29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola West Ham vs Man City, 24 Okt'20

Prediksi Bola West Ham vs Man City, 24 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi West Ham United

West Ham United dengan keunggulan sebagai tuan rumah kali ini sehingga mereka akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan, moral mereka akan lebih kuat.

Penyerang West Ham United telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam dua pertandingan terakhir.

West Ham United telah mendapat 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir di antara semua ajang pertandingan. Mereka dalam kondisi yang sangat baik sekarang.

West Ham United mencetak 16 gol dalam 5 pertandingan terakhir dengan performa penyerangan yang stabil.

Walau demikian, West Ham United tertinggal 3 gol dari HT dalam perjalanan terakhir ke Tottenham, tetapi mereka berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 di akhir.

Beberapa Faktor Analisa Prediksi West Ham United

Manchester City berada di peringkat ke-11 klasemen liga sekarang sehingga mereka harus berusaha yang terbaik untuk melawan dan tidak ketinggalan.

Pemain depan Manchester City juga melakukan kinerja keras dalam dua pertandingan terakhir. Aguero yang baru kembali dari cedera sudah mendapatkan namanya kembali di lembar skor putaran terakhir.

Manchester City menang atas FC Porto 3-1 dalam bentrokan UCL terakhir sebagai tuan rumah dengan performa bagus.

Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 di pertandingan sebagai tuan rumah terakhir, menambah 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 4 putaran terakhir.

Manchester City meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan sebagai tamu terakhir, mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan di antaranya. Kemampuan mereka sebagai tamu tidak buruk. Manchester City kebobolan 7 gol dalam 5 pertandingan terakhir dengan performa bertahan yang turun naik.

Manchester City kalah dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir di AH dengan performa buruk.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

West Ham United menahan Tottenham dengan hasil imbang di babak terakhir, sehingga menambah 3 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dalam 5 pertandingan.

Man City mengalahkan Arsenal 1-0 di pertandingan tuan rumah terakhir. Mereka meraih 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan.

Namun, Man City memainkan dua pertandingan dalam seminggu dan mereka akan bermain dengan kelemahan sebagai tamu, sehingga stamina fisiknya sudah pasti tidak optimal.

West Ham United bermain semakin baik sehingga mereka kemungkinan akan menaklukkan Man City di pertandingan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tawaran MU Untuk Trippier Ditolak Atletico Madrid

Manchester United dilaporkan memberikan tawaran hanya £ 10 juta untuk Kieran Trippier. Tawaran ini pun jelas ditolak oleh Atletico Madrid yang membayar...

Prediksi Pertandingan antara Prancis Vs Swiss pada Euro 2021

Ajang kejuaraan sepakbola antar negara-negara di benua Eropa yang biasa disebut Euro yang diadakan setiap 4 tahun sekali akhirnya digelar juga pada...

Luke Chadwick Dukung Pertukaran Grealish-Lingard

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin bahwa pertukaran pemain antara Jack Grealish dan Jesse Lingard akan menguntungkan kedua klub, yakni Aston...

Support Your Elderly Population Control Their Assignments With Advanced Board Web site

Advanced Mother board Portal, or air, is a web based task management software that helps companies properly manage all their...