29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola West Ham vs Man City, 24 Okt'20

Prediksi Bola West Ham vs Man City, 24 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi West Ham United

West Ham United dengan keunggulan sebagai tuan rumah kali ini sehingga mereka akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan, moral mereka akan lebih kuat.

Penyerang West Ham United telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam dua pertandingan terakhir.

West Ham United telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang pertandingan. Mereka dalam kondisi yang sangat baik sekarang.

West Ham United mencetak 16 gol dalam 5 pertandingan terakhir dengan performa penyerangan yang stabil.

Walau demikian, West Ham United tertinggal 3 gol dari HT dalam perjalanan terakhir ke Tottenham, tetapi mereka berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 di akhir.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi West Ham United

Manchester City berada di peringkat ke-11 klasemen liga sekarang sehingga mereka harus berusaha yang terbaik untuk melawan dan tidak ketinggalan.

Pemain depan Manchester City juga melakukan kinerja keras dalam dua pertandingan terakhir. Aguero yang baru kembali dari cedera sudah mendapatkan namanya kembali di lembar skor putaran terakhir.

Manchester City menang atas FC Porto 3-1 dalam bentrokan UCL terakhir sebagai tuan rumah dengan performa bagus.

Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 di pertandingan sebagai tuan rumah terakhir, menambah 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 4 putaran terakhir.

Manchester City meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan sebagai tamu terakhir, mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan di antaranya. Kemampuan mereka sebagai tamu tidak buruk. Manchester City kebobolan 7 gol dalam 5 pertandingan terakhir dengan performa bertahan yang turun naik.

Manchester City kalah dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir di AH dengan performa buruk.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

West Ham United menahan Tottenham dengan hasil imbang di babak terakhir, sehingga menambah 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertandingan.

Man City mengalahkan Arsenal 1-0 di pertandingan tuan rumah terakhir. Mereka meraih 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan.

Namun, Man City memainkan dua pertandingan dalam seminggu dan mereka akan bermain dengan kelemahan sebagai tamu, sehingga stamina fisiknya sudah pasti tidak optimal.

West Ham United bermain semakin baik sehingga mereka kemungkinan akan menaklukkan Man City di pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 18 Juli 2020

Saat ini ajang Piala FA musim 2019/2020 telah mencapai partai puncak, dan partai ini kan segera mempertemukan Arsenal dengan Chelsea. Derby London...

AC Milan Tengah Belajar Pada Liverpool Cara Membangun Kembali Kejayaan Yang Hilang

Saat ini AC Milan ada pada tahap tengah membangun kejayaan tim sebagaimana yang dulu pernah mereka miliki. Dalam hal ini rupanya AC...

Club Brugge Resmi Juara Tanpa Menyelesaikan Liga

Club Brugge adalah salah satu klub asal Belgia yang paling terkenal. Klub yang satu ini bisa dibilang jadi salah satu klub asal...

Wayne Rooney: Tidak Adil Jika Liverpool Gagal Juara Karena Liga Diberhentikan

Wayne Ropney yang merupakan mantan kapten The Red Devils zaman Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Liverpool dinobatkan sebagai juara...