29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Everton vs Burnley

Prediksi Everton vs Burnley

Everton akan berhadapan dengan Burnley pada Minggu 14 Maret 2021 dini hari WIB. Seperti apakah prediksi jalannya pertandingan? Berikut adalah ulasan dan prediksi Everton vs Burnley.

Statistik Kemenangan Everton

Everton sudah memenangkan 3 dari 5 laga terakhir mereka dengan Burnley serta mengklaim hasil imbang pada bulan Maret dalam laga yang dihelat di Turf Moor. Everton sudah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, sedangkan Burnley tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Performa Richarlison

Richarlison mengawali musim baru dengan cukup lambat dan tidak agresif dalam mencetak gol. Namun, banyak pengamat yang menilai bahwa lambat laun Richarlison sudah mulai memperbaiki permainannya. Pemain internasional Brasil itu sudah mencetak 6 gol di liga musim ini, 4 di antara lain terbentuk dalam 5 penampilan terakhirnya.

Kemenangan 3 pertandingan Everton berakhir di Stamford Bridge pada Senin malam, dengan Everton kalah 2- 0 melawan Chelsea. Namun, Everton masih dalam performa yang cukup bagus walau harus menuai kekalahan karena berhasil menciptakan 3 clean sheet dalam 4 pertandingan terakhir mereka yang seluruhnya berakhir dengan kemenangan. Ini menjadi tanda bahaya bagi Burnley yang kemungkinan akan sulit menembus lini pertahanan Everton.

Burnley sudah teruji susah dikalahkan akhir- akhir ini namun butuh mulai mengganti lebih banyak hasil imbang mereka jadi kemenangan bila mereka mau menjauhkan diri dari pertempuran degradasi yang lagi berlangsung.

Namun, regu Sean Dyche sudah mulai agresif dalam mencetak gol belakangan ini, dengan Burnley kandas mencetak gol dalam 2 dari 4 pertandingan terakhir mereka. Tetapi, hasil imbang melawan Leicester serta Arsenal menampilkan kalau Burnley bisa saja lebih uggul dan mungkin akan membuat Everton bekerja keras untuk bisa bertahan.

Sayangnya, Everton harus rela kehilangan beberapa pemain dalam laga ini seperti Yerry Mina, Fabian Delph serta Abdoulaye Doucoure akhir minggu ini, dan absen jangka panjang Jea- Philippe Gbamin. Seamus Coleman, James Rodriquez serta Robin Olsen seluruhnya dapat kembali menjajaki mantra di pinggir lapangan. Ashley Barnes wajib absen dalam ekspedisi ke Merseyside sebab regu tamu masih meragukan Jack Cork serta Charlie Taylor yang hadapi luka hamstring.

Jumlah Gol Dalam 1 Laga – Everton dan Burnley

Kedua tim yang akan berlaga, Everton dan Burnley, sama-sama tidak pernah mencetak lebih dari 3 gol dalam sebuah laga. Data ini menunjukkan bahwa performa tim hanya terbatas sampai di situ. Dari segi kemampuan gol maksimal, maka dapat dikatakan bahwa kedua tim bisa saja berakhir imbang andaikan keduanya sedang dalam performa terbaik mereka.

Kesimpulan

Dari hasil analisa data statistik yang sudah dijabarkan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kedua tim akan berakhir imbang dengan skor kemungkinan besar 1-1. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Everton lebih kuat dan memiliki performa keseluruhan yang lebih tinggi dibandingkan Burnley. Namun, saat ini Everton tengah kehilangan beberapa pemain unggulan yang melemahkan skuat mereka secara keseluruhan. Ini akan berdampak pada berkurangnya kemampuan Everton di lini depan. Namun, lini pertahanan mereka masih bisa berjalan dengan baik.

Di sisi lain, Burnley sedang dalam posisi yang menguntungkan karena kelengkapan skuat. Namun, perlu diingat bahwa performa keseluruhan Burnley tidaklah sebaik Everton. Sehingga hasil imbang adalah yang paling memungkinkan untuk laga yang dihelat Minggu 14 Maret 2021 dini hari WIB ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Akibat Virus Corona, Pengumuman Pemain Terbaik Liga Inggris Ditunda

Liga Inggris merupakan kompetisi sepak bola terbesar di Inggris. Liga Inggris diikuti oleh 20 klub Sistem yang diterapkan oleh Liga Inggris...

Daftar Pemain yang Sempat Tolak Tawaran Manchester United Demi Gabung Dengan Arsenal

Bukan hal jarang terjadi, pemain tolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan klub Arsenal. Begitu juga dengan bek asal Lile, Gabriel Mahalhaes...

Persik Kediri Disanjung Karena Mau Terbuka Umumkan Pemain Yang Positif Covid

Persik Kediri membuat pengumuman, membawa kabar yang kurang baik pada hari Minggu, 13 September 2020. Yang mana kabar tersebut adalah mengenai Andri...

Antara City dan Liverpool, Rashford Pilih Kalahkan yang Mana?

Mengalahkan salah satu klub diantara Manchester City atau Liverpool tentunya bisa menjadi salah satu kepuasan tersendiri untuk seorang pemain sepak bola, tak...