29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Prediksi Euro 2021 Portugal vs Perancis

Prediksi Euro 2021 Portugal vs Perancis

Portugal dan Perancis akan bertemu di lanjutan Euro 2021 grup F. Pertandingan Portugal vs Perancis akan berlangsung pada 24/06/21 di Puskas Arena, Budapest. Portugal sebagai juara bertahan mempunyai ambisi mempertahankan gelar Euro. Di pihak lawan, Perancis yang baru saja juara dunia 2018 ingin menggabungkan dua gelar sekaligus secara beruntun. Laga kali ini dipastikan sangat ketat dan sengit. Dua tim berhasil menang di pertandingan awal dan membutuhkan poin untuk menjaga asa masuk ke babak selanjutnya.

Prediksi pertandingan Portugal vs Perancis

Perancis tampil impresif saat kualifikasi Euro. Tim ini berhasil mendapat poin tertinggi di grup dan secara resmi menjadi yang pertama masuk turnamen piala Eropa tersebut. Dari lima laga sebelumnya, Perancis mendapat hasil 4 menang dan 1 seri. Tim ini tetap masuk daftar favorit juara dan peluang lolos dari grup f sangat besar.

Portugal harus bersaing ketat di grup F yang terdiri dari Perancis, Jerman, dan hungaria. Dua tim, Jerman dan Perancis, mempunyai level sepakbola yang sudah teruji di berbagai turnamen dunia. Di pertandingan ini, tim akan melawan Perancis yang sedang di performa terbaik. Dari  5 pertandingan resmi sebelumnya, tim ini mendapat hasil 3 menang dan 2 seri. Dari babak kualifikasi, portugas juga menampilkan hasil cukup memuaskan.

Portugal dan Perancis beberapa kali bertemu pada laga internasional. Dua tim selalu bermain ketat sehingga mayoritas hasil adalah seri. Perancis mendominasi beberapa pertandingan yaitu dua kali menang dengan selisih 1-0. Informasi tersebut menjadi bukti bahwa Perancis dan Portugal berada di level yang tidak berbeda.

Dari materi pemain, portugas diperkuat talenta muda yang mulai naik daun di liga-liga eropa. Mereka adalah Jota, fernandes, dan Joao felix. Disisi lain, tim ini juga masih tidak lepas dari pengaruh Cristiano Ronaldo. Pemain kelas dunia tersebut menjadi kapten dan bermain dominan saat lawan Hungaria. Portugas diperkirakan masih bertumpu pada Ronaldo sebagai motor serangan.

Bagi Perancis, Euro 2021 menjadi kesempatan terbaik untuk membuktikan kualitas generasi muda yang sebelumnya tampil gemilang di piala dunia. Mbappe dipastikan menjadi starter dan striker untuk menyerang ke pertahanan lawan. Selain itu, Perancis juga mempunyai Kante dan Pogba yang berada di performa terbaik. Benzema kembali masuk ke timnas dan berhasil menunjukkan kualitasnya. Pelatih deschamps juga menempatkan beberapa pemain lain terutama lapangan tengah agar mampu menjaga penguasaan bola.

Perancis dan portugal dipastikan bermain terbuka sejak awal. Dua tim tersebut diperkirakan mendapat bola yang setara terutama potugal yang mempunyai pemain tengah lebih baik. Bagi Perancis, serangan yang efisien dipastikan menjadi strategi yang nanti diterapkan. Tim ini bertumpu pada Benzema yang berpangalaman mencari posisi tepat dan Mbappe sebagai pemain mudah. Portugal juga tidak secara penuh hanya bergantung ke Ronaldo. Penyerang muda seperti Jota dan pemain tengah Fernandes siap memberikan kejutan.

Dari data pertemuan kedua tim tersebut, Perancis mampu menang tetapi tidak pernah terjadi gap lebih dari satu gol. Pemain bertahan akan bertugas lebih ekstra karena harus menghentikan laju penyerang lawan. Selanjutnya, pertarungan ketat terjadi di bagian penyerang agar mampu membuat gol secara efisien dari peluang yang tersedia. Hasil menang akan membuat dua tim dipastikan lolos ke babak Euro selanjutnya. Akan tetapi, pertandingan ini diperkirakan seri dan masing-masing tim mendapat 1 poin. Hasil tersebut berdasarkan statistik dan perbandingan kualitas pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah 3 Pemain Papan Atas Yang Akan Menginjakkan Kaki di Liga Premier di Akhir Bursa Transfer Musim Dingin

Disaat jendela transfer Januari terus menjadi dekat ke batasan akhir, banyak klub Liga Inggris telah mengumpulkan aktivitas mereka di pasar transfer. Di...

Wolves Resmi Kontrak Mosquera

Wolves sudah menuntaskan penandatanganan bek Kolombia Yerson Mosquera dari Atletico Nacional untuk bergabung. Bek tengah, 20, pindah ke Molineux...

Online Dating Success — Five Suggestions for Meeting A special someone

When you're trying to find online dating success, it's easy to get swept up in the thrills of the internet...

Setelah Sylvano Comvalius Keluar, Persipura Jayapura Belum Kunjung Ada Rencana Cari Penggantinya

Setelah Sylvano Comvalius memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Persipura. Klub tersebut hingga saat ini belum juga mencari pemain pengganti. Meski...