29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Leicester City vs Manchester City

Prediksi Leicester City vs Manchester City

Leicester City akan menjami Manchester City di King Power Stadium pada Minggu 4 April dini hari WIB. Pada laga sebelumnya, Leicester telah dikalahkan 5-2 di Etihad Stadium. Seperti apa prediksi jalannya laga ini?

Prediksi Jalannya Pertandingan

Cuma 16 pertandingan tersisa di antara regu asuhan Pep Guardiola serta sepotong sejarah sepak bola Inggris dikala mereka berupaya buat memenangkan penghargaan dalam negeri serta Eropa.

The Citizens apalagi tidak wajib memenangkan seluruh pertandingan itu, paling utama mengingat mereka unggul 14 poin atas Manchester United di Liga Premier.

Menjelang akhir minggu, bisa jadi Leicester merupakan ancaman gelar terbanyak The Citizens, dengan The Foxes cuma satu poin di balik Man United yang terletak di urutan kedua.

Memenangkan gelar tidaklah tujuan Leicester musim ini, pasti saja, melainkan finis di atas sebagian klub kelas berat buat mengamankan tempat 4 besar serta sepak bola Liga Champions.

The Foxes sudah mengalahkan Brighton& Hove Albion 2- 1 serta Sheffield United 5- 0 dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka buat memulihkan diri dari goyangan baru- baru ini.

Pasukan Brendan Rodgers pula terletak di semifinal Piala FA, di mana Southampton menunggu, sehabis mengalahkan Man United 3- 1 di pertandingan terakhir mereka saat sebelum sela waktu internasional.

Leicester tentu mempunyai momentum di pihak mereka serta banyak perihal buat dimainkan sepanjang 7 minggu tersisa musim ini, serta perihal yang sama berlaku buat lawan mereka.

Rekor kemenangan Man City bisa jadi berakhir dengan kekalahan 2- 0 dari Man United bulan kemudian, namun mereka meresponsnya dengan kemenangan atas Southampton serta Fulham di liga.

Dengan gelar kelima dalam 10 tahun terakhir, leg awal perempat final Liga Champions minggu depan dengan Borussia Dortmund bisa jadi hendak jadi prioritas untuk Guardiola.

Terdapat pula permasalahan kecil tentang final Piala EFL yang hendak tiba dengan Tottenham Hotspur, ditambah semifinal Piala FA dengan Chelsea, yang hendak jadi sebagian minggu yang memastikan.

Rangkaian pertandingan besar diawali dengan ekspedisi ke Stadion King Power pada hari Sabtu, serta 3 poin lagi di East Midlands hendak jadi metode sempurna buat melindungi momentum senantiasa berjalan.

Man City mengumumkan minggu ini kalau pencetak gol paling banyak sejauh musim mereka Sergio Aguero hendak meninggalkan klub pada akhir musim.

Guardiola tidak hendak membiarkan sentimentalitas memahami dirinya, dengan Gabriel Jesus diharapkan buat mengetuai serbuan regu tamu sekali lagi.

City mempunyai banyak opsi buat bermitra dengan Jesus, namun Riyad Mahrez sudah menjadikan posisi sisi kanan miliknya akhir- akhir ini, sedangkan Raheem Sterling kembali disukai di sisi kiri.

Guardiola mempunyai skuad lengkap buat dipilih- jarang terjalin pada regu mana juga musim ini- tetapi beberapa pemain sudah berangkat buat tugas internasional, yang pula wajib diperhitungkan.

Prediksi Skor

Berdasarkan data pertandingan terkahir dan bagaimana kedua tim tampaknya menyusun strategi bertahan, maka dapat disimpulkan bahwa laga ini akan berjalan dengan sangat a lot.

Kedua tim mungkin tidak akan bermain agresif, namun keduanya tetap akan memanfaatkan setiap celah dengan baik. Tidak akan banyak penyerangan yang terjadi di sini. Namun, prediksi terbaik untuk laga ini adalah 1-0 dengan kemenangan untuk Manchester City.

Leicester mungkin akan berusaha membalas. Namun serangan itu pasti akan digagalkan oleh lini bertahan yang telah disusun sedemikian rapat oleh Pep Guardiola dalam beberapa laga terakhir Man City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Rocco Commisso Tidak Yakin Liga Italia Akan Bisa Dilanjutkan

Dikarenakan kondisi Italia yang tidak kunjung membaik karena sebaran virus corona maka hingga saat ini bisa dikatakan bahwa nasib Serie A...

Bahkan Bayern Munich Sulit Percaya Mereka Hajar Barca 8-2

Kejutan besar hadir lagi di Liga Champions, kali ini adalah Bayern Munchen yang berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2. Melihat hal tersebut...

Perang Manchester United Demi Pape Sarr

Manchester United dilaporkan tercantum di antara sebagian regu Liga Premier yang tertarik buat mengontrak keajaiban pemain muda FC Metz, Pape Sarr.

Tetap di Zona Degradasi, Burnley Dinilai Terlalu Percaya Diri di Awal

Kemenangan Southampton atas Burnley menjadi pukulan telak bagi Sean Dyche yang sempat cukup percaya diri akan keluar dari zona degradasi.