29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Inter Milan vs Getafe Babak 16 Besar Liga Europa

Prediksi Inter Milan vs Getafe Babak 16 Besar Liga Europa

Babak 16 besar Liga Europa salah satunya akan menghadirkan laga Inter Milan kontra Getafe. Pertandingan tersebut akan dihelat pada 6 Agustus 2020, dan dilaksanakan di tempat netral, jadi tidak di kandang Inter Milan maupun Getafe. Tempat yang dipilih untuk melangsungkan laga adalah di Arena AufSchalke atau yang juga dikenal dengan Veltins Arena, Jerman.

Babak 16 besar leg pertama sebagian sebenarnya telah dilakukan pada bulan Maret lalu. Ada sebanyak 5 partai yang telah terlebih dulu digelar hingga kemudian kompetisi terpaksa diberhentikan sementara kala pandemi Covid-19 sedang ganas-ganasnya saat itu. Dan salah satu laga yang terpaksa ditunda saat itu adalah pertandingan Inter Milan vs Getafe ini. Pada bulan lalu akhirnya pihak Liga Europa memutuskan untuk kembali melanjutkan kompetisi di awal Agustus ini.

Berbeda dengan 5 partai sebelumnya yang melakoni laga dengan 2 leg. Maka untuk 2 partai tersisa, dalam melakoni babak 16 besar mereka hanya diharuskan melakukan 1 kali pertandingan di tempat netral. Tempat yang ditunjuk oleh pihak Liga Europa adalah Jerman, dan karena itu laga Inter Milan vs Getafe akan dilakukan disana.

Pada musim ini Inter Milan telah melakoni laga dengan melawan group asal Spanyol, yang mana mereka adalah Barcelona dalam kompetisi fase group Liga Champions. Di pertandingan-pertandingan itu Inter kalah 1-2 saat melakukan pertandingan di markas Barcelona, dan kembali kalah 1-2 di kandang mereka sendiri.

Dalam prosesnya pada fase group akhirnya Inter Milan hanya menempati posisi ke 3, karena itu mereka akhirnya dilempar pada babak 32 besar Liga Europa. Untuk bisa sampai pada babak ini, Inter telah bersusah payah menaklukan Ludgorets Razgrad dengan unggul agregat 4-1. Sedang disisi lain Getafe juga berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan keunggulan agregat yang tipis yakni 3-2.

Secara diatas kerta jelas Inter Milan adalah klub yang paling banyak dijagokan, pasalnya mereka memiliki konsistensi menang lebih meyakinkan ketimbang Getafe.

Head to Head dan Performa

Inter Milan dan Getafe sebelumnya sama sekali belum pernah bertemu di kompetisi Eropa. Jadi laga kali ini akan menjadi yang perdana untuk keduanya.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

20/07/2020 AS Roma 2-2 Inter Milan (Liga Italia)

23/07/2020 Inter Milan 0-0 Fiorentina (Liga Italia)

26/07/2020 Genoa 0-3 Inter Milan (Liga Italia)

29/07/2020 Inter Milan 2-0 Napoli (Liga Italia)

02/03/2020 Atalanta 0-2 Inter Milan (Liga Italia)

5 Pertandingan Terakhir Getafe

06/07/2020 Ossasuna 0-0 Getafe (Liga Spanyol)

09/07/2020 Getafe 1-3 Villareal (Liga Spanyol)

14/07/2020 Alaves 0-0 Getafe (Liga Spanyol)

17/07/2020 Getafe 0-2 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

20/07/2020 Levante 1-0 Getafe (Liga Spanyol)

Statistik dan Prediksi Skor

Dalam 8 laga terakhirnya di Liga Italia, Inter Milan sama sekali tidak terkalahkan. Inter Milan secara rinci berhasil membukukan 5 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Dalam 3 laga terakhirnya, Inter Milan selalu mengakhirinya dengan kemenangan.

Dalam 3 pertandingan terakhirnya minimal Inter Milan selalu mencetak 2 gol.

Dalam 4 pertandingan terakhirnya Inter Milan selalu berhasil melakukan cleansheet.

Getafe gagal mendapatkan hasil kemenangan dalam 6 pertandingan terakhirnya. Secara rinci mereka menderita kekalahan sebanyak 4 kali, dan 2 kali ditahan imbang oleh tim lawan.

Getafe tidak berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan dari 6 laga terakhirnya. Secara keseluruhan mereka hanya memproduksi 1 gol saja.

Prediksi Skor Akhir Inter Milan vs Getafe 6 Agustus 2020 : Inter Milan 2-0 Getafe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Coutinho Dinilai Akan Bisa Selamat Jika Dirinya Kembali ke Liga Inggris

Setelah bermain beberapa musim di LaLiga ternyata Phillippe Coutinho tak juga menunjukkan permainan yang impresif layaknya penampilannya selama memeperkuat Liverpool di Premier...

Jurgen Klopp Terharu Melihat Petugas Medis Di Inggris Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’

Juru taktik The Reds, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak bisa menahan air matanya ketika melihat para staff kesehatan nasional menyanyikan lagu...

PSSI Tegaskan Lanjutkan Liga Bukan Mulai Kompetisi Baru

Berdasarkan kesepakatan yang ada, PSSI memberikan pernyataan bahwa mereka akan kembali memulai Liga 1 dan Liga 2 menjelang akhir tahun nanti, yakni...

Bayern Munchen Incar Kiper Utama Barcelona

Bayern Munchen kita sudah kenal sebagai klub asa Jerman dengan sejarah besar. Dari zaman dulu mereka telah berjaya dalam kompetisi domestik maupun...