29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Prediksi Ceko vs Inggris EURO 2021

Prediksi Ceko vs Inggris EURO 2021

Inggris serta Republik Ceko hendak berhadapan dalam pertandingan terakhir penyisihan tim buat memastikan pemenang Tim D. Dengan kekuatan kedua tim yang dapat dikatakan setara saat ini, siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

Kedua pemimpin Tim D akan berlaga dalam pertandingan penyisihan tim terakhir mereka di Euro, dengan Republik Ceko berangkat ke Wembley buat mengalami Inggris.

Tim ini bisa jadi dipertaruhkan pada hari Selasa 23 Juni dini hari WIB kala Republik Ceko mengalami Inggris di Wembley, namun terlepas dari apakah tim- tim ini finis awal ataupun kedua, pertandingan yang sangat susah menunggu. Regu peringkat awal dari tim ini hendak mengalami runner- up Tim F( Prancis, Jerman serta Portugal) di babak 16 besar, sebaliknya regu peringkat kedua hendak memperoleh juara tim yang sama di perempat final, asalkan mereka buatnya.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga yang akan dihelat di Wembley Stadium ini, timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate tampaknya akan bermain dengan mengandalkan serangan dari Hary Kane. Ya, Kane diramalkan akan menjadi satu-satunya pemain yang akan mencetak gol dalam laga ini jika memang ada gol yang akan tercipta.

Meski begitu, dari statistik beberapa laga terakhir, Inggris tampaknya masih mampu bermain dengan cukup bagus setelah mengalahkan beberapa negara dalam laga terakhirnya. Southgate tampaknya akan menerapkan sistem conter attack dimana pemain akan dipaksa untuk melawan balik setelah adanya serangan yang berhasil dihalau. Counter attack inilah yang akan dijadikan senjata oleh Southgate untuk meraih kemenangan.

Sementara dari Republik Ceko, Vladimir Darida tidak akan tinggal diam. Gelandang yang juga merupakan kapten regu ini akan memimpin pertandingan dengan sangat baik. Dalam laga terakhir melawan Kroasia yang berakhir imbang, Darida tampak begitu agresif dalam mengawal kulit bundar dalam setiap serangan yang dibangun. Alhasil, ia pun menjadi assist dalam gol tunggal dalamlaga itu.

Babak pertama diprediksi akan berjalan seimbang, jika salah satu menciptakan gol maka dapat dipastikan bahwa gol balasan akan tercipta tidak lama kemudian.

Jadi, sulit untuk menentukan kedua regu buat mengamankan kemenangan serta posisi paling atas di tim, dengan kedua regu bahagia cuma buat maju. Kepuasan Republik Ceko ditunjukkan dalam hasil imbang mereka melawan Kroasia, kala tidak terdapat pihak yang menampilkan banyak ancaman sama sekali ke depan sehabis skor imbang 1- 1.

Inggris, juga belum menunjukkan kemampuan yang sesungguhnya selama berlaga di Euro. Sedangkan itu masih lumayan buat memperoleh satu berhasil serta kemenangan melawan Kroasia, keahlian Skotlandia buat bermain lewat tekanan besar mereka serta game yang kurang baik dari lini tengah menimbulkan penampilan brutal di pertandingan penyisihan tim kedua mereka. Inggris tidak hendak seketika berganti jadi regu penyerang yang terbang besar serta ekspansif, namun mereka tidak mau mengulang performa Skotlandia menjelang babak sistem gugur.

Salah satu regu terbaik di sepak bola internasional sepanjang sebagian tahun terakhir, sangat tidak bisa jadi Inggris mempunyai game kurang baik berturut- turut. Dengan kemajuan yang nyaman, rotasi skuad apalagi bisa menimbulkan percikan serbuan, dengan Jack Grealish serta Jadon Sancho, antara lain, belum memainkan kedudukan besar namun lebih dari sanggup membagikan percikan.

Dari hasil analisa statistik di atas, dapat disimpulkan bahwa laga ini akan berjalan sangat a lot dan prediksi skor untuk Inggris vs Kroasia adalah imbang 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Serie A Jangan “Kepanasan” Lihat BundesLiga Bergulir Kembali!

BundesLiga hadir sebagai kompetisi sepakbola Eropa pertama yang kembali melakukan kompetisi ditengah pandemi Covid 19. Kemarin pada Sabtu 16 Mei 2020 gelaran...

Finest Country to Find a Wife – 4 Choices to make

Every man desires to find the best country to get yourself a wife. It is because the country that you just choose to...

Arsenal Waspadai Tiga Pemain Liverpool ini Dalam Kompetisi Community Shield 2020

Liverpool dikabarkan akan segera tampil pada turnamen Community Shield 2020. Pasalnya klub The Reds ini memiliki gelar sebagai juara di Premier League...

Smith dan De Gea Yakin MU Akan Raih Juara Liga Premier

Dean Smith sepakat dengan David de Gea kalau Manchester United bisa memenangkan gelar Liga Premier musim ini walaupun harus berhadapan dengan Aston...