29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Prediksi Bola Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt'20

Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt’20

Analisa Prediksi West Bromwich vs Burnley 19 Okt 2020

Beberapa Faktor Analisa WEST BROMWICH:

West Bromwich(WBA) ketika ini berdiri di peringkat 18 klasmen sedangkan English Premier League dengan torehan 1 poin. Dalam 4 ronde liga dimainkan mereka, West Bromwich(WBA) telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 3 kalah.

West Bromwich(WBA) memenangkan 0 laga dan mengumpulkan 1 poin dari 4 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 5 gol dan gawangnya terbobol 13 kali.

Sebagai tuan rumah, West Bromwich(WBA) telah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 1 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir West Bromwich(WBA), mereka melawan Southampton dengan hasil 0-2.

Beberapa Faktor Analisa BURNLEY:

Burnley ketika ini berdiri di peringkat 20 klasmen sedangkan English Premier League dengan torehan 0 poin. Dalam 3 ronde liga dimainkan mereka, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 3 kalah.

Burnley memenangkan 0 laga dan mengumpulkan 0 poin dari 3 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode itu mereka telah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 8 kali.

Sebagai tuan rumah, Burnley telah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 2 kalah dalam 2 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka ialah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Burnley, mereka melawan Newcastle United dengan hasil 1-2.

Kesimpulan Analisa Prediksi Bola Tuntor

Pada dasarnya selisih kekuatan kedua kesebelasan ini tidak terlampau jauh dan masing-masing kesebelasan mempunyai masalah sendiri. West Bromwich memiliki kelebihan di kandang pada laga ini, namun rasio kemenangan kandang timnya tidak tinggi, maka susah untuk menang laga ini.

Bookmaker SBOBET – HappyLuck9 beri West Bromwich handicap -0.25 dan bahkan handicap 0, yang menunjukkan sokongan untuk WAB agak lemah dan sikap Bookmaker lebih konservatif.

Ditambah lagi odds seri rendah dalam 1×2 odds. Dengan kondisi ini, kedua kesebelasan ini bakal mempunyai pertarungan yang sengit, dan berpeluang besar dengan hasil aksir hasil imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Luis Suarez Lakukan Debut Apik Bersama Atletico Madrid

Luis Suarez lakukan debut gemilang bersama Atletico Madrid, dalam laga perdananya menggunakan jersey Atletico tersebut ia berhasil mencetak 2 gol dan 1...

Arteta Dapat Tantangan Dari Anak Asuhnya Sendiri

Kabar terbaru datang dari The Gunners, yakni tentang bagaimana kepemimpinan Arteta kembali dipertanyakan. Kali ini, bukan oleh tim direksi Arsenal, melainkan dari...

Pep Guardiola Ingatkan Man City Untuk Tidak Berpuas Diri

Manchester City baru saja berhasil menaklukan Real Madrid dalam duel perebutan tiket menuju babak lanjutan Liga Champion musim ini. Menyoal hal tersebut,...

Sejarah Kelam El-Clasico : Rivalitas Panas Di Bumi Spanyol

El-Clasico atau yang juga dikenal sebagai El-Derby Espanyol atau El-Clasic adalah nama umum yang diberikan disetiap pertandingan sepakbola antara FC Barcelona melawan...