak ada satupun kemenangan dalam 6 pertandingan sebagai tim tamu sejauh musim ini, dengan hasil yang hanya 1 imbang dan 5 kekalahan.

Dilihat dari statistik sejarah, pertandingan Manchester City telah mengalahkan West Bromwich (WBA) sebanyak 14 kali berturut-turut, jadi sangatlah besar kemungkinan Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Zidane Akan Terus Perbaiki Performa Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan mereka menggunakan kritik yang dilontarkan kepada mereka dalam beberapa pekan terakhir untuk keuntungan mereka dalam kemenangan...

Meski Kandas di Semifinal, Maguire Yakin MU Yang Terbaik di Laga Tersebut

Dalam laga semifinal Liga Europa, Manchester United yang tampil amat dominan terpaksa kalah dari Sevilla yang berhasil melakukan comeback. Di laga itu...

Kiprah I Made Wirawan, Kiper Veteran Liga 1

I Made Wirawan tercatat sebagai salah satu pemain sangat senior di Persib Bandung. Ia telah berumur 38 tahun. Walaupun telah termakan usia,...

´╗┐Beberapa Alumni Akedemi The Blues Chelsea , yang Memiliki Harga Tinggi

The blues Chelsea tidak pernah kehabisan talenta mudanya dan selalu masuk kedalam skuad utama the blues Chelsea. Selalu menjadi sumber pemain muda...