29 C
Indonesia
Friday, May 20, 2022
Home Prediksi Bola Prediksi Bola West Ham vs Man City, 24 Okt'20

Prediksi Bola West Ham vs Man City, 24 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi West Ham United

West Ham United dengan keunggulan sebagai tuan rumah kali ini sehingga mereka akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan, moral mereka akan lebih kuat.

Penyerang West Ham United telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam dua pertandingan terakhir.

West Ham United telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang pertandingan. Mereka dalam kondisi yang sangat baik sekarang.

West Ham United mencetak 16 gol dalam 5 pertandingan terakhir dengan performa penyerangan yang stabil.

Walau demikian, West Ham United tertinggal 3 gol dari HT dalam perjalanan terakhir ke Tottenham, tetapi mereka berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 di akhir.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi West Ham United

Manchester City berada di peringkat ke-11 klasemen liga sekarang sehingga mereka harus berusaha yang terbaik untuk melawan dan tidak ketinggalan.

Pemain depan Manchester City juga melakukan kinerja keras dalam dua pertandingan terakhir. Aguero yang baru kembali dari cedera sudah mendapatkan namanya kembali di lembar skor putaran terakhir.

Manchester City menang atas FC Porto 3-1 dalam bentrokan UCL terakhir sebagai tuan rumah dengan performa bagus.

Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 di pertandingan sebagai tuan rumah terakhir, menambah 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 4 putaran terakhir.

Manchester City meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan sebagai tamu terakhir, mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan di antaranya. Kemampuan mereka sebagai tamu tidak buruk. Manchester City kebobolan 7 gol dalam 5 pertandingan terakhir dengan performa bertahan yang turun naik.

Manchester City kalah dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir di AH dengan performa buruk.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

West Ham United menahan Tottenham dengan hasil imbang di babak terakhir, sehingga menambah 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertandingan.

Man City mengalahkan Arsenal 1-0 di pertandingan tuan rumah terakhir. Mereka meraih 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan.

Namun, Man City memainkan dua pertandingan dalam seminggu dan mereka akan bermain dengan kelemahan sebagai tamu, sehingga stamina fisiknya sudah pasti tidak optimal.

West Ham United bermain semakin baik sehingga mereka kemungkinan akan menaklukkan Man City di pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Virus Corona terhadap Sepak Bola

Munculnya virus jenis baru yang di beri nama Covid-19 atau Corona Viruses Disease 2019 yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, negeri Cina membuat...

Pictures Dating – Meeting Nudes Through An Adult Dating Web page

Nude dating is a very popular dating service in the United States and it is easy to see so why. With all of...

Jurgen Klopp Dapat Pujian dari WHO Terkait Sikapnya Melawan COVID-19

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari petinggi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus. Jurgen Klopp memberikan...

UEFA Akan Jatuhkan Sanksi Untuk Inggris

UEFA menegaskan bahwa mereka akan menjatuhkan sanksi kepada Inggris dan melakukan penyelidikan terkait dengan kericuhan pada final Euro 2021 di Wembley Stadium.