29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Jerman Prediksi dan Skor Head to Head Laga Leverkusen vs Bayern Munich

Prediksi dan Skor Head to Head Laga Leverkusen vs Bayern Munich

BundesLiga yang telah kembali digulirkan beberapa waktu lalu tentunya setiap minggu akan menyuguhkan pertandingan yang selalu dinantikan oleh penggemar, dan salah satu pertandingan yang amat dinantikan adalah pertandingan malam ini. Bayern Leverkusen vs Bayern Munich.

Pada pekan ke 30, tanggal 06 Juni 2020 ini Liga Jerman akan menghelat pertandingan antara Bayern Leverkusen vs Bayern Munich. Menurut jadwal yang ada maka pertandingan akan dilaksanakan pukul 20.30 WIB, di kandang Bayern Leverkusen Sstadion BayArena. Untuk Anda penggemar BundesLiga di tanah air, tentunya dapat menyaksikan pertandingan ini secara live melalui berbagai layanan live streaming yang telah banyak hadir di Indonesia.

Pada artikel ini kami akan menyuguhkan Anda ulasan Head to Head pertandingan antara Bayern Leverkusen vs Bayern Munich di pekan ke 30 Liga Jerman, nanti malam.

Jika melihat dari segi catatan pertemuan terakhir bisa dikatakan bahwa Bayern Munich yang saat ini sedang kokoh di puncak klasemen, berada dalam posisi yang kurang menguntungkan ketimbang Leverkusen. Namun ingat ya, ini adalah berdasarkan pertemuan terakhir, bukan berdasarkan perfoma terkini Bayern Munich.

Di dua pertemuan terakhir keduanya Bayern Munich selalu saja mampu ditaklukan oleh Bayern Leverkusen. Mari kita ingat pertandingan di kandang Werkself pada musim lalu, yang mana pada mula-mula Munich berhasil mengungguli Leverkusen berkat gol dari Leon Goretzka, namun kemudian Leon Bailey, Kevin Volland, dan Lucas Alario mampu membalas ketertinggalan dan membuat BayArena riuh dengan kemenangan Bayern Leverkusen.

Pada pertemuan di musim ini Bayern Munich belum juga mampu menunjukkan taringnya terhadap Leverkusen, lagi-lagi mereka harus merelakan 3 poin untuk Leverkusen karena gawang mereka dua kali dibobol oleh tim tamu.

Namun tentu saja catatan 2 kali kemenangan terakhir tersebut tidak boleh digunakan Leverkusen sebagai tolak ukur kemenangan mutlak mereka nanti malam, karena bagaimanapun dua tahun lalu mereka juga pernah dilibas habis 2-6 oleh Bayern Munich yang bertamu di BayArena.

Kemudian di pertandingan terkahir yang dilakoni oleh Leverkusen-pun mereka juga nampak tidak dalam kondisi baik, karena Molsburg bahkan mampu mengalahkan mereka 1-4 di kandang mereka. Disisi lain saat ini, jelang laga sengit nanti malam keadaan Bayern Munich justru boleh dibilang sedang baik-baiknya.

Bayern Munich berhasil meraih 14 kemenangan dari 15 pertandingan yang telah mereka lakoni. Dan 8 pertandingan terakhir mereka mampu menang secara beruntun. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa dalam Liga Jerman, nama Bayern Munich cocok untuk disebut sebagai klub paling impresif sejak BundesLiga dimulai kembali pada pertengahan Mei lalu.

Lima Pertandingan Terakhir Leverkusen vs Munich

Bayern Munich vs Bayern Leverkusen 1-2 (20 November 2019)

Bayern Leverkusen vs Bayern Munich 3-1 (2 Februari 2019)

Bayern Munich vs Bayern Leverkusen 3-1 (17 April 2018)

Bayern Leverkusen vs Bayern Munich 2-6 (17 April 2018)

Bayern Leverkusen vs Bayern Munich 1-3 (12 Januari 2018)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Leverkusen

Freiburg vs Bayern Leverkusen 0-1 (29 Mei 2020)

Bayern Leverkusen vs Wolsburg 1-4 (26 Mei 2020)

Borussia M’Gladbach vs Bayern Leverkusen 1-3 (23 Mei 2020)

Werder Bremen vs Bayern Leverkusen 1-4 (18 Mei 2020)

Rangers vs Bayern leverkusen 1-3 (12 Mei 2020)

5 Pertandingan terakhir Bayern Munich

Bayern munich vs Fortuna Dusseldorf 5-0 (30 Mei 2020)

Borussia Dortmund vs Bayern Munich 0-1 (26 Mei 2020)

Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 5-2 (23 Mei 2020)

Union Berlin vs Bayern Munich  0-2 (17 Mei 2020)

Bayern Munich vs Augsburg 2-0 (8 Maret 2020)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Latihan Tim Nasional Indonesia U-19 Segera Diselenggarakan di Kroasia, Jack Brown dan Elkan Baggot Masuk Daftar Pemain

Pelatih Timnas U-19 pastikan Elkann Baggot masuk daftar pemain Timnas Indonesia. Shin Tae-young memasukan Elkan bersama 30 pemain lainnya untuk melakukan pemusatan...

Fakta Menarik Bruno Fernandes, Gelandang Baru Manchester United

Bruno Fernandes adalah pemain baru Manchester United. Dia sebelumnya direkrut dari Sporting Lisbon dengan harga yang cukup mahal saat ini. Permainan Bruno...

Berikut 5 Pertengkaran para pesepak bola, Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu, Kok Bisa

Dalam permainan sepak bola kerjasama team adalah kunci utama dalam meraih kemenangan sebuah team. Kehebatan bukanlah segalanya, jika dalam permainan sepak bola...

Prediksi Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020

Babak perempat final Liga Champions 2019/2020 akan menyuguhkan pertandingan Atalanta kontra Paris Saint Germain.  Laga ini  tentunya menjadi amat penting  bagi keduanya,...