29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Jerman Prediksi dan Skor Head to Head Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Prediksi dan Skor Head to Head Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Borussia Dortmund adalah salah satu klub yang memiliki begitu banyak penggemar di dunia, dan begitu pula dengan Hertha Berlin. Kabar baiknya nanti malam 06 Juni 2020 pukul 23.30 WIB, Bundes Liga akan menggelar pertandingan antara kedua klub tersebut. Melihat kekuatan dari kedua klub, banyak yang memprediksi bahwa laga ini nantinya akan berjalan dengan sangat menarik.

Terlepas dari fakta bahwa Borussia Dortmund sempat mengalami kekalahan saat menghadapi Bayern Munich pada 26 Mei lalu, menjelang laga pekan ke 30 ini mereka sudah dalam keadaan baik. Bukan hanya Dortmund, Hertha Berlin saat ini juga ada dalam kondisi yang amat prima. Kedua klub ini adalah klub yang menunjukkan penampilan impersif sejak BundesLiga kembali di mulai pada pertengahan Mei lalu, boleh dibilang mereka akan menduduki peringkat 3 besar di klasemen sementara apabila hanya mengambil poin mulai dari pertengahan Mei lalu.

Posisi pertama jelas masih dipegang oleh Bayern Munich yang dalam 4 laga terakhir benar-benar tidak terkalahkan dan mengoleksi 12 poin, sedangkan Dortmund akan menempati posisi ke tiga karena perolehan 9 poin usai BundesLiga restart. Sedangkan posisi runner-up di isi oleh Hertha yang hingga kini berhasil mengumpulkan 10 poin.

Namun jika kita membuka data head to head, maka jelas Borussia Dortmund yang dalam papan klasemen sementara sesungguhnya menempati posisi ke dua, jelas lebih unggul dar Hertha. Dalam 5 pertandingan yang dilakoni oleh Borussia, mereka berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 2 hasil seri.

Pada musim ini di laga perdana pertemuan keduanya, Dortmund berhasil mencuri 3 poin dari Hertha berkat 2 gol yang dicetak oleh Jadin Sancho dan Thorgan Hazard. Sedangkan Hertha kala itu hanya mampu membalas dengan satu gol yang ditorehkan oleh Vladimir Darida.

Meskipun demikian, namun saat ini Dortmund benar-benar harus memasang kewaspadaan penuh karena saat ini mentalitas Hertha benar-benar telah meningkat. Hal itu dipengaruhi karena mereka memiliki pelatih baru sejak rehat kompetisi akibat pandemi Covid 19 di bulan Maret lalu.

Pelatih baru Hertha benar-benar memberikan dampak yang apik untuk klub,. Dari 4 laga terakhir mereka memiliki 11 gol dan hanya dua kali mengalami kebobolan gawang. Karena itu mereka mampu mengumpulkan 10 poin sejak BundesLiga kembali bergulir. Saat ini mereka tengah dalam kondisi bagus-bagusnya.

Karena itu pada pertandingan kali ini banyak yang meyakini bahwa Hertha akan mampu mengimbangi permainan Dortmund. Ini tidak diragukan karena dalam pertandingan sebelum ini saat berhadapan dengan klub sebesar RB Leipzig saja, Hertha mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Head to Head Dortmund vs Hertha di Lima Laga Terakhir

Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 1-2 (30/November/2020)

Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 2-3 (16/Maret/2019)

Borussia Dortmund vs Hertha Berlin 2-2 (27/Januari/2018)

Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 1-1 (19/Januari/2020)

Borussia Dortmund vs Hertha Berkin 2-0 (26/Agustus/2017)

 Lima Pertandingan terakhir Borussia Dortmund

Praderborn vs Borussia Dortmund 1-6 (31/Mei/2020)

Borussia Dortmund vs Bayen Munchen 0-1 (26/Mei/2020)

Wolfsburg vs Borussia Dortmund 0-2 (23/Mei/2020)

Bborussia Dortmund vs Schalke 4-0 (16/Mei/2020)

PSG vs Borussia Dortmund 2-0 (11/Mei/2020)

Lima Pertandingan Terakhir Hertha Berlin

Hertha Berlin vs Augsburg 2-0 (30/05/2020)

RB Leipzig vs Hertha Berlin 2-2 (27/Mei/2020)

Hertha Berlin vs Union Berlin 4-0 (22/Mei/2020)

Heffonheim vs Hertha Berlin 0-3 (16/Mei/2020)

Hertha Berlin vs Werder Bresmen 2-2 (07/Maret/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan selalu menjaga harapan untuk menjuarai Liga Italia, pelatih Inter Antonio Conte tampaknya punya strategi yang bilang unik, yaitu merancang squad...

Inilah Sederet Pemain Yang Dirugikan Karena Ballon d’Or Tidak Dilaksanakan

Dikarenakan keadaan dunia yang masih dalam masa pandemi virus corona, maka kini dengan amat terpaksa penganugrahan Ballon d’Or tidak dilaksanakan.Menyusul keputusan tersebut...

Laga-Laga Liga Champions Yang Disangka Penyebab Penyebaran Covid

Laga-Laga Liga Champions Yang Disangka Penyebab Penyebaran Covid - Pandemi virus Corona yang sedang terjadi sampai Sabtu( 4-4-2020) menembus angka 1, 119,...

Klopp : Frank Lampard Yang Harus Banyak Belajar

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 lalu Liverpool bertemu dengan Chelsea. Di laga tersebut sempat terjadi perselisihan antara Juergen Klopp...