29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Prediksi Bola Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt'20

Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt’20

Analisa Prediksi West Bromwich vs Burnley 19 Okt 2020

Beberapa Faktor Analisa WEST BROMWICH:

West Bromwich(WBA) ketika ini berdiri di peringkat 18 klasmen sedangkan English Premier League dengan torehan 1 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 laga dan mengumpulkan 1 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Southampton dengan hasil 0-2.

Beberapa Faktor Analisa BURNLEY:

Burnley ketika ini berdiri di peringkat 20 klasmen sedangkan English Premier League dengan torehan 0 poin. Dalam 3 ronde liga dimainkan mereka, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 3 kalah.

Burnley memenangkan 0 laga dan mengumpulkan 0 poin dari 3 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Burnley, mereka melawan Newcastle United dengan hasil 1-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

Pada dasarnya selisih kekuatan kedua kesebelasan ini tidak terlampau jauh dan masing-masing kesebelasan mempunyai masalah sendiri. West Bromwich memiliki kelebihan di kandang pada laga ini, namun rasio kemenangan kandang timnya tidak tinggi, maka susah untuk menang laga ini.

Bookmaker SBOBET – HappyLuck9 beri West Bromwich handicap -0.25 dan bahkan handicap 0, yang menunjukkan sokongan untuk WAB agak lemah dan sikap Bookmaker lebih konservatif.

Ditambah lagi odds seri rendah dalam 1×2 odds. Dengan kondisi ini, kedua kesebelasan ini bakal mempunyai pertarungan yang sengit, dan berpeluang besar dengan hasil aksir hasil imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Iinter Milan Pantas Menang Atas Laga Kontra Parma

Inter Milan berjuang keras untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam laga kontra Parma. Meski menang tipis 2-1 namun untuk dapat mendapatkan kemenangan...

Lazio Bersemangat Kejar Juventus Untuk Rebut Gelar Scudetto

Lazio masih amat semangat untuk mengejar ketertinggalan mereka atas Juventus yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Salah satu hal...

Leroy Sane Diperebutkan Madrid dan Barca

Berita transfer pemain adalah salah satu jenis kabar yang ditunggu oleh para pecinta sepakbola. Saat ini ada kabar terbaru mengenai pemain Manchester...

Duo Sadio Mane dan Moh Salah Dianggap Seperti Duo Ronaldo Rooney

Gary Naville yang merupakan pemain legen di Premier League mengungkapkan pendapatnya bahwa duo Liverpool, Sadio Mane dan Moh Salah layaknya seperti duo...