29 C
Indonesia
Monday, January 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Prediksi Chelsea vs Liverpool 20 September 2020

Prediksi Chelsea vs Liverpool 20 September 2020

Dalam pekan kedua Liga Inggris 2020/2021 akan tersaji big match yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool. Pertandingan tersebut nantinya akan dilakukan pada 20 September 2020 dini hari WIB, di Stamford Bridge.

Chelsea membawa modal apik jelang laga kontra sang juara bertahan Liverpool. Di pekan pertama lalu, saat bertandang ke kandang Brighton, Chelsea berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-1, atas gol dari Reece James (2), dan Kurtz Zouma.

Di laga pertama mereka pada pekan lalu, dua pemain anyar Chelsea juga ikut diturunkan oleh Frank Lampard. Dua rekrutan anyar tersebut adalah Kai Harvertz dan Timo Werner.

Sedangkan disisi lain, Liverpool juga tampil cukup dramatis di pekan pertama mereka. Pada pekan pertama, mereka harus berhadapan dengan Leeds United yang merupakan tim promosi. Diluar dugaan banyak orang, ternyata di pertandingan itu justru tersaji drama hujan gol. Liverpol membutuhkan 4 gol untuk bisa menang atas Leeds United yang membalas dengan 3 gol mereka.

Kemenangan milik Liverpool dipersembahkan oleh para pemain andalan mereka di musim-musim sebelumnya, yakni Moh Slah dengan hatricknya, dan Virgil van Dijk yang mencetak 1 gol.

Dari pertandingan di pekan lalu, boleh dibilang bahwa lini belakang Liverpool cukup lemah. Pasalnya klub sekelas Leeds United saja mampu memporak porandakan mereka, apalagi Chelsea yang secara di atas kerta jauh lebih gahar dari Leeds.

Di pertandingan kali ini, Chelsea memiliki misi besar untuk memutus kutukan kekalahan 3 kali beruntun tiap melawan Liverpool di Liga Inggris. Sebenarnya peluang untuk mewujudkan misi Chelsea amat terbuka, terlebih jika Liverpool masih dengan gaya bermain seperti pekan lalu. Namun, sebagai juara bertahan tentu Liverpool ingin memperbaiki image buruk di pekan lalu, dan akan memberikan perlawanan alot pada anak asuh Frank Lampard.

Head to Head dan Performa

Liverpool dan Chelsea telah bertemu sebanyak 56 kali dalam ajang Premier League. Dari total pertemuan tersebut, Chelsea berhasil menang sebanyak 20 kali, dengan total gol 64. Disisi lain, Chelsea juga telah dikalahkan sebanyak 22 kali oleh Liverpool, dengan torehan gol Liverpool sebanyak 71. Sedangkan 14 laga lainnya berakhir imbang.

5 Pertandingan Terakhir Chelsea vs Liverpool

23/07/3030 Liverpool 5-3 Chelsea (Liga Inggris)

04/03/2020 Chelsea 2-0 Liverpool (FA Cup)

22/09/2019 Chelsea 1-2 Liverpool (Liga Inggris)

15/08/2019 Liverpool 2-2 Chelsea (UEFA Super Cup)

14/04/2019 Liverpool 2-0 Chelsea (Liga Inggris)

Pertandingan Terakhir Chelsea

15/05/20 Brighton 1-3 Chelsea (Liga Inggris)

Pertandingan Terakhir Liverpool

12/09/2020 Liverpool 4-5 Leeds United (Liga Inggris)

Statistik dan Prediksi Skor

  • Dalam 11 laga terakhir lawan Liverpool di Premier League, Chelsea tercatat hanya bisa 1 kali memenangkan laga. Secara rinci, mereka menang 1 kali, seri 5 kali, dan kalah 5 kali.
  • Chelsea tercatat tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandangnya saat melawan tim-tim juara bertahan Liga Inggris. Secara rinci, Chelsea menang 7 kali, dan seri 6 kali.
  • Dalam 11 laga dari 13 kala terakhirnya di Liga Inggris, Chelsea selalu berhasil mencetak minimal 2 gol.
  • Dalam 3 laga terakhirnya di Liga Inggris, Liverpool selalu mencetak minimal 3 gol.
  • Selalu lahir paling tidak 3 gol dalam 4 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris.

Prediksi skor Chelsea vs Liverpool 20 September 2020 : Chelsea 2-2 Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Adama Traore : Winger Wolves Berbadan Kekar Dan Rahasia Dibaliknya

Pada musim 2019/2020 tim Premier Leage Wolverhamthon Wanderes merupakan salah satu tim yang menjadi kuda hitam di musim ini, hal itu dikarenakan...

Madrid: Antara Hazard dan Isco

Eden Hazard merasakan mimpi buruk semenjak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea musim panas lalu. Mantra pemain Belgia tersebut...

Dikabarkan Melakukan Pengeroyokan Sayap Lincah Saddil Ramdani Bakal Di Sanksi Bhayangkara FC

Pihak Bhayangkara FC masih menyelidiki permasalahan dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pemainnya, Saddil Ramdani. Gelandang berumur 21 tahun ini dilaporkan ke...

Ronaldo mencapai prestasi Serie A seperti yang pernah terjadi 59 tahun lalu

Cristiano Ronaldo kini menjadi primadona karena mampu mencetal gol pada setiap pertandingan. Striker itu mencetak dua gol saat melawan Parma untuk menyamai...