29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt'20

Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt’20

Analisa Prediksi West Bromwich vs Burnley 19 Okt 2020

Beberapa Faktor Analisa WEST BROMWICH:

West Bromwich(WBA) ketika ini berdiri di peringkat 18 klasmen sedangkan English Premier League dengan torehan 1 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 laga dan mengumpulkan 1 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Southampton dengan hasil 0-2.

Beberapa Faktor Analisa BURNLEY:

Burnley ketika ini berdiri di peringkat 20 klasmen sedangkan English Premier League dengan torehan 0 poin. Dalam 3 ronde liga dimainkan mereka, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 3 kalah.

Burnley memenangkan 0 laga dan mengumpulkan 0 poin dari 3 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Burnley, mereka melawan Newcastle United dengan hasil 1-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

Pada dasarnya selisih kekuatan kedua kesebelasan ini tidak terlampau jauh dan masing-masing kesebelasan mempunyai masalah sendiri. West Bromwich memiliki kelebihan di kandang pada laga ini, namun rasio kemenangan kandang timnya tidak tinggi, maka susah untuk menang laga ini.

Bookmaker SBOBET – HappyLuck9 beri West Bromwich handicap -0.25 dan bahkan handicap 0, yang menunjukkan sokongan untuk WAB agak lemah dan sikap Bookmaker lebih konservatif.

Ditambah lagi odds seri rendah dalam 1×2 odds. Dengan kondisi ini, kedua kesebelasan ini bakal mempunyai pertarungan yang sengit, dan berpeluang besar dengan hasil aksir hasil imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mengungkap Sosok Pahlawan Liverpool Dalam Juarai Liga Inggris

Dalam keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Inggris musim ini, ternyata ada satu sosok yang hampir tidak pernah dibicarakan oleh orang-orang, padahal dirinya...

Bisnis Pemain Bola Ini Harus Terhenti karena Virus Corona

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi virus corona atau COVID-19 telah membuat perekonomian ikut menyusut. Banyak beberapa usaha yang sebelumnya berjalan baik mulai...

Laga Perdana Liga Inggirs Man City Vs Arsenal Resmi Ditunda

Pertandingan yang akan mempertemukan dua raksasa Inggris Manchester City dan Arsenal yang rencananya akan digelar pada Rabu (11/3) di Stadion Eihad waktu...

Meskipun Tengah Krisis Corona, Presiden La Liga Tetap Optimis Kompetisi Akan Bisa Tuntas

Corona virus sejak beberapa bulan lalu memang tengah menjadi momok yang sangat meresahkan masyarakat dunia, dari yang awalnya berasal di Wuhan kini...